Sukses

Pilihan Merk Sandal Wedges Terbaik dan Berkualitas untuk Tahun 2024

Rekomendasi merk sandal wedges terbaik untuk tahun 2024 yang bakal bikin kamu nyaman dan pastinya awet.

Liputan6.com, Malang Sandal wedges memiliki sol yang tinggi dan datar dari depan hingga belakang. Berbeda dengan sepatu hak tinggi, sandal ini lebih nyaman karena solnya yang rata. Banyak yang memilih sandal wedges karena memberikan penampilan yang lebih tinggi.

Tersedia banyak jenis dan merek sandal wedges di pasaran. Kamu bisa memilih sandal wedges sesuai dengan merek dan desain yang kamu gemari. Berikut adalah beberapa merek sandal wedges yang layak kamu ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Brand Hush Puppies

Brand ini telah menjadi familiar bagi hampir semua orang. Terkenal karena produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, Hush Puppies juga menawarkan sandal wedges. Sandal wedges mereka merupakan pilihan sempurna untuk penampilan santai.

3 dari 12 halaman

Brand Bellagio

Jangan ragu lagi akan kualitas sepatu Bellagio. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan sandal wedges berkualitas tinggi dari merek ini.

4 dari 12 halaman

Brand Everbest

Everbest telah membangun reputasi yang solid di Indonesia dan dikenal luas. Jadi, kualitas sandal wedges dari Everbest tidak perlu diragukan lagi.

5 dari 12 halaman

Brand Charles and Keith

Charles and Keith adalah perusahaan aksesori yang menawarkan berbagai produk seperti tas, sepatu, dompet, dan lainnya. Mereka menawarkan wedges berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau di sini.

6 dari 12 halaman

Brand Melissa

Melissa merupakan merek yang mengadopsi bahan khusus yang dipatenkan dengan nama MELFLEX. Sepatu-sepatu mereka ramah lingkungan, dengan 100% bahan yang digunakan dapat didaur ulang.

7 dari 12 halaman

Brand Clarks

Clarks telah eksis sejak tahun 1825. Merek ini terkenal akan sepatu-sepatunya yang nyaman dipakai dalam berbagai gaya mode, termasuk wedges.

8 dari 12 halaman

Sandal Wedges itu Seperti Apa?

Wedges merupakan jenis sepatu atau sandal dengan sol tebal dari ujung depan hingga belakang.

 

9 dari 12 halaman

Apa Perbedaan Heels dan Wedges?

Wedges memiliki sedikit perbedaan dengan high heels. Mereka memiliki sol sepatu yang berfungsi sebagai sol dan hak sekaligus.

10 dari 12 halaman

Heels Lancip Namanya Apa?

Heels ini memiliki hak yang tajam, ramping, dan tertinggi di antara yang lain. Membuat kaki terlihat lebih panjang bagi yang memakainya. Stiletto cocok digunakan untuk acara formal atau pesta.

11 dari 12 halaman

Apa Itu Chunky Heels?

Chunky heels, yang dikenal sebagai sepatu anti pegal, diproyeksikan menjadi tren yang digemari oleh wanita pada tahun 2020. Desain heels yang memberikan kenyamanan sambil tetap terlihat stylish dan feminin menjadi daya tarik utama dari sepatu ini.

Wedges menawarkan kestabilan yang lebih baik dibandingkan dengan hak tipis karena memiliki hak tebal yang merata di bagian bawah. Jika kenyamanan adalah yang kamu cari dalam sepatu hak tinggi, maka wedges adalah solusinya.

12 dari 12 halaman

Apakah Wedges Termasuk Heels?

Wedges menawarkan kestabilan yang lebih baik dibandingkan dengan hak tipis karena memiliki hak tebal yang merata di bagian bawah. Jika kenyamanan adalah yang kamu cari dalam sepatu hak tinggi, maka wedges adalah solusinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.