Sukses

Bak Remaja Sedang Kasmaran, Intip Potret Mesranya Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo Subianto

Kabar terbaru mengenai Nikita Mirzani menunjukkan kedekatannya dengan Rizky Irmansyah, salah satu ajudan Prabowo. Keduanya nampak mesra bak remaja yang sedang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan media. Sosok kontroversialnya membuat publik selalu ingin tahu. Selain kontroversinya dengan sang putri, Nikita juga menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Rizky Irmansyah, salah satu sekretaris pribadi Prabowo.

Keduanya secara terbuka menunjukkan hubungan mereka. Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Banyak selebriti memberikan ucapan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. Keduanya semakin disorot ketika Rizky Irmansyah mendampingi Nikita Mirzani saat menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Penasaran dengan hubungan mesra Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah? berikut ringkasan informasinya pada Senin (18/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Nikita Mirzani Membuat Publik Ramai Setelah Mengunggah Potretnya dengan Rizky Irmansyah

Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik usai Nikita membagikan foto mereka berdua di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani memang diketahui sebagai pendukung Prabowo Subianto, calon presiden nomor dua. Dia sering memposting foto dirinya saat ikut serta dalam kampanye Prabowo.

3 dari 12 halaman

Rizky Irmansyah Turut Mengucapkan Ulang Tahun Melalui Akun Instagramnya

Baru berusia 38 tahun pada Minggu (17/03/2024) yang lalu, Nikita Mirzani disambut dengan beragam ucapan selamat dari kerabatnya, seperti yang terlihat dalam cerita Instagramnya.

Menariknya, di antara mereka adalah Rizky Irmansyah, seorang ajudan Prabowo yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Nikita Mirzani. Rizky turut serta mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nikita.

4 dari 12 halaman

Nikita dan Rizky Semakin Disorot Setelah Terungkap Potret Keduanya di Sebuah Klinik Kecantikan

Setelah potret kebersamaan mereka di sebuah klinik kecantikan terungkap, kedekatan mereka semakin terlihat. Ajudan Prabowo itu diketahui menemani Nikita dalam proses perawatan kecantikan. Keduanya terlihat serasi dengan pakaian santai yang didominasi warna putih.

5 dari 12 halaman

Nikita Mirzani Setia Temani Rizky Irmansyah Saat Menjalani Perawatan Kecantikan

Dengan penuh perhatian, Nikita memegangi tangan Rizky yang sedang merasa sakit saat sedang menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Adegan kebersamaan itu terekam dan dibagikan melalui salah satu akun TikTok.

6 dari 12 halaman

Begitu Pula Sebaliknya, Rizky Juga Nampak Penuh Perhatian Temani Nikita

Bukan hanya Nikita yang mendapat perhatian, tetapi juga Rizky Irmansyah terlihat mendampingi Nikita dengan penuh perhatian. Dalam rekaman tersebut, terlihat ajudan Prabowo tersebut sedang membelai kepala Nikita, menunjukkan kasih sayangnya kepada sang kekasih.

7 dari 12 halaman

Hubungan Keduanya Dibanjiri Dukungan Netizen

Dalam potret yang diposting oleh Nikita di akun Instagramnya, terdapat banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap hubungan mereka. Mereka mengaku ikut baper akan kedekatan pasangan ini.

“Kak aduhh ayoo segerakan tanpa babibu, ditunggu undangannya,” tulis akun @8055gy.

“Uhuyy ciye ciye kok suka ya lihatnya,” tulis akun @april_mustikaa.

8 dari 12 halaman

Nikita Mirzani Lahir di Mana?

Nikita lahir pada tanggal 17 Maret 1986, di Jakarta, Indonesia, Ia adalah anak kedua dari Mawardi (24 April 1963 - 7 Maret 2014) serta Julaelah (11 November 1967 - 12 November 2009).

9 dari 12 halaman

Nikita Mirzani Berdarah Apa?

Aktris Nikita Mirzani berasal dari keturunan Minang dan Betawi. Lelaki yang sudah tiada, Mawardi Bin Rasyidin, adalah ayah dari Nikita dan memiliki keturunan Minang.

10 dari 12 halaman

Nikita Menikah Berapa Kali?

Nikita Mirzani diketahui sudah menikah 4 kali. Ia baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

11 dari 12 halaman

Nikita Umur Berapa?

Nikita mirzani lahir pada 17 Maret 1986. Saat ini, ia sudah menginjak usia 38 tahun. 

12 dari 12 halaman

Nikita Mirzani Punya Penyakit Apa?

Menurut laporan dari TribunStyle.com, Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia menderita tumor di dada. Ternyata, penyakit yang dideritanya sudah ada sejak dua tahun yang lalu. Namun, wanita kelahiran 1986 tersebut masih menganggap bahwa sakit yang dialaminya bukanlah hal yang penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.