Sukses

Park Bo Gum Tepis Rumor Kencan dengan Bae Suzy, Begini Jawabannya

Park Bo Gum buka suara soal rumor kencannya dengan Bae Suzy.

Liputan6.com, Jakarta Belum dirilis, film Wonderland yang dibintangi Park Bo Gum dan Bae Suzy sudah ramai diperbincangkan. Sebab, chemistry keduanya super lengket padahal baru tahap promosi.

Terlebih, Park Bo Gum dan Bae Suzy seringkali memperlihatkan potret mesranya selama syuting di Instagram pribadi. Dari sinilah muncul spekulasi keduanya asli berpacaran.

Dalam wawancara oleh Naver, Park Bo Gum buka suara soal rumor kencannya dengan Bae Suzy. Sebagaimana yang diketahui, mereka disandingkan sebagai pasangan dalam film. 

"Aku senang. Mereka ngelihat kita seperti itu," kata Park Bo Gum. "Kupikir, itu bagus di film tampak demikian. Jadi, semacam apresiasi yang mendalam," sambungnya, dikutip Selasa (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Park Bo Gum

Terkait hubungannya dengan Bae Suzy, ia tak banyak memberi komentar. Park Bo Gum seolah memberi isyarat bahwa mereka sekedar teman. "Aku pikir, akan lebih menyenangkan kalau kita bisa bertemu lagi di proyek yang lain di masa depan," tuturnya.

Selain itu, Park Bo Gum menegaskan dengan nada bercanda, "Aku dekat banget sama Suzy. Dan aku berharap (hubungan kami) tidak menjadi canggung dengan mengatakan hal-hal yang seperti itu (seperti rumor kencan)."

3 dari 4 halaman

Dibalik The Seasons

Heboh pula soal penampilannya dalam acara The Seasons: Artist with Zico. Banyak yang ikut baper dengan foto yang dibagikan. Saat itu, Park Bo Gum dan Bae Suzy tampil serasi memakai pakaian berwarna hijau. Park Bo Gum turut memberi reaksi.

"Aku fitting duluan. Jadi, aku tanya ke Suzy pakaian apa yang ia kenakan. Setelah lihat foto (yang dikirim), Aku lihat itu mirip. Jadi, sepertinya lebih sinkron," ungkapnya. Ternyata briefing produksi, kostum tidak serasi sehingga dibuat semirip mungkin.

 

4 dari 4 halaman

Respon Sutradara

Chemistry Park Bo Gum dan Bae Suzy tak luput perhatian dari sutradara Wonderland, Kim Tae Yong. Dalam wawancara oleh SBS Star, ia bicara soal pentingnya persenyawaan akting alias chemistry dalam akting bintang filmnya.

“Karena film ini mengeksplorasi mengenai kemungkinan hubungan emosional dengan mesin, maka chemistry di antara pemain sangat penting,” ungkapnya dikutip Selasa (4/6/2024).

Karena itu, ketika bertemu Park Bo Gum, ia langsung memberikan pesan kepada sang aktor Reply 1988. “Aku bilang kepadanya, ‘Kamu dan Suzy mesti jadi lebih dekat dari apa yang kalian pikirkan saat ini’,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.