Sukses

Foto-foto Para Atlet Garuda Muda Indonesia dengan Pujaan Hatinya, Bikin Iri Warganet

Berikut foto-foto para anggota Timnas Garuda bersama pasangan mereka yang menerima banyak tanggapan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian tim nasional sepak bola Indonesia semakin menarik perhatian belakangan ini. Kemampuan mereka di lapangan hijau disertai pesona yang semakin bersinar. Daya tarik para pemain timnas ini membuat banyak wanita terpesona. Indonesia, yang notabennya memiliki penggemar sepak bola yang besar, menghadirkan sorotan atas prestasi mereka.

Para penggemar setia tak mau ketinggalan kabar terbaru mengenai idola mereka. Selain prestasi di lapangan, kehidupan pribadi para pemain juga menjadi sorotan, terutama saat mereka bersama pasangan. Kehangatan momen bersama pasangan menimbulkan rasa iri di kalangan warganet.

Ingin melihat potret pemain Garuda Muda Indonesia bersama pasangannya? Temukan informasinya di bawah ini, Selasa (23/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Pratama Arhan dan Azizah

Pratama Arhan adalah salah satu pemain dalam tim nasional Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Pernikahannya dengan Azizah pada tahun 2023 memicu kehebohan di kalangan publik. Kini, hubungan Arhan dan Azizah terlihat semakin mesra.

3 dari 13 halaman

Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya

Dikabarkan bahwa Marselino sudah mempunyai pasangan yang bernama Nadia Raisya. Foto kedekatan mereka diunggah di Instagram milik Marselino. Pada waktu itu, Nadia mendampingi Marselino yang sedang berlaga di Qatar.

4 dari 13 halaman

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza di akhir tahun 2023 lalu juga menarik perhatian publik. Kehadiran mereka sebagai pasangan suami istri sukses memikat hati banyak orang. Adiba Khanza, sebagai seorang istri, senantiasa mendampingi Egy Maulana dalam setiap pertandingannya.

5 dari 13 halaman

Witan Sulaeman dan Rismahani

Dengan semakin meroketnya karier Witan Sulaeman, istrinya, Rismaharini, juga ikut mendapat sorotan. Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Rismaharini telah melahirkan bayi pertamanya.

Namun, Risma harus menghadapi proses kelahiran tersebut tanpa kehadiran suaminya. Hal ini terjadi karena bertepatan dengan waktu di mana suaminya sedang berpartisipasi dalam turnamen Piala Asia di Qatar pada bulan Januari yang lalu.

6 dari 13 halaman

Ernando Ari dan Devani Audri

Devani Audri, yang merupakan pasangan dari Ernando Ari, kiper timnas Indonesia, juga menjadi sorotan. Hubungan keduanya terlihat mesra, bahkan baru-baru ini Ernando membagikan foto bersama kekasihnya setelah Audri berhasil meraih gelar sarjana.

7 dari 13 halaman

Sandy Walsh dan Aislinn Konig

Di urutan terakhir, ada pemain naturalisasi Sandy Walsh bersama pasangannya, Aislinn Konig yang biasa dipanggil Ace Konig. Hubungan romantis antara Sandy Walsh dan pasangannya ini diketahui berjalan dalam keadaan jarak jauh atau LDR. Meskipun begitu, mereka sering membagikan foto-foto mesra mereka di media sosial.

8 dari 13 halaman

Tuai Komentar Warganet

Foto-foto para anggota tim nasional bersama pasangan mereka juga diposting oleh salah satu akun TikTok. Seiringnya itu, kolom komentar langsung dibanjiri oleh reaksi beragam dari warganet. Banyak yang mengungkapkan rasa cemburu dan iri melihat hubungan yang erat antara para pemain tim nasional dan pasangan mereka.

“Alah, terpotek hatiku,” tulis akun @zhiraaaa.

“Kak, fotoku belum,” tulis akun @dechaaa.

“Pengen punya cowok bola,” tulis akun @man_sputraaaaaaaa.

9 dari 13 halaman

Siapa Pacar Sandy Walsh Sekarang?

Sandy Walsh telah diketahui berpacaran dengan seorang wanita yang bernama Aislinn Koning. Kabarnya, mereka akan segera menikah, sebab Sandy telah melamar pasangannya pada tahun 2023 lalu.

10 dari 13 halaman

Witan Nikah di Umur Berapa?

Witan Sulaiman menikah dengan Rismahani di usia 20 tahun.

11 dari 13 halaman

Apakah Witan Sulaeman Sudah Punya Anak?

Informasi beredar bahwa seorang anak perempuan dari keluarga Witan lahir pada tanggal 3 Januari 2024 yang lalu. Witan mengunggah momen tersebut dalam cerita Instagram-nya.

12 dari 13 halaman

Mengapa Arhan dan Azizah Menikah di Jepang?

keputusan tersebut diambil karena Arhan tetap bertahan di klub sepak bola Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang. Pernikahan Arhan dan Azizah diselenggarakan secara sederhana, dengan kehadiran keluarga serta kerabat terdekat karena hanya ijab kabul yang dilangsungkan.

13 dari 13 halaman

Apakah Arhan dan Azizah Dijodohkan?

Bang Levi, mengemukakan bahwa pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidaklah diatur secara perjodohan. Pertemuan keduanya sepenuhnya bersifat alami dan mereka saling jatuh cinta tanpa paksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.