Sukses

Ikut Turnamen Sepak Bola, Intip Potret Angelina Sondakh Lepas Kepergian Keanu ke Singapura

Keanu Massaid aktif di bidang sepak bola dan akan berlaga di Singapura. Sebelum berangkat ke Singapura, Angelina Sondakh mengantar putranya ke bandara.

Liputan6.com, Jakarta Kini, Keanu Jabaar Massaid, anak dari Angelina Sondakh dan Alm. Adjie Massaid, telah memasuki masa remaja dan berusia 14 tahun. Dia menempuh pendidikan di ACS Jakarta dan menunjukkan minatnya pada olahraga, khususnya sepak bola.

Belakangan, bersama tim sekolah, Keanu berangkat ke Singapura untuk mengikuti sebuah turnamen sepak bola. Sebelum keberangkatan ke Singapura, Angelina Sondakh menyempatkan waktu untuk mengantar putranya ke bandara.

Penasaran dengan bagaimana potret Angelina Sondakh yang antar Keanu ke bandara? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Angelina Sondakh Antar Keanu ke Bandara

Di bandara Soekarno-Hatta, Keanu Massaid ditemani oleh Angelina Sondakh sebelum perjalanannya ke Singapura untuk kompetisi sepak bola. Terlihat foto keduanya diunggah oleh Angelina di bandara.

3 dari 12 halaman

Beri Doa dan Dukungan untuk Keanu

Dalam postingan tersebut, Angelina Sondakh menambahkan caption yang berisi doa dan dukungan untuk Keanu.

"Bismillahi tawakkaltu ‘alallahi wa la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim. Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan (pertolongan) Allah. Safe flight boys. Bismillah, good luck," tulis Angelina Sondakh.

4 dari 12 halaman

Foto Bersama Orang Tua Siswa Lainnya

Angelina Sondakh mendampingi anaknya menuju bandara bersama dengan orang tua lain dari siswa yang turut serta dalam kompetisi seperti Keanu. Mereka berpose untuk mengabadikan momen tersebut.

5 dari 12 halaman

Keanu dan Tim ACS Jakarta FC

Keanu Massaid menjadi perwakilan tim sepak bola ACS Jakarta FC untuk mengikuti turnamen di Singapura. Sebelum berangkat, mereka terlihat mengabadikan momen dengan mengambil foto bersama sebagai kenangan.

6 dari 12 halaman

Turnamen Junior Soccer School and League (JSSL)

Keanu Massaid dan timnya telah menyiapkan diri untuk mengambil bagian dalam Junior Soccer School and League (JSSL) Singapore 2024. Kompetisi ini akan melibatkan tim-tim sepak bola muda dari berbagai negara dan berlangsung dari tanggal 28 sampai 31 Maret 2024.

7 dari 12 halaman

Banjir Komentar Netizen

Tanggapan dari pengguna internet memenuhi unggahan Angelina Sondakh. Banyak yang mengaitkannya dengan Adjie Massaid, ayahnya, yang juga terkenal karena hobinya terhadap sepak bola.

"Safe flight Keanu. Semoga lancar," tulis @unilubis_id

"Memandang Keanu serasa melihat Adjie Massaid...gantengnya persis papanya," tulis @gustibaiduri

8 dari 12 halaman

Keanu Anaknya Siapa?

Keanu Jabaar Massaid merupakan anak dari Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, dua selebriti ternama.

9 dari 12 halaman

Adjie Massaid Meninggal di Usia Berapa?

Adjie Massaid wafat pada Sabtu, 5 Februari 2011, tengah malam. Di RS Fatmawati, ia mengakhiri hidupnya akibat serangan jantung saat berusia 43 tahun.

10 dari 12 halaman

Keanu Massaid Sekolah di Mana?

Pendidikan Keanu Massaid ditempuh di ACS Jakarta. Ia menamatkan Sekolah Dasar pada tahun 2021 dan kini berada di kelas 2 SMP sejak Mei 2023.

11 dari 12 halaman

Siapa Angelina Sondakh Bagi Aaliyah Massaid?

Meskipun bukan darah dagingnya, Angelina Sondakh memiliki hubungan yang erat dengan Aaliyah Massaid, yang merupakan anak kedua dari pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sejak kecil, Aaliyah Massaid telah merasa dekat dengan Angelina Sondakh seperti hubungan ibu dan anak.

12 dari 12 halaman

Keanu Massaid Sekarang Umur Berapa?

Pada tanggal 09 September 2023, anak tunggal dari artis tersebut genap berumur 14 tahun. Angelina Sondakh selalu menjadi perbincangan publik, termasuk anaknya yang bernama Keanu Jabaar Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.