Sukses

4 Rekomendasi V BTS yang Wajib Ditonton, Ada Favoritmu?

Selera V BTS alias Kim Taehyung memiliki rekomendasi film dengan berbagai cerita dan genre yang bisa memikat penonton di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu anggota grup KPop yang mengglobal, BTS, Kim Taehyung atau yang akrab disapa V, memang memiliki kharisma tersendiri. Bukan hanya penampilannya yang ciamik dan vokalnya yang bagus, tapi juga minat V BTS terhadap sesuatu dan tanpa segan membagikannya untuk penggemar.

Seperti misalnya, V menyukai sinema, dan dia sendiri sering merekomendasikan film kepada BTS Army (nama fanbase BTS), melalui melalui platform media sosial dan wawancara.

Baik itu film komedi romantis atau film thriller aksi, rekomendasi V memberikan gambaran sekilas kepada anggota ARMY dan penggemar film tentang preferensi sinematiknya.

Seperti yang sudah kami himpun dari Herzindagi, Selasa (19/3/2024), jika Anda juga penggemar V BTS maka berikut beberapa rekomendasi film terbaik yang wajib ditonton:

1. Parasite

Parasite, sebuah film Korea Selatan yang sangat populer yang mengeksplorasi tema diskriminasi kelas dan kapitalisme melalui kehidupan yang saling terkait antara keluarga Kim yang miskin dan keluarga Park yang kaya.

Memanfaatkan gambaran yang jelas, alur cerita yang tidak terduga, dan dialog yang tajam, film ini mengungkap sifat parasit dari hubungan mereka.

Para kritikus mengapresiasi penyampaian cerita yang penuh wawasan, sehingga menghasilkan berbagai penghargaan, termasuk Academy Award untuk Film Terbaik yang bergengsi. Selama siaran langsung, V BTS dengan antusias merekomendasikan film tersebut kepada para penggemarnya, mengingat penampilan luar biasa dari teman dekatnya, Choi Woo-shik dari Wooga Squad-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Call Me By Your Name

Film klasik yang direkomendasikan V kepada para penggemarnya adalah ‘Call Me By Your Name’. Mengambil inspirasi dari novel berjudul sama karya Andra Aciman, ‘Call Me By Your Name’ berlatar belakang musim panas tahun 1983 di Italia Utara.

Melansir IMDb, plot utama ceritanya adalah, “Di Italia tahun 1980-an, percintaan berkembang antara seorang siswa berusia tujuh belas tahun dan pria yang lebih tua yang dipekerjakan sebagai asisten peneliti ayahnya.”

V BTS dalam berbagai kesempatan telah mengungkapkan kekagumannya terhadap film tersebut, dan menceritakan bahwa ia mengintegrasikan seluruh soundtrack film tersebut ke dalam playlist-nya selama siaran langsung dengan J-Hope, sesama anggota BTS.

3. About Time

V pernah berbagi tentang film ini di Instagram story-nya. Disutradarai oleh Richard Curtis, ‘About Time’ adalah drama komedi romantis yang mengharukan yang secara rumit merangkai elemen perjalanan waktu menjadi kisah cinta, keluarga, dan pentingnya menghargai setiap momen.

Pada usia 21 tahun, Tim (diperankan oleh Domhnall Gleeson) menemukan bahwa dia dapat melakukan perjalanan waktu dan mengubah apa yang terjadi dan telah terjadi dalam hidupnya sendiri. Keputusannya untuk menjadikan dunianya lebih baik dengan mendapatkan pacar (diperankan oleh Rachel McAdams) ternyata tidak semudah yang Anda bayangkan.

3 dari 3 halaman

4. Red Notice

Beralih dari yang menyentuh hati ke penuh aksi, V BTS juga merekomendasikan ‘Red Notice’, sebuah film pencurian beroktan tinggi yang menggabungkan unsur komedi dan petualangan.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, 'Red Notice' menampilkan pemeran ansambel dengan menggabungkan Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds, yang menghadirkan penampilan yang penuh kharisma dan kecerdasan.

Film ini mengikuti profiler FBI (Johnson) yang bekerja sama dengan pencuri seni terkenal (Reynolds) dan penipu ulung (Gadot) untuk menangkap penjahat paling dicari di dunia. Karakter film yang luar biasa besar dan adegan-adegan yang memicu adrenalin menjadikannya tontonan wajib. Terlebih bagi Anda yang memang suka film dan cerita dengan penuh aksi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.