Sukses

Ini 10 Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik di 2024

Eyeliner adalah make up mata yang digunakan untuk mempertegas dan mempertajam ujung mata. Banyak orang lebih memilih eyeliner waterproof karena lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Yuk, simak 10 rekomendasi eyeliner waterproof terbaik di 2024 ini!

Liputan6.com, Jakarta Eyeliner merupakan salah satu item penting dalam koleksi makeup yang tidak boleh dilewatkan. Alat ini berperan dalam memastikan tampilan mata terlihat tajam dan bertahan lama sepanjang hari. Saat ini, pasar dipenuhi dengan berbagai produk eyeliner tahan air dari berbagai merek. Namun, banyaknya pilihan seringkali membuat konsumen kesulitan dalam menentukan produk yang tepat untuk mereka.

Berikut ini rekomendasi 10 eyeliner waterproof terbaik dan terbaru, dikutip dari my-best.com (07/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner adalah eyeliner spidol dengan matte finish yang ideal sebagai pilihan eyeliner waterproof. Dengan tampilan satin finish, eyeliner dari Wardah ini memberikan sentuhan kilap pada tata rias Anda. Cepat kering saat diaplikasikan, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dapat bertahan hingga 12 jam sepanjang hari.

3 dari 16 halaman

Maybelline Tattoo Liner 48H Liquid Pen

Maybelline Tattoo Liner 48H Liquid Pen adalah eyeliner tahan air yang dilengkapi dengan ujung fleksibel, memudahkan pengaplikasian. Dengan warna hitam intens, eyeliner dari Maybelline ini tidak hanya tahan air, tetapi juga tidak mudah luntur, sehingga bisa bertahan hingga 48 jam, bahkan pada kulit berminyak.

4 dari 16 halaman

SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner

FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner adalah produk eyeliner dari SOMETHINC yang unggul dalam ketahanan air, minyak, dan tahan luntur. Bahkan, produk ini dijamin tidak akan luntur bahkan jika terkena air mata. Formula dari FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner cepat kering setelah pengaplikasian. Ujung sponge tip dari eyeliner ini memudahkan dalam menggambar garis mata.

5 dari 16 halaman

MAKE OVER Hyperblack Superstay Liner

MAKE OVER Hyperblack Superstay Liner adalah eyeliner tahan air yang dilengkapi dengan aplikator tipis, memudahkan dalam pembentukan garis mata yang beragam. Warna yang sangat pigmented membuatnya cukup untuk satu kali pulasan, menciptakan tampilan eyeliner yang menonjol.

6 dari 16 halaman

Focallure #ConfidenceHalo Eyeliner Gel Pencil

Salah satu kelebihan dari Focallure #ConfidenceHalo Eyeliner Gel Pencil adalah desain ujung pensilnya yang sangat tipis dan lembut, membuatnya mudah dan nyaman saat digunakan tanpa rasa sakit. Selain itu, eyeliner ini tidak perlu diraut karena dirancang dengan mekanisme retractable, cukup putar pensilnya untuk membuat ujungnya muncul.

7 dari 16 halaman

PINKFLASH Hyperfine Gel Eyeliner Pencil

Dengan sedikit perubahan, eyeliner gel dari PINKFLASH hadir dalam bentuk pensil. Dengan formula creamy, eyeliner pensil ini dapat menghasilkan garis mata yang halus dan mempermudah dalam menggambar outline tanpa perlu menarik terlalu keras. Eyeliner waterproof ini dapat bertahan hingga 12 jam tanpa luntur, sehingga tidak akan meninggalkan noda.

8 dari 16 halaman

Viva Queen Perfect Shape Pencil Matic EyeLiner

Viva Cosmetics merupakan salah satu merek yang sangat terkenal dan legendaris di Indonesia. Salah satu produk unggulannya, Viva Queen Perfect Shape Pencil Matic Eye Liner, juga tergolong sebagai salah satu eyeliner waterproof terbaik. Produk ini diklaim tidak mengandung bahan pengawet dan diformulasikan dengan tambahan vitamin C dan E. Dengan demikian, eyeliner ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup, tetapi juga sebagai perawatan kulit.

9 dari 16 halaman

Barenbliss Better Than Magic Eyeliner

Eyeliner Better Than Magic dari Barenbliss merupakan eyeliner tahan air yang mengandung ekstrak tunas European beech dan zinc PCA. Ini membuatnya unik dibandingkan dengan produk sejenis. Selain mempercantik mata, eyeliner ini juga memberi nutrisi pada kulit di sekitar mata. Lebih menarik lagi, teknologi Durable Stain membuat formulanya lebih awet.

10 dari 16 halaman

Just Miss Intense Eyeliner

Just Miss Intense Eyeliner adalah jenis eyeliner gel yang mampu memberikan warna hitam pekat dan berpigmen. Formula eyeliner ini sangat lembut sehingga memudahkan dalam pengaplikasian. Selain itu, sebagai eyeliner tahan air yang memiliki daya tahan lama dan tidak mudah luntur, produk dari Just Miss ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

11 dari 16 halaman

Dazzle Me Color Chic Liquid Eyeliner

Dazzle Me Color Chic Liquid Eyeliner merupakan salah satu eyeliner terunggul yang menawarkan berbagai pilihan warna. Keistimewaannya terletak pada empat opsi warna yang unik, namun tetap wearable, sehingga cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Eyeliner tahan air ini juga dibuat dengan teknologi mutakhir dari Jerman, memastikan cepat kering dan tahan lama setelah diaplikasikan.

12 dari 16 halaman

Kenapa Eyeliner Mudah Luntur?

Jika eyeliner lebih dulu kamu aplikasikan, maka akan rusak dan luntur akibat menjepit bulu mata. Oleh sebab itu aplikasikan eyeliner setelah menjepit bulu mata.

 

 

 

 

 

13 dari 16 halaman

Pengganti Eyeliner Apa?

Ketika enggan mengaplikasikan eyeliner maka penggunaan eyeshadow tak boleh terlewatkan. Menurut makeup artist, Barry Irawan, eyeshadow dapat memberikan definisi tegas pada mata.

14 dari 16 halaman

Bagaimana Cara Agar Eyeliner Tidak Luntur?

Coba aplikasikan concealer pada bagian bawah mata untuk mencegah eyeliner luntur. Concealer akan menciptakan penghalang untuk membantu eyeliner tampak segar lebih lama.

15 dari 16 halaman

Bersihkan Eyeliner Pakai Apa?

Eyeliner tahan air dapat dengan mudah dihilangkan dengan menggunakan tisu. Gunakan tisu basah wajah yang lembut dan bebas alkohol. Cukup gunakan tisu basah untuk wajah dan saat mengusap eyeliner, sambil tutup mata. Oleskan kembali lap setelah membaliknya ke sisi yang bersih.

16 dari 16 halaman

Memakai Eyeliner Setelah Apa?

Sebaiknya aplikasikan eye makeup terlebih dahulu sebelum makeup wajah agar jika ada fallout atau sisa eyeshadow yang jatuh ke pipi. Entah itu liquid eyeliner atau pencil eyeliner, jika kamu ingin warna eyeliner-mu terlihat lebih nyata, aplikasikan setelah menggunakan eyeshadow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.