Sukses

Potret Ulang Tahun Ke-12 Fathan Anak Ketiga Bebizie, Rayakan Ultah dengan Syukuran

Baru-baru ini, Bebizie, seorang pedangdut terkenal, merayakan ulang tahun putra bungsunya, Fathan. Fathan menggelar sebuah acara syukuran di sekolah bersama dengan kawan-kawannya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pedangdut cantik Bebizie mendapat kabar gembira baru-baru ini. Sari Sri Mulyati, yang juga dikenal sebagai Bebizie, baru saja merayakan ulang tahun putra ketiganya, Fathan, yang kini berusia 12 tahun. Dalam perayaan tersebut, Fathan diberi kejutan istimewa oleh ibunya.

Untuk merayakan ulang tahun Fathan, Bebizie mengadakan tasyakuran di sekolahnya. Dalam unggahan terbarunya, Bebizie membagikan momen di mana Fathan membagikan hadiah kepada teman-temannya.

Penasaran dengan momen-momen spesial dalam ulang tahun Fathan? Informasi lengkapnya disusun pada Selasa (26/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Fathan Makin Tampan di Usia 12 Tahun

Kelahiran Fathan, anak ketiga dari keluarga Bebizie, tercatat pada tanggal 25 Maret 2012. Sekarang, usianya sudah mencapai 12 tahun. Meskipun jarang mendapat sorotan media, Fathan telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Ia memiliki dua kakak perempuan, yaitu Kayla Putri Atamja dan Kanaya Tiara Atmaja.

3 dari 11 halaman

Dirayakan oleh Ibunda Tercinta

Fathan merasakan kebahagiaan yang luar biasa bisa dilahirkan oleh seorang ibu yang penuh kasih sayang. Pada (25/03/2024) kemarin, Bebizie terlihat membagikan potret ulang tahun anak lelakinya yang sangat dicintainya.

“Yaumul milad 12 tahun sayangku, Barakallah fii umrik. Panjang umur, sehat, pinter dan soleh ya nak. Bisa jadi laki-laki yang bertanggung jawab sama waktu dan kewajiban, bisa jagain ibu kelak sama kakak dan adik perempuanmu. Love you anak ganteng,” tulis Bebizie pada unggahannya.

4 dari 11 halaman

Adakan Syukuran di Sekolah

Dalam rangka hari ulang tahun Fathan, Bebizie mengadakan sebuah acara syukuran yang sederhana di sekolah tempat anaknya belajar. Melalui foto di atas, terlihat Fathan dengan antusias membagikan hadiah kepada teman-temannya. Ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah teman-teman Fathan atas pemberian yang diberikan oleh anak Bebizie tersebut.

5 dari 11 halaman

Fathan Punya Adik Baru di Usianya Saat ini

Fathan sudah tidak menjadi anak bungsu lagi, sekarang dia memiliki adik baru. Bebizie baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan postingannya. Dalam posting tersebut, dia memperkenalkan anak barunya yang berusia satu bulan. 

Publik terkejut karena mengetahui bahwa Bebizie masih seorang janda. Namun, setelah diselidiki, ternyata bayi tersebut adalah anak angkat Bebizie.

6 dari 11 halaman

Jadi Single Mom, Bebizie Tampak Tangguh Besarkan 3 Anak

Bebizie telah mengalami beberapa pengalaman pahit dalam kehidupan berumah tangga. Dia telah menjalani proses perceraian sebanyak dua kali dengan suami-suami masa lalunya.

Namun, sampai saat ini, Bebizie merasa nyaman menjalani hidup tanpa pasangan. Sebagai seorang ibu tunggal, tentunya tidaklah mudah bagi Bebizie untuk membesarkan tiga anaknya sendiri.

7 dari 11 halaman

Siapa Artis Bebizie?

Sari Sri Mulyati, yang dikenal dengan nama panggung Bebizie Fatlanay, dilahirkan pada tanggal 6 November 1982. Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Indonesia.

8 dari 11 halaman

Bebizie Menikah Berapa Kali?

Sebagaimana yang diketahui, Bebizie adalah seorang Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta di daerah pemilihan (dapil) 3 yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sebagai informasi, sebelumnya Bebizie telah mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan.

9 dari 11 halaman

Bebizie Punya Anak Berapa?

Bebizie, seorang artis dangdut, diberkati dengan kehadiran tiga anak yang bernama Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, dan Fathan.

10 dari 11 halaman

Bebizie Pengusaha Apa?

Pertama, Bebizie mengelola sebuah restoran yang terletak di daerah Kelapa Gading, di bagian utara Jakarta. Selain itu, Bebizie juga menampilkan kebun kelapa sawit miliknya yang cukup luas. Dia menyatakan bahwa kebun sawit adalah penyumbang terbesar pendapatannya.

11 dari 11 halaman

Bebizie Umur Berapa?

Bebizie atau yang memiliki nama lengkap Sari Sri Mulyati diketahui lahir pada 6 November 1982. Kini, ia telah berusia 41 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini