Sukses

9 Idol KPop yang Comeback dan Debut April 2024, Babymonster hingga TXT

Pada April 2024, penggemar KPop sedang dimanjakan dengan banyaknya musik baru yang bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada April 2024, penggemar KPop sedang dimanjakan dengan banyaknya musik baru yang bermunculan. Para idola KPop ini seakan sedang berlomba-lomba untuk menampilkan bahwa diri mereka adalah yang terbaik.

Bukan hanya mereka yang melakukan comeback, kali ini tidak sedikit pula terdapat wajah-wajah baru yang akan menghiasi meriahnya dunia KPop. Bahkan agensi besar seperti YG Entertainment, SM Entertainment, dan Hybe Corporation juga tidak ketinggalan untuk unjuk gigi. 

Mereka telah menyiapkan musik terbaik yang dibawakan oleh talenta terbaik agar dapat menghibur sekaligus menarik hati para penggemar KPop. Apakah grup kesayanganmu termasuk di dalamnya?

Berikut daftar idola KPop yang akan comeback dan debut di April 2024.

1. BABYMONSTER

Meskipun telah merilis single perdananya yang berjudul “Batter Up” pada 27 November 2023, grup vokal wanita naungan YG Entertainment ini hanya debut dengan 6 anggota.

Hal ini membuat Babymonster kembali melakukan debut dengan formasi lengkap 7 anggota dengan adanya Ahyeon. Pada Senin, 1 April 2024, mereka resmi mengeluarkan album mini pertama mereka berjudul BABYMONS7ER.

Album ini terdiri dari 7 lagu dengan single utama berjudul “Sheesh.” Sedangkan lagu lainnya yaitu. “MONSTERS (Intro),” “Like That,” “Stuck In The Middle (7 Ver),” “Batter Up (7 ver),” “Dream” dan “Stuck In The Middle (Remix).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lucas NCT

Setelah hengkang dari grup vokal besutan SM Entertainment, WayV dan NCT, Lucas memutuskan untuk melanjutkan karier menyanyinya sebagai solois. Comeback-nya kali ini dilakukan pada 1 April 2024 dengan merilis single “Renegade.” Lagu ini keluar pada 6 PM KST (16.00 WIB) di channel YouTube SMTOWN.

3. VVUP

Bersama Babymonster, VVUP juga tidak ketinggalan melakukan debut pada 1 April 2024. Sebelumnya, grup ini telah merilis single predebut berjudul “Doo Doon Chit” pada 13 Maret 2024 yang mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar KPop.

Sedangkan untuk single debut resmi mereka berjudul “Locked On” telah dirilis pada pukul 12 KST tadi (10.00 WIB). Musik Video lagu ini ditayangkan pada channel YouTube pribadi VVUP. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu mereka di berbagai layanan streaming musik.

3 dari 5 halaman

4. TXT

Masih belum selesai, TXT juga menjadi idola KPop yang turut melakukan comeback pada 1 April 2024ini. Boyband yang terdiri dari 5 anggota ini akan mengeluarkan album mini (EP) mereka yang keenam berjudul Minisode 3: TOMORROW.

EP ini akan rilis pada pukul 18 KST (16.00 WIB) melalui saluran YouTube HYBE LABEL dan seluruh layanan streaming musik. 

5. Bang Yedam X Winter (aespa)

Keesokan harinya, tepatnya pada 2 April 2024, giliran Bang Yedan dan Winter aespa yang akan melangsungkan comeback duet mereka dengan merilis single “Officially Cool.” 

Mereka berhasil menarik penantian penggemar KPop dengan konten promosi berbasis story telling. Hal ini tentu membuat penonton memikirkan berbagai teori yang mungkin terjadi pada proyek mereka kali ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

4 dari 5 halaman

6. KISS OF LIFE

KISS OF LIFE turut memeriahkan daftar idol KPop yang akan melangsungkan comeback di April ini, tepatnya pada 3 April 2024. Mereka akan merilis single album pertama mereka yang Midas Touch, dengan lagu berjudul “We Will Choose Love.

Saat ini, KISS OF LIFE sudah mengeluarkan teaser lagu tersebut di laman YouTube mereka. Grup naungan S2 Entertainment ini akan merilis lagu ini pada pukul 6PM KST (16.00 WIB).

7. NOWDAYS

NOWDAYS merupakan grup vokal pria terbaru yang dibentuk oleh Cube Entertainment. Melalui akun resmi mereka di X, agensi mereka telah merilis cuplikan untuk single pertama mereka yang akan resmi debut pada 2 April 2024.

Grup ini menjadi grup lelaki pertama Cube Entertainment setelah 8 tahun lalu mendebutkan Pentagon. Berdasarkan trailer yang ada, grup ini akan diisi oleh 5 member, yakni Hyeonbin, Yoon, Jinhyuk, Yeonwoo, dan Siyun.

5 dari 5 halaman

8. BOYNEXTDOOR

BOYNEXTDOOR merupakan grup vokal pria yang debut di bawah agensi KOZ Entertainment milik Zico. Kembalinya grup ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. 

Mereka akan merilis comeback ini pada 15 April 2024 nanti dengan mengeluarkan album mini (EP) kedua mereka berjudul HOW?. 

9. ONEWE

ONEWE merupakan grup dari 5 orang pria yang didirikan oleh RBW Entertainment. Pada April 2024 ini, ONEWE tidak ketinggalan untuk membawa kabar baik bagi para penggemarnya.

Mereka akan merilis mini album ketiga mereka yang berjudul Planet Nine: ISOTROPY. Nama album ini merupakan bagian dari seri “Planet Nine” yang menunjukkan keunikan dari dunia musik ONEWE.

Sedangkan ISTROPY diartikan sebagai sifat yang tidak berubah meskipun berada di keadaan yang tidak lagi sama. Kamu bisa menikmati album musik ini pada 17 April 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.