Sukses

Top 3: Cara Membersihkan Lendir Kolang-Kaling

Artikel tentang cara membersihkan lendir kolang-kaling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kolang-kaling merupakan buah dari pohon aren yang sering diolah menjadi berbagai camilan atau manisan. Tidak jarang pula kolang-kaling dijadikan pelengkap rasa pada kolak pisang.

Belum lagi dengan tekstur yang kenyal, kolang-kaling jadi sangat nikmat sehingga cocok dijadikan teman berbuka puasa.

Artikel tentang cara membersihkan lendir kolang-kaling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta Olivia Allan istri Doni Sumargo.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pendaftaran UTBK SNBT 2024 telah dibuka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukan Pakai Jeruk Nipis, Ini Cara Bersihkan Lendir dan Rasa Asam dari Kolang-kaling

Namun, buah kolang-kaling yang baru dibeli cenderung masih berlendir dan mengeluarkan bau asam yang tidak sedap. Oleh karena itu kolang-kaling harus dicuci terlebih dahulu, yang biasanya orang menggunakan jeruk nipis untuk mencuci kolang-kaling.

Meskipun begitu, masih ada cara mudah lain untuk mencuci kolang-kaling seperti yang dilakukan pemilik kanal YouTube Abah Ambu. Pada video tutorial yang diunggah, ia menggunakan satu bahan alternatif untuk menggantikan jeruk nipis.

Lantas, bahan apakah yang dipakai? Ditulis pada Kamis (21/03/2024), berikut adalah langkah-langkahnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Olivia Allan, Istri Denny Sumargo yang Sudah Kaya Raya dan Jadi Bos Perusahaan

Tak kalah terkenal dengan suaminya, Olivia Allan juga kerap menjadi sorotan publik, termasuk mengenai latar belakangnya. Dilahirkan pada tanggal 9 Juni 1986 di Jakarta, Olivia memiliki orangtua dengan kewarganegaraan yang berlainan. Ayahnya berasal dari Singapura, sementara ibunya adalah seorang wanita asli Bandung, Indonesia.

Olivia merupakan anak kedua dan memiliki seorang kakak yang tinggal di Singapura bersama kedua orangtuanya. Sebelumnya, masa kecilnya dihabiskan di Australia karena ayahnya sering berpindah tugas. Meskipun bukan berasal dari keluarga selebriti, keluarga Olivia memiliki reputasi yang baik. Walaupun masih muda, Olivia merupakan seorang wanita bisnis yang sukses dan memimpin sebuah perusahaan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pendaftaran UTBK SNBT 2024 Telah Dibuka, Ini Link, Syarat dan Cara Daftarnya

Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SNBT 2024 mulai dibuka hari ini, Kamis (21/3/2024). UTBK merupakan ujian yang sangat penting bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

UTBK SNBT sendiri merupakan bagian dari SNPMB 2024. Selain seleksi dengan jalur SNBT, SNPMB 2024 juga menggelar seleksi lewat jalur SNBP atau Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi.

Pendaftaran UTBK SNBT 2024 dimulai 21 Maret 2024 hingga 5 April 2024. Calon peserta bisa mendaftar secara online melalui laman https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/. 

Berikut persyaratan dan cara mendaftar UTBK SNBT 2024:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.