Sukses

Siap Konser di Indonesia, Ini Dia Lirik dan Makna di Balik Lagu 'Seasons' Milik Wave to Earth

Lagu Season pertama kali dirilis pada 4 Agustus 2020 single ini juga masuk dalam mini album kedua Wave to Earth bertajuk Summer Flows 0.02.

Liputan6.com, Jakarta Band rock asal Korea Selatan Wave to Earth akan menggelar konser di Indonesia. Para penggemar di Indonesia siap menyambut kedatangan dan aksi panggungnya di Jakarta.

Diketahui, grup band terdiri dari tiga anggota yakni Kim Daniel (vokal), Dongkyu Shin (drum) dan John Cha (bass). Grup band Wave to Earth juga memiliki dua sesi, Jo Jung Guen (synthesizer) dan Jeon Min (saksofon), yang hanya muncul di lagu tertentu.

Wave to Earth debut dengan single Wave pada tahun 2019. Setahun kemudian mereka merilis mini album Summer Flows 0.02 dan pada tahun 2020 album studio Wave 0.01.

Semua lagu Wave to Earth ditulis dalam bahasa Inggris. Sementara, lagu Season pertama kali dirilis pada 4 Agustus 2020. Single ini juga masuk dalam mini album kedua Wave to Earth bertajuk Summer Flows 0.02.

Dilengkapi dengan irama yang enak didengar, lirik Season ditulis dengan kata-kata sederhana yang mudah diingat, tetapi tetap memiliki makna yang dalam.

Lagu Seasons berkisah tentang cinta dan pandangan pesimistis terhadap hubungan manusia. Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta, namun takut untuk mengakui perasaannya.

Selama ini dia hanya bisa mencintai sedalam-dalamnya, karena dia takut menghancurkan kehidupan orang yang dicintainya. Ketakutan itu berubah menjadi penyesalan yang mendalam ketika orang yang dicintainya pergi.

Dia juga berdoa untuk kesempatan lain untuk mengungkapkan cintanya. Jika ada kesempatan, dia akan menyerahkan segalanya untuk tetap berada di sisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Seasons

Lirik Lagu "Seasons"

Who threw rubbish filth in the sky?

The sun is burning with a black smoke

Oh, smoky haze in my eyes

I could not tell if the sun has gone black

When the sun burn hurts

The sky is already dark

Waiting for tomorrow

The darkness doesn't cool down the air

Can't settle in, dust all around

Suffocating me, can't escape this ground

Feels like the dust is part of me

Burning in the sunWill I disappear

Am I free?

When the sunburn hurts

The sky is already dark

Waiting for tomorrow

The darkness doesn't cool down the air

When the sunburn hurts

The sky is already dark

Waiting for tomorrow

The darkness doesn't cool down the air

Dust all aroundIt's all I see

Yeah I'm burning with the sun

With the sun

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini