Sukses

Trailer Bad Boys 4: Ride or Die Rilis, Simak Penampilan Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Sony Pictures merilis trailer film Bad Boys yang keempat, sontak para penggemar aksi duo sohib polisi ini mendapatkan kegembiraan yang tiada tara.

Liputan6.com, Jakarta Film Bad Boys adalah sebuah film aksi komedi yang pertama kali dirilis pada tahun 1995. Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence sebagai dua detektif polisi Miami yang tidak profesional namun mereka bekerja dengan efektif.

Kisahnya mengikuti petualangan mereka saat mereka berdua berusaha menjatuhkan sindikat narkoba yang berbahaya. Film ini sukses besar di box office dan membangun reputasi sebagai film aksi laga yang menegangkan dan dilengkapi dengan komedi yang segar.

Mencatat kesuksesannya, film ini akhirnya memiliki dua sekuelnya yaitu Bad Boys II yang dirilis pada tahun 2003, dan setelah lebih dari satu dekade, para penggemar Bad Boys akhirnya mendapatkan kabar gembira dengan dirilisnya Bad Boys for Life pada tahun 2020.

Tiba-tiba pada tanggal 26 Maret 2024, Sony Pictures merilis trailer film Bad Boys yang keempat, sontak para penggemar aksi duo sohib polisi ini mendapatkan kegembiraan yang tiada tara. Pada tahun 2020, kita mengetahui bahwa produksi film Bad Boys keempat telah dimulai, dan trailer yang dirilis ini akhirnya memberikan kita judul dari film tersebut.

Dan judul untuk film yang keempatnya ini adalah Bad Boys 4: Ride or Die, kali ini para penggemar hanya menunggu kurang dari empat tahun untuk menunggu sekuel terbaru dari film ini, tidak seperti pendahulunya yang dimana mereka sempat menunggu satu dekade untuk mendapatkan Bad Boys II.

Bad Boys 4: Ride or Die akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2024. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2024, namun dimajukan satu minggu, lagi-lagi kabar baik bagi para penggemar si duo polisi jenaka ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuplikan trailer pertama film Bad Boys 4: Ride or Die

Melansir dari IGN.com, Rabu 27 Maret 2024, trailer tersebut mengisahkan detektif kepolisian Miami Lowrey dan Burnett, dimana duo dinamis ini berusaha membersihkan nama baik mendiang kapten polisi mereka, yang dijebak atas tuduhan korupsi dan bekerja sama dengan kartel narkoba.

Di akhir trailer, terungkap bahwa para Bad Boys dituding menjadi penjahat di negara bagian tersebut.

Trailer hari ini mengungkapkan bahwa Bad Boys: Ride or Die mencakup aksi yang megah, baku tembak yang intens, pengejaran kendaraan dengan kecepatan tinggi, dan yang terpenting, kita telah diberikan cuplikan beberapa komedi khasnya mereka.

Penampilan Smith dan Lawrence dalam film-film ini selalu memberikan chemistry dan komedi yang jenaka, dan Bad Boys: Ride or Die tampaknya tidak akan menghilangkan ciri khasnya mereka.

3 dari 5 halaman

Bad Boys 4: Ride or Die akan bercerita tentang apa?

Berikut ialah sinopsis resmi yang diberikan Sony Pictures, yang telah kami terjemahkan:

Musim panas ini, Bad Boys favorit dunia kembali dengan perpaduan ikonik antara aksi menegangkan dan komedi yang spektakular, namun kali ini dengan sentuhan berbeda: para polisi Miami ini sedang dalam pelarian.

Seperti yang terungkap dalam trailernya, Bad Boys: Ride or Die akan dibuka dengan mendiang kapten Mike dan Miles yaitu Conrad Howard, yang dijebak atas tuduhan korupsi dan memiliki hubungan yang sudah berlangsung lama dengan banyak kartel narkoba.

Mike dan Miles sangat yakin bahwa mantan bos mereka tidak bersalah dan mereka dikirimi video lama yang diambil tepat sebelum kematian Conrad, yang dimana ia menjelaskan semua situasinya dan memohon agar mereka membersihkan namanya.

Saat menjalankan misi, para polisi sahabat ini dijebak, menyebabkan mereka harus melarikan diri bersama anak laki-laki Mike yang terasingkan yaitu Armando Aretas.

4 dari 5 halaman

Siapa saja para aktor yang bermain dalam film Bad Boys 4: Ride or Die ini?

Tentunya Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali berperan sebagai tokoh ikonik Bad Boys yaitu Letnan Detektif Mike Lowery dan Marcus Burnett.

Beberapa aktor pun mengulangi peran mereka berdasarkan film sebelumnya, diantaranya ialah Jacob Scipio sebagai anak laki-laki Mike yang menjadi penjahat yaitu Armando Aretas, Vanessa Hudgens sebagai ahli senjata AMMO yaitu Kelly, Alexander Ludwig sebagai ahli teknologi AMMO yaitu Dom, Paola Núñez sebagai Kapten Rita Secada, dan DJ Khaled sebagai Manny the Bucther, dilansir dari Collider.com.

John Salley, yang berperan sebagai Fletcher si hacker yang dimana dia sudah bermain dalam dua film pertama Bad Boys akan mengulangi perannya untuk film keempat.

Meskipun telah terbunuh di film ketiga, Joe Pantoliano juga akan mengulangi perannya sebagai kapten Conrad Howard pada film ini.

Tasha Smith (Empire) akan menggantikan Theresa Randle sebagai istri Marcus, Theresa Burnett.

Pemeran baru lainnya termasuk Eric Dane (Euphoria) yang memerankan tokoh antagonis dalam film ini dan Ioan Gruffudd (Fantastic Four) sebagai Lockwood, seorang calon kandidat politik.

Pemeran lainnya termasuk Melanie Liburd (This is Us), Tiffany Haddish (Girls Trip), Rhea Seehorn (Better Call Saul), dan rapper Joyner Lucas dengan peran yang belum terkonfirmasi.

Meskipun belum dikonfirmasi, tampaknya Charles Melton, yang memerankan anggota AMMO yaitu Rafe dalam film Bad Boys for Life tidak akan kembali untuk film ini.

5 dari 5 halaman

Siapa saja yang memproduksi film ini?

Sutradara film ketiga dari Bad Boys, Adil El Arbi dan Bilall Fallah kembali menjadi sutradara film keempatnya ini, dimana mereka berdua lah yang menjadi ujung tombak dalam film ini.

Duo sutradara ini telah sibuk sejak mereka memproduksi film sebelumnya, yaitu mereka menyutradarai film drama Rebel dan menyutradarai beberapa episode Ms. Marvel, juga menyutradarai film Batgirl yang kini dibatalkan.

Mereka bekerja sama dengan Chris Bremner sebagai penulis skenario untuk film ini, yang juga ia lah yang menulis film ketiga dari Bad Boys ini.

Jerry Bruckheimer, Chad Oman, Will Smith, dan Doug Belgrad dikreditkan sebagai produser. Para produser eksekutif termasuk Barry Waldman, Mike Stenson, James Lassiter, Jon Mone, Chris Bremner, dan Martin Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.