Sukses

Kampanye Cara Cerdas Hidup Sehat, Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan

Guardian lakukan cek kesehatan gratis sebagai bagian dari kampanye cara cerdas hidup sehat

Liputan6.com, Jakarta Guardian Indonesia lanjutkan program kampanye “Live Smart & Healthy” di tahun 2024 sebagai wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Dalam kampanye ini, Guardian menyelenggarakan rangkaian program yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan gaya hidup sehat.

Salah satu program unggulan dalam kampanye ini adalah tes kesehatan gratis yang pada tahun ini diselenggarakan di 94 Gerai dan 6 Neighborhood Store Guardian pada 29 Februari – 17 Maret 2024. Program ini diikuti oleh tepatnya 26,993 masyarakat yang mendapatkan berbagai pemeriksaan kesehatan dasar serta konsultasi dengan ahli kesehatan.

Selain tes kesehatan gratis, Guardian Indonesia juga mengadakan talkshow kesehatan untuk mahasiswa di berbagai Universitas, serta program olahraga bersama yaitu Poundfit pada tanggal 3 Maret di Senayan Park.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, “Program Cek Kesehatan Gratis dalam kampanye ‘Live Smart & Healthy’ merupakan wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Ini merupakan tahun ketiga Guardian mengadakan kampanye ini, kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan pelanggan kami yang begitu tinggi setiap tahunnya dalam mendukung kesuksesan kegiatan ini. Hal ini tentu memotivasi kami untuk senantiasa memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada pelanggaan setia kami.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantu masyarakat siapkan kondisi kesehatan saat berpuasa

Malvin melanjutkan, “Pada tahun ini, program Cek Kesehatan Gratis kami selenggarakan menjelang bulan puasa untuk membantu masyarakat mempersiapkan kondisi kesehatan mereka saat berpuasa. Dengan mengetahui kondisi tubuh sebelum puasa, masyarakat dapat lebih bijaksana dalam memilih obat dan vitamin yang diperlukan. Melalui program ‘Live Smart & Healthy’ tahun ini, kami juga ingin mendorong masyarakat untuk tetap menjaga stamina selama berpuasa dan mengonsumsi multivitamin yang cukup, sehingga kebutuhan nutrisi harian terpenuhi dan mereka dapat menjalani puasa tanpa masalah kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, momen Ramadan bersama keluarga akan menjadi lebih berkesan.”

Tidak hanya program cek kesehatan gratis, Guardian juga menyelenggarkan talkshow kesehatan di kampus-kampus dengan mengundang Ahli Gizi untuk memberikan edukasi terkait pentingnya jaga kesehatan dan nutrisi seimbang untuk kesuksesan karir sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada Gen-Z.

Selain itu, Guardian juga menyelenggarakan olahraga Poundfit bersama, yaitu kegiatan kebugaran yang menggabungkan gerakan aerobik dengan ritme musik, yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan secara menyenangkan sehingga bisa diikuti oleh masyarakat secara umum.

 

3 dari 3 halaman

Terdapat berbagai promo hingga akhir April

Guardian juga senantiasa menyediakan layanan Tanya Apoteker di gerai Guardian berlisensi Apotek manapun, serta cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol di lebih dari 340 gerai Guardian se-Indonesia. Tidak hanya itu, selama bulan puasa Guardian juga menyediakan promo hingga 30% dengan ratusan produk kesehatan termasuk multivitamin dan extra cashback setiap pembelian produk sponsor sampai dengan 24 April 2024.

"Melalui berbagai program, layanan serta produk berkualitas yang kami sediakan, Guardian berharap dapat memberikan manfaat yang besar untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, serta dapat terus menjadi mitra tepercaya dalam memperkuat kesadaran akan kesehatan dan gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat," tutup Malvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini