Sukses

Top 3: Profil Chiharu Shida Diduga Dilirik Jonatan Christie Jelang Final All England 2024

Artikel tentang profil Chiharu Shida yang diduga dilirik Jonatan Christie jelang final All England 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan momen kocak di All England 2024 yang menjadi pembicaraan netizen. Dalam video yang diunggah akun @bl_cpy48 itu, tampak meomen Jonatan dan Anthony Sinisuka Ginting yang sedang pemanasan. 

Menariknya, dalam sesi pemanasan itu ada ganda putri Jepang, Chiharu Shida dan partner-nya, Nami Matsuyama yang sedang melakukan selfie bersama. Mereka berdua berfoto sambil memamerkan medali perak mereka usai dikalahkan ganda putri Korea Sealtan Baek Ha-na/Lee So-hee. 

Saat keduanya sedang asyik berfoto itulah, Jonatan Christie terlihat melirik ke arah kedua ganda putri itu. Meski tak begitu jelas ke mana arah pandangan mata Jonatan, namun netizen berkelakar bahwa pemenang Men Single All England 2024 itu melirik ke arah Shida dan Nami.

Artikel tentang profil Chiharu Shida yang diduga dilirik Jonatan Christie jelang final All England 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret para mantan pemain AADC kumpul bareng, masih cantik-cantik dan awet muda.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bak remaja sedang kasmaran, intip potret mesranya Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Chiharu Shida yang Diduga Dilirik Jonatan Christie Jelang Final All England 2024

 

Netizen pun kemudian berkelakar akan melaporkan lirikan 'nakal' Jonatan Christie tersebut kepada istrinya, Shania Junianatha atau Shanju. 

“Jojo ngelirik Chiharu Shida,” komentar @hermawan.1983.

“Ci Shani, nih lakinya liatin neng Shida mulu nih,” tambah @kasmymayra.

“Ci Shanju liat ini Jojo, senyam-senyum liat eceu Shida,” lanjut @apasiw19.

Berikut profil Chiharu Shida yang menjadi peraih medali perak pada ganda putri All England 2024 bersama Nami Matsuyama:

Chiharu Shida, lahir pada 29 April 1997 di Hachirogata, Akita, Jepang, adalah seorang pebulu tangkis Jepang yang bermain untuk tim Saishunkan. Dengan tinggi 162 cm, Chiharu memiliki bakat dalam menyerang di arena bulu tangkis. 

Selama kariernya, ia telah mencatat beberapa pencapaian yang mengesankan. Salah satu prestasi Chiharu adalah meraih medali perunggu di Kejuaraan Junior Asia dan Dunia pada tahun 2014 dan 2015. 

Ia juga menjadi bagian dari pasangan ganda putri yang berhasil juara di All England 2022, bersama dengan rekannya, Nami Matsuyama. Kemenangan mereka di turnamen tersebut membuktikan kemampuan dan ketangguhan mereka di level internasional.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Para Mantan Pemain AADC Kumpul Bareng, Masih Cantik-cantik dan Awet Muda

Titi Kamal membagikan momen haru ketika para mantan pemain film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dian Sastro di akun Instagramnya, @titi_kamall, pada (16/3/2024).

Momen tersebut menjadi kesempatan bagi mereka untuk bernostalgia setelah kesuksesan film AADC dan AADC 2 yang dirilis pada tahun 2002 dan 2016. Momen temu kangen tersebut juga memenuhi rasa rindu para generasi X yang sangat menikmati film tersebut pada masa remaja mereka.   

Geng AADC yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti akhirnya berkumpul kembali setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing selama beberapa tahun terakhir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bak Remaja Sedang Kasmaran, Intip Potret Mesranya Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo Subianto

Kehidupan Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan media. Sosok kontroversialnya membuat publik selalu ingin tahu. Selain kontroversinya dengan sang putri, Nikita juga menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Rizky Irmansyah, salah satu sekretaris pribadi Prabowo.

Keduanya secara terbuka menunjukkan hubungan mereka. Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Banyak selebriti memberikan ucapan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. Keduanya semakin disorot ketika Rizky Irmansyah mendampingi Nikita Mirzani saat menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik usai Nikita membagikan foto mereka berdua di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani memang diketahui sebagai pendukung Prabowo Subianto, calon presiden nomor dua. Dia sering memposting foto dirinya saat ikut serta dalam kampanye Prabowo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini