Sukses

Tak Hanya Queen of Tears, Ini 5 Drakor dengan Rating Tertinggi di IMDb Hingga April 2024

Bukan cuma Queen of Tears, temukan drakor dengan rating teratas tahun 2024 yang layak mendapat tempat di daftar tontonan pesta Anda.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan meningkatnya pengaruh KPop di seluruh dunia, termasuk drama Korea (drakor) di dunia industri hiburan, tidak mengherankan banyak alur cerita yang unik dan karakter yang berbeda sehingga berhasil memikat penonton.

Meskipun tahun 2023 kemarin ada banyak drakor yang memiliki peringkat teratas dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa, drakor yang tayang di tahun 2024 tidak kalah unjuk kualitas dan rating.

Walaupun ada banyak serial baru yang rilis berbarengan di beberapa platform streaming dan membuat penonton sedikit kewalahan untuk mengikutinya, tapi tidak usah khawatir.

Menghimpun dari Herzindagi, Jumat (3/5/2024), ini dia pilihan drama Korea yang sudah dirilis hingga bulan April 2024 dan mendapatkan peringkat tertinggi di IMDb. Jadi, Anda tidak perlu pusing untuk membuat daftar tontonan wajib Anda.

Selain Queen of Tears, ini dia empat rekomendasi drakor lainnya dengan rating tinggi.

1. Wonderful World

Drama Korea ini mengikuti Soo-hyun, seorang profesor psikologi, yang putranya menjadi korban sekelompok individu yang ternyata korup. Meskipun sistem hukum gagal memberikan keadilan, Soo-hyun bertekad untuk membalas kematian putranya dan meminta pertanggungjawaban pelakunya.

Untuk memuluskan misnya tersebut, Soo-hyun tidak bisa bekerja sendiri. Nah, dia sendiri akhirnya dibantu oleh Kwon Seon-yul sosok yang misterius dan teka-teki. Serial mencekam ini memiliki rating IMDb 9.

Anda bisa menontonnya langsung di Disney+ Hotstar dan memiliki 14 episode yang bisa diikuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Queen of Tears

Drama Korea yang baru selesai ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami-istri, Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo terjalin dalam jaringan emosi dan rahasia yang begitu kompleks. Meskipun secara lahiriah mereka tampak bahagia dalam perkawinan, tapi di balik pintu tertutup, hubungan mereka penuh dengan ketegangan dan keluhan yang tak terucapkan.

Namun, ketika dihadapkan pada krisis yang tidak terduga, mereka terpaksa mengesampingkan perbedaan mereka dan menghadapi tantangan tersebut bersama-sama.

Dengan peringkat IMDb yang mengesankan sebesar 8,4, Queen of Tears bisa dibilang sebagai salah satu drakor paling menawan dan sangat terkenal di tahun 2024. Selain itu, ini menandai kembalinya Kim Soo-hyun yang ditunggu-tunggu ke layar kaca setelah tiga tahun, menambahkan lapisan antisipasi ekstra pada serial yang wajib ditonton ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membenamkan diri dalam kisah cinta, pengkhianatan, dan penebusan yang mencekam ini. Drama ini bisa ditonton langsung di Netflix.

3 dari 4 halaman

3. Wedding Impossible

Wedding Impossible merupakan drakor romantis yang diadaptasi dari novel web Song Jung-won. Di sini, Anda akan mengikuti cerita Na A-jeong dan Lee Do-han, teman lama yang berbagi komitmen untuk tetap melajang.

Namun, saat keluarga kaya Do-han memaksanya untuk menikah, dia meminta A-jeong berpura-pura menjadi istrinya. Akankah hubungan palsu ini mengubah perspektif mereka tentang cinta dan komitmen?

Dengan rating IMDb 7.0, serial ini tersedia untuk ditonton di Amazon Prime Video.

4. A Shop for Killers

A Shop for Killers, salah satu K-drama menonjol tahun 2024, adalah adaptasi dari novel Kang Ji-young, Sarinjaui Syopingmol.

Setelah kehilangan orang tuanya, Jung Ji-an dibesarkan oleh pamannya, Jung Jin. Ketika Ji-an menerima panggilan telepon meresahkan yang melaporkan dugaan bunuh diri pamannya, dia memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran.

Namun, penyelidikannya membawanya bertemu dengan sekelompok pembunuh berbahaya yang bertekad membungkamnya. Dengan rating IMDb 8.1, serial mencekam ini tersedia di Disney+Hotstar.

4 dari 4 halaman

5. Marry My Husband

Rekomendasi drakor terakhir dan seru untuk diikuti lainnya yaitu Marry My Husband. Drama Korea yang satu ini merupakan  adaptasi dari webtoon romantis tahun 2021, Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo, oleh artis Korea Seong So-jak.

Menceritakan tentang Kang Ji-won mengetahui suaminya, Park Min-hwan, berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo-min. Merasa dikhianati, Ji-won menghadapi mereka namun secara tragis kehilangan nyawanya.

Ajaibnya, dia diberikan kesempatan kedua dan memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan Min-hwan dan memastikan keadilan ditegakkan.

Park Min-young berhasil memerankan Kang Ji-won dengan sangat apik. Dengan rating IMDb 7,9, K-drama yang satu ini bisa Anda tonton di Amazon Prime Video.

Nah, dari kelima drakor yang sudah disebutkan mana saja favorit Anda? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.