Sukses

Top 3: 10 Serial Netflix Romantis Terbaik yang Bikin Baper

Artikel tentang top 10 serial romance Netflix yang dijamin bikin baper menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya banyak orang menikmati menonton serial bergenre romance di Netflix karena ceritanya yang bisa membuat mereka terbawa perasaan.

Dalam serial ini, penonton bisa melihat kisah cinta yang romantis dan mengharukan antara karakter-karakter utama. 

Hal tersebut bisa menjadi pelarian dari kehidupan sehari-hari yang mungkin penuh dengan tekanan dan masalah. Dengan menonton cerita cinta yang manis, penonton bisa merasakan emosi yang berbeda dan melupakan sejenak kehidupan nyata mereka.

Selain itu, serial bergenre romance seringkali menampilkan kisah yang optimis dan penuh harapan. Ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi penonton, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan dalam hubungan atau mencari cinta sejati. Melalui cerita-cerita ini, penonton bisa memperoleh semangat baru untuk percaya bahwa cinta sejati memang ada dan bisa diraih oleh siapa saja.

Tidak banyak serial romance baru di Netflix saat ini, tetapi akan ada musim baru dari beberapa acara populer, dan itu adalah kabar baik bagi para penggemar serial romance yang ada di Netflix!

Artikel tentang top 10 serial romance Netflix yang dijamin bikin baper menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang All of Us Are Dead hingga Kingdom, 4 rekomendasi drakor tema horor yang bis ditonton di Netflix.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 aktris terkenal drakor yang berawal dari pemeran figuran, Kim Ji Won hingga Kim Hye Yoon.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Top 10 Serial Romance Netflix yang Dijamin Bikin Baper!

 

Drama romantis yang sedang naik daun di Netflix yaitu Bridgerton, akan kembali dengan musim ke-3 yang akan ditayangkan pada 16 Mei. Tapi karena musim tersebut dibagi menjadi dua bagian, Anda harus menunggu hingga 13 Juni untuk melihat episode-episode selanjutnya.

Kabar baik lainnya bagi para penggemar romance adalah bahwa Netflix kini telah menambahkan musim keenam dari serial drama Outlander. Ada jeda dua tahun antara penayangan perdana Outlander musim ke-6 di Starz dan debut streamingnya di Netflix. Itu mungkin berarti Outlander musim 7 bagian 1 dapat ditayangkan di Netflix pada tahun depan.

Teruslah membaca untuk mengetahui 10 rekomendasi serial romance terbaik lainnya di Netflix saat ini, dimana serial favorit Anda yang berikutnya akan ada di bawah ini, melansir dari Digital Trends, Rabu (08/05/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. All of Us Are Dead Hingga Kingdom, 4 Rekomendasi Drakor Tema Horor yang Bisa Ditonton di Netflix

Sudah bukan rahasia lagi jika drama Korea banyak mengangkat tema yang menarik untuk ditonton. Tidak hanya mengambil tema romansa, tapi juga ada horor, sejarah, hingga yang berbau supranatural. 

Maka, bagi Anda pencinta drakor, baik dalam bentuk film ataupun serial, dan menyukai hal-hal seperti itu, bisa mempunyai harta karun tersendiri dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Sebab, ada banyak beragam cerita dalam drakor yang bisa menjamin para penontonnya penasaran.

Nah, apa saja saja rekomendasi drakor horor terbaik dengan narasinya yang mengerikan? Melansir dari Herzindagi, Jumat (3/5/2024), ini dia daftarnya. Semua drakor ini pun bisa Anda saksikan langsung di Netflix, ya. Bahkan akan ada yang lebih dari satu musimlho.

1. All of Us Are Dead

Rekomendasi drakor pertama yaitu All of Us Are Dead. Serial ini berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama karya Joo Dong-geun yang akan menghadirkan perpaduan mencekam antara horor, ketegangan, dan drama bertahan hidup.

Mengutip deskripsi dari Netflix, ceritanya tentang, “Sekolah menengah menjadi pusat wabah virus zombie. Siswa yang terjebak harus berjuang untuk keluar - atau menjadi salah satu orang yang tertular penyakit gila.”

Ketika infeksi menyebar, para siswa harus bersatu untuk mengungkap kebenaran di balik wabah tersebut dan menemukan cara untuk bertahan hidup.

Musim pertama memiliki 12 episode dan All of Us Are Dead sudah dikonfirmasi akan memiliki musim kedua. Siapa yang sudah tidak sabar? 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Aktris Terkenal Drakor yang Berawal dari Pemeran Figuran, Kim Ji Won hingga Kim Hye Yoon

Para pecinta drama Korea (drakor) pasti sudah tidak asing dengan nama-nama besar seperti Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, Park Eun Bin, serta yang saat ini sedang ramai dibicarakan yaitu Kim Ji Won.

Namun, apakah kamu tahu bahwa ternyata mereka tidak mendapatkan kesuksesan dengan cara yang instan? Seperti pepatah “berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian”, saat ini para aktor tersebut telah berhasil meraih kesuksesan setelah dahulu bersusah payah.

Sebelum mendapatkan tawaran pemeran utama dalam berbagai drama atau film, para aktris ini memulai perjalanan karier dari peran-peran kecil terlebih dahulu. Bahkan banyak dari mereka telah masuk ke dalam industri hiburan dari kecil, sehingga menjadi artis cilik wajahnya terlihat di banyak drama.

Meskipun perjalanan yang dilalui tidak instan, kegigihan serta semangat membawa nama mereka semakin besar dalam dunia akting. Para aktris ini pun berhasil meraih kesuksesan serta menjadi pemeran utama dari setiap proyek drama yang diambilnya.

Berikut 7 aktris korea yang sukses yang memulai karier dengan peran-peran kecil.

1. Kim Ji Won

Kim Ji Won pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2008 dengan peran kecil dalam beberapa drama. Setelahnya, dia pun membintangi sebuah film berjudul “Romantic Heaven”. Namun, film tersebut belum bisa melambungkan namanya.

Dia pun baru mendapat perhatian publik setelah memainkan peran dalam drama What’s Up dan High Kick: Revenge of the Short Legged pada tahun 2011. Meskipun belum menjadi pemeran utama dalam drama The Heirs, karakternya yang bernama Yoo Rachel sangat melekat pada penonton drama.

Aktris kelahiran 1992 ini baru mendapatkan peran utama pertamanya pada drama Fight For My Ways bersama Park Seo Jun pada tahun 2017. Sedangkan drama terbarunya bersama Kim Soo Hyun, Queen of Tears, banyak menjadi pembicaraan sebab kualitas aktingnya yang tidak main-main.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.