Sukses

Top 3: Zodiak yang Akan Alami Kesulitan Hidup di Maret 2024

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami kesulitan hidup di bulan Maret menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring pergantian musim dan pergeseran kesejajaran planet, tanda-tanda zodiak tertentu mungkin menghadapi tantangan dan pengalaman unik di bulan Maret 2024.

Berikut ini empat tanda zodiak teratas yang mengalami banyak hal kesulitan di bulan Maret ini, mengeksplorasi pengaruh astrologi dan potensi rintangan yang mungkin mereka hadapi dapat menjadi jawabannya. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Aries

Bagi individu Aries, Maret 2024 mungkin membawa badai emosi dan peristiwa. Dengan Mars, planet penguasa mereka, memasuki Pisces, Aries mungkin merasakan konflik internal dan introspeksi. Mereka mungkin mendapati diri mereka bergulat dengan masalah identitas dan ekspresi diri, saat mereka menghadapi ketegangan antara sifat asertif mereka dan kebutuhan akan kasih sayang dan kepekaan.

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami kesulitan hidup di bulan Maret menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang selain Welcome To Samdalri, 7 drama ini juga dibintangi Shin Hye Sun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 17 inspirasi baju kurung modern yang menawan untuk pesta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Bakal Alami Kesulitan Hidup di Bulan Maret

 

2. Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer mungkin mengalami peningkatan emosi dan kepekaan pada bulan Maret 2024, karena Bulan Purnama dalam tanda zodiak mereka menerangi perasaan dan keinginan yang mendalam.

Mereka mungkin menghadapi masalah yang berkaitan dengan dinamika keluarga dan keamanan emosional, mencari keseimbangan antara kebutuhan mereka sendiri dan kebutuhan orang lain.

Periode ini mungkin mendorong Cancer untuk menilai kembali batasan mereka dan memprioritaskan perawatan diri.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!

Shin Hye Sun merupakan aktris asal Korea Selatan yang sudah mendapatkan banyak pengakuan atas aktingnya. Tidak hanya terjebak dalam karakter yang membosankan, Shin Hye Sun sering kali mengambil peran yang sangat berbeda satu sama lain.

Seperti menjadi perempuan kalem dalam Still 17, hingga menjadi perempuan dengan jiwa lelaki dalam Mr. Queen. Penonton dramanya pasti tahu bagaimana kualitas akting aktris berusia 33 tahun itu. Sehingga tidak heran namanya acap kali dinominasikan dalam penghargaan Baeksang. 

Proyek terakhir Shin Hye Sun, Welcome To Samdalri, turut mendulang kesuksesan dan menjadi pembicaraan hangat bagi para pencinta drakor. Drama bergenre romantis komedi itu menampilkan kisah percintaan antara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dengan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook). 

Sam Dal adalah seorang fotografer terkenal yang tiba-tiba mendapatkan fitnah dari orang terdekatnya. Masalah itu pun menghancurkan kariernya sehingga dia harus pulang ke kampungnya di Jeju. Saat itulah dia kembali bertemu dengan mantan pacarnya 8 tahun lalu yang sekaligus sahabat sejak kecilnya, Jo Yong Pil. 

Perjalanan pulang Sam Dal bukan hanya membawanya menemukan jati dirinya yang telah lama hilang, namun juga membawa Sam Dal pada cinta lamanya yang rusak akibat kesalahpahaman. Drama ini mengajarkan nilai persahabatan, percintaan, serta kekeluargaan.

Selain Welcome To Samdalri, berikut drakor lain Shin Hye Sun yang tidak kalah menarik untuk ditonton.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 17 Inspirasi Baju Kurung Modern yang Menawan untuk Pesta

Baju kurung adalah pakaian tradisional yang hingga saat ini masih tetap populer di kalangan wanita Indonesia baju kurung juga terus mengalami transformasi menjadi lebih modern seiring berjalannya waktu.

Dengan beragam ragam dan desain menarik, baju kurung tetap menjadi favorit dan dapat menjadi pilihan outfit yang sempurna untuk acara-acara penting seperti pesta. 

Agar kamu nggak bingung untuk memilih model baju kurung modis, berikut beberapa model baju kurung modern untuk pesta yang akan membuatmu terlihat cantik dan anggun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini