Sukses

Sukses Konser di Indonesia, Wave To Earth Sebut: MAKASIH JAKARTA

Wave to Earth sukses mengadakan konser perdananya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Band indie Korea Selatan Wave to Earth baru saja mengadakan konser perdana di Indonesia. Bertempat di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, konsert tersebut berlangsung pada tanggal 29 Februari 2024 lalu. 

Untuk diketahui, Wave to Earth adalah band Korea yang memadukan berbagai pengaruh musik untuk menciptakan musik indie pop yang khas. Tak hanya itu, band beranggotakan tiga orang itu juga berniat menciptakan gelombang baru dalam musik dan memperluas dunia kreatif mereka secara global.

Menariknya, usai konser di Indonesia, Wave to Earth mengunggah foto-foto dan cuplikan konser tersebut dengan 'caption': MAKASIH JAKARTA di akun Instagram official mereka @wave_to_earth.

Sebelumnya, caption itu sendiri bertuliskan 'MAKAHSI JAKARTA' sehingga warganet menertawakan kesalahan ketik tersebut. 

"Dilanjutin typonya," tulis seorang warganet.

"Udah dibenerin nih. wkwk," balas warganet lainnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by wave to earth (@wave_to_earth)

 

Di sisi lain, netizen berterima kasih karena band tersebut telah tampil di Jakarta. Namun, banyak pula yang berharap Wave to Earth bisa kembali tampil di Indonesia karena banyak yang tidak bisa menonton konser perdana mereka di Indonesia. 

"Thank you for coming!" tulis seorang netizen. 

"Shama shama bang. Dateng lagi ya Bang."

"Best night ever.."

"We love u. Come back next time.."

"Sama sama bang. Jangan lupa dateng lagi yah. Kemarin absen dulu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Wave to Earth, Band Indie Korea yang Bakal Gelar Konser Perdana di Indonesia

Band indie Korea, Wave to Earth, resmi mengumumkan konser pertama mereka di Indonesia. Merujuk unggahan promotor Ravel Entertainment di akun Instagram-nya, Senin, 8 Januari 2024, acara musik itu akan diselenggarakan di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, 29 Februari 2024.

"Tiket dijual mulai 9 Januari (2023) pukul 13.00 WIB dan hanya dapat dibeli di www.wavetoearthindo.com dan Tokopedia Tiket Event," sambung pihaknya. Tertera di sana bahwa ada tiga jenis tiket konser Wave to Earth, yakni CAT 2 Rp658 ribu, CAT 1 Rp858 ribu, dan VIP Package Rp2.388.000 yang disebut tersedia secara terbatas.

Menambah euforia, simak dulu sederet fakta Wave to Earth berikut supaya bisa lebih mengenal grup dan setiap personelnya, seperti dikutip dari Kpopmap, Selasa (9/1/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Lirik dan Makna di Balik Lagu 'Seasons' Milik Wave to Earth

Band rock asal Korea Selatan Wave to Earth akan menggelar konser di Indonesia. Para penggemar di Indonesia siap menyambut kedatangan dan aksi panggungnya di Jakarta.

Diketahui, grup band terdiri dari tiga anggota yakni Kim Daniel (vokal), Dongkyu Shin (drum) dan John Cha (bass). Grup band Wave to Earth juga memiliki dua sesi, Jo Jung Guen (synthesizer) dan Jeon Min (saksofon), yang hanya muncul di lagu tertentu.

Wave to Earth debut dengan single Wave pada tahun 2019. Setahun kemudian mereka merilis mini album Summer Flows 0.02 dan pada tahun 2020 album studio Wave 0.01.

Semua lagu Wave to Earth ditulis dalam bahasa Inggris. Sementara, lagu Season pertama kali dirilis pada 4 Agustus 2020. Single ini juga masuk dalam mini album kedua Wave to Earth bertajuk Summer Flows 0.02.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.