Sukses

Lee Jung Jae Squid Game Bakal Gabung dalam Serial Star Wars Terbaru: The Acolyte

The Acolyte adalah serial Star Wars terbaru yang dikembangkan oleh Leslye Headland untuk Disney+. Berdasarkan cuplikan trailer yang telah dirilis, Lee Jung-jae dari "Squid Game" akan memainkan peran salah satu Master Jedi.

Liputan6.com, Jakarta - The Acolyte adalah serial Star Wars terbaru yang dikembangkan oleh Leslye Headland untuk Disney+.

Seperti yang kita telah ketahui semua bahwa seri spin-off Star Wars dari Disney Plus telah difokuskan pada Jedi dan pahlawan lainnya yang selaras dengan sisi terang the Force.

Namun, trailer pertama The Acolyte merupakan pengingat bahwa agar ada keseimbangan yang sebenarnya, terkadang sisi kegelapan harus merasakan kemenangan, yang dimana serial ini akan berfokus pada munculnya kekuatan sisi gelap dalam hari-hari terakhir era High Republic.

Dalam serial ini, kita akan menyaksikan sisi gelap kekuatan Force yang jarang terlihat dalam alam semesta Star Wars.

Serial ini akan mengisahkan tentang "seorang Master Jedi yang sangat dihormati" yang harus menghadapi "seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya."

Berdasarkan cuplikan trailer yang telah dirilis, Lee Jung-jae dari Squid Game akan memainkan peran Master Jedi tersebut, sedangkan Amandla Stenberg akan memerankan lawannya yang berbahaya.

Anda bisa melihat trailer pertamanya di laman Youtube Star Wars.

Dan juga ada trailer yang kedua yang dirilis oleh Disney sebagai perayaan hari Star Wars yang ditetapkan pada tanggal 4 Mei, atau para penggemar biasa mengenalnya sebagai “May The 4th Be With You”.

Dalam trailer keduanya tersebut berisi adegan-adegan lightsaber yang seru selama hampir dua menit dengan penggambaran plot cerita yang lebih jelas. Lebih dari itu, video ini memberi kita gambaran yang lebih baik tentang karakter Mae yang diperankan oleh Amandla Stenberg, Indara yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss, dan Sol yang diperankan oleh Lee Jung-jae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal rilis

Star Wars: The Acolyte dijadwalkan tayang perdana dengan dua episode pada 4 Juni 2024 eksklusif di Disney+.

The Acolyte akan menghadirkan narasi yang segar dan akan menggali aspek sinis nan gelap dan sering kali belum dijelajahi dari warisan franchise Star Wars. Para penggemar dengan antusias menantikan petualangan baru ini di sebuah galaksi yang jauh, jauh di sana.

3 dari 3 halaman

Bagaimanakan plot ceritanya?

Disney mengumumkan The Acolyte pada tahun 2020, dan pada saat itu mereka berjanji untuk menceritakan sebuah kisah yang mengangkat peristiwa-peristiwa yang terjadi pada era High Republic.

Peristiwa pada serial ini tentunya akan jauh sebelum peristiwa The Phantom Menace, The Acolyte akan bercerita tentang bagaimana investigasi seorang Jedi Master bernama Sol (Lee Jung-jae) ke dalam serangkaian pembunuhan yang mengerikan dan misterius, dimana ia juga dipertemukan dengan seorang pejuang yang mematikan bernama Mae (Amandla Stenberg) dari masa lalunya.

Karakter Amanda Stenberg jelas terlihat seperti pembunuh yang dimaksud saat ia menghunuskan pisau ke seorang Jedi bernama Indara (Carrie-Anne Moss) di sebuah restoran pada suatu planet gurun. Meskipun karakter Stenberg tampaknya tidak terlalu sering menggunakan kekuatan Force, mereka cukup terampil menggunakan pedang untuk membuat beberapa Jedi kewalahan dalam pertempuran, melansir dari The Verge, Senin 6 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.