Sukses

Potret Para Mantan Pemain AADC Kumpul Bareng, Masih Cantik-cantik dan Awet Muda

Mantan pemain AADC berkumpul kembali sambil merayakan ulang tahun Dian Sastro

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal membagikan momen haru ketika para mantan pemain film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dian Sastro di akun Instagramnya, @titi_kamall, pada (16/3/2024).

Momen tersebut menjadi kesempatan bagi mereka untuk bernostalgia setelah kesuksesan film AADC dan AADC 2 yang dirilis pada tahun 2002 dan 2016. Momen temu kangen tersebut juga memenuhi rasa rindu para generasi X yang sangat menikmati film tersebut pada masa remaja mereka.   

Berikut potret para mantan pemain AADC kumpul kembali dirangkum Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Temu Kangen Geng AADC

Geng AADC yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti akhirnya berkumpul kembali setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing selama beberapa tahun terakhir.

3 dari 11 halaman

Merayakan Ulang Tahun Dian Sastro

Perayaan ulang tahun Dian Sastro pada tanggal (16/3/2024) kemarin, dijadikan sebagai momen reuni geng AADC, yang membuat acara tersebut menjadi semakin istimewa. Bagi Dian Sastro, ini adalah salah satu hadiah terindah karena ia dapat berkumpul kembali dengan teman-teman seperjuangan dalam perjalanan kariernya.

4 dari 11 halaman

Rasa Kangen Penikmat Film AADC

kembali berkumpulnya geng AADC menjadi salah satu obat bagi kerinduan para penggemar film AADC dari generasi X. Mereka berkumpul sambil bernostalgia, mengingat masa-masa saat proses syuting film AADC.

5 dari 11 halaman

Penuh Tangisan Bahagia

Pertemuan langka tersebut membuat geng AADC terharu hingga meneteskan air mata bahagia, terutama Titi Kamal. Ekspresi wajahnya memperlihatkan betapa terharunya ia dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan para pemain film AADC.

6 dari 11 halaman

Film Ada Apa Dengan Cinta

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) adalah sebuah film remaja yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diproduseri oleh Mira Lesmana serta Riri Riza. Cerita dalam film tersebut ditulis oleh Jujur Prananto, Prima Rusdi, dan Rako Prijanto. Film AADC pertama kali tayang pada tanggal 7 Februari 2002 dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan lainnya. Kesuksesan film ini menghasilkan sekuel yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta 2, yang dirilis 14 tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 28 April 2016.

7 dari 11 halaman

Geng AADC Siapa Saja?

Geng AADC terdiri dari empat pemain film AADC, yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), dan Adinia Wirasti (Carmen).

8 dari 11 halaman

Ada Apa Dengan Cinta Pertama Tahun Berapa?

Ada Apa Dengan Cinta? (bahasa Inggris: What's Up with Love?) adalah sebuah film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 Februari 2002 dan dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra dan aktris Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama.

9 dari 11 halaman

Tahun Berapa Film Ada Apa Dengan Cinta 2?

Beberapa pemeran dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dirilis pada tahun 2016 adalah Dian Sastrowardoyo memerankan karakter Cinta, Nicholas Saputra sebagai Rangga, dan Adinia Wirasti sebagai Carmen.

10 dari 11 halaman

Ada Apa Dengan Cinta 2 Sutradara?

AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada tahun 2002. Film ini berhasil membuat penonton terpukau dengan alur cerita dan karakter-karakternya yang kuat. AADC 2, yang rilis pada tahun 2016, masih diproduseri oleh Miles Production dan disutradarai oleh Riri Riza.

11 dari 11 halaman

Apakah AADC Ada di Netflix?

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memang merupakan salah satu film Indonesia terbaik yang direkomendasikan di Netflix. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang siswi bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo), yang terlihat memiliki kehidupan yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini