Sukses

Potret Siti Ruby Aliya Menantu SBY Abadikan Momen Kabisat, Banyak Bersama Keluarga

Siti Ruby Aliya adalah istri dari mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Baru-baru ini, dia membagikan potret bersama keluarganya untuk merayakan hari kabisat.

Liputan6.com, Jakarta Pada suatu tahun yang disebut tahun kabisat, terdapat satu hari ekstra pada bulan Februari, tepatnya pada tanggal 29, yang muncul setiap empat tahun sekali. Di tahun 2024 ini, bulan Februari memuat 29 hari, menandakan bahwa tahun ini merupakan tahun kabisat. Banyak orang yang tertarik untuk merayakan kejadian langka ini.

Siti Ruby Aliya, salah satu tokoh publik, juga ikut mengabadikan momen di tanggal kabisat. Aliya adalah putri dari Hatta Rajasa dan istri dari Edhi Baskoro Yudhoyono, putra kedua dari mantan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Pada tanggal (04/03/2024), Aliya membagikan foto bersama keluarganya, memperingati kejadian istimewa tahun kabisat. 

“Karena langka terjadi dalam 4 tahun sekali maka foto-foto dehh di hp yang banyak supaya muncul di album dengan anggalan angka 29 February hehehe,” tulis Aliya di akun Instagramnya @ruby_26.

Berikut beberapa potret Siti Ruby Aliya abadikan momen kabisat, dirangkum Selasa (05/03/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ruby Aliya Rayakan Momen Kabisat Bersama Keluarga

Menyambut Tanggal Kabisat, Aliya membagikan potret yang menampilkan momen bersama keluarganya. Dalam foto tersebut, terlihat Aliya sedang menikmati hidangan bersama suaminya, Ibas Yudhoyono, dan anak-anak mereka. SBY, ayah mertua Aliya, juga terlihat hadir dalam kesempatan tersebut, bergabung dengan pasangan suami-istri tersebut.

3 dari 11 halaman

Aliya Unggah Potret Bersama Ana-anak

Siti Ruby Aliya memiliki empat orang anak hasil pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono. Keluarga mereka terdiri dari dua anak laki-laki dan dua anak perempuan, yang diberi nama Airlangga, Pancasakti, Gayatri, serta Alisha, yang merupakan anak bungsu dan lahir pada tanggal (22/07/2022). Aliya membagikan potret dirinya bersama anak-anaknya sebagai kenang-kenangan momen kabisat.

4 dari 11 halaman

Potret Mantan Presiden SBY di Unggahan Akun Instagram Aliya

Selain menampilkan potret dirinya sendiri, Aliya juga mengunggah foto ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono, dalam postingannya. SBY terlihat sedang memeluk cucu bungsunya, Alisha. Wajah SBY juga terlihat segar meskipun usianya sudah mencapai 74 tahun.

5 dari 11 halaman

Ia juga membagikan potret ayahnya, Hatta Rajasa

Selain melibatkan ayah mertuanya, tak terlewatkan dalam postingan Instagram Aliya juga terdapat sang ayah Hatta Rajasa. Terlihat bahwa sang ayah sedang bersantai sambil menikmati buah duku di sebelahnya.

6 dari 11 halaman

Potret Cantik Ruby Aliya Tuai Sorotan

Pada usia 37 tahun, Aliya masih memancarkan kecantikan yang menawan dan kesan awet muda. Saat berfoto bersama putrinya, Aliya terlihat memesona dengan memakai blus berwarna putih. Kecantikan Aliya dalam potret tersebut menuai banyak pujian dari warganet. 

“Masyaallah makin cantik mbak Rubby, sehat selalu untuk mbak dan keluarga,” tulis akun @de_nasya81.

“February dump ya mammie,” tulis akun @ebyfamily.

7 dari 11 halaman

Ibas Komisi Berapa?

Sebagai seorang anggota parlemen, Ibas saat ini bertanggung jawab dalam Komisi VI DPR RI periode 2019 - 2024. Wilayah tugasnya meliputi perdagangan, industri, koperasi UKM, BUMN, investasi, dan standarisasi.

8 dari 11 halaman

Siapa Istri Ibas?

Pada tanggal 24 November 2011, Ibas mengakhiri masa singlenya sambil merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Dengan tekad yang mantap, ia menikahi secara resmi Siti Rubi Aliya Rajasa, putri dari Hatta Rajasa, mantan Menko Perekonomian dalam Kabinet Indonesia Bersatu.

9 dari 11 halaman

Aliya Rajasa Punya Anak Berapa?

Saat ini, Aliya Rajasa memiliki 4 orang anak. 2 diantaranya laki-laki dan 2 yang lain perempuan.

10 dari 11 halaman

Edi Baskoro Anak Siapa?

Anak kedua dari Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga dikenal sebagai Ibas, ialah Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, B.Com., M.Sc., yang lahir pada tanggal 24 November 1980.

11 dari 11 halaman

Siapa Ayah Aliya?

Ayah Aliyah ialah Dr. Ir. H. Muhammad Hatta Rajasa, seorang tokoh yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dari tanggal 22 Oktober 2009 hingga 13 Mei 2014. Sebelumnya, beliau telah memegang posisi sebagai Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perhubungan, serta Menteri Negara Riset dan Teknologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini