Sukses

AirAsia MOVE Bermitra dengan Hopper Technology Solutions, Bakal Tawarkan Opsi Cancel for Any Reason

AirAsia MOVE bermitra dengan Hopper Technology Solutions

Liputan6.com, Jakarta AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) umumkan kemitraan dengan HTS (Hopper Technology Solutions) untuk mengintegrasikan produk pendukung teknologi keuangan (fintech) ke dalam platform digital AirAsia.

Dalam kurun beberapa bulan ke depan, AirAsia MOVE akan menawarkan opsi “Cancel for Any Reason”, atau Pembatalan dengan Alasan Apapun untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana (non-refundable fares). Nantinya, opsi “Cancel for Any Reason” tersedia setelah pengguna memilih penerbangan di aplikasi AirAsia MOVE dan airasia.com untuk mendapatkan proteksi refund.

Selaras visi AirAsia MOVE sebagai online travel agent (OTA) terdepan di Asia Tenggara, “Cancel for Any Reason” dari HTS merupakan solusi fleksibilitas dan kenyamanan terkini di industri. Kemitraan ini juga menjadi bagian dari komitmen AirAsia MOVE untuk menyediakan perjalanan dengan nilai terbaik kepada lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan aplikasi.

Di samping itu, AirAsia MOVE terus berekspansi secara agresif melalui kolaborasi bersama ratusan maskapai global, jaringan hotel, perbankan, hingga perusahaan fintech, demi mewujudkan ekosistem perjalanan yang praktis dan terpersonalisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah luncurkan berbagai produk pioner

Sebelumnya, AirAsia MOVE juga telah meluncurkan berbagai produk pionir, seperti “Fast Pass”, beserta produk pendukung penerbangan dan hotel untuk memenuhi kebutuhan para pelancong.

CEO AirAsia MOVE, Nadia Omer menyampaikan, “Pengguna kami mencari ketenangan dan kemudahan saat melakukan pemesanan perjalanan dan berwisata, sebagaimana pengalaman praktis yang dihadirkan oleh AirAsia MOVE. Kemitraan dengan HTS akan memberikan fleksibilitas terbaik untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas refund. Kami ingin mengakomodasi semakin banyak pilihan dan kendali bagi pengguna dalam hal merencanakan perjalanan mereka.”

 

3 dari 3 halaman

Bantu memuaskan pelanggan

President and Co-Founder Hopper, Dakota Smith menuturkan, “Integrasi produk pendukung fintech dari HTS dapat membantu mitra kami untuk memuaskan pelanggan dengan tambahan opsi dan fleksibilitas. Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan bersama AirAsia MOVE untuk menawarkan opsi pengembalian dana yang lebih besar, tanpa syarat alasan pembatalan apapun kepada setiap pelancong.”

HTS, divisi business-to-business dari perusahaan Hopper, mengakselerasi seluruh mitranya dengan agen perjalanan, e-commerce, produk pendukung fintech, termasuk “Cancel for Any Reason” yang mengubah kesulitan para pelanggan menjadi hal positif terhadap peningkatan loyalitas dan performa korporasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.