Sukses

Foto-foto Sakina Tama Anak Kedua Wishnutama, Gayanya yang Modis Tuai Sorotan

Sakina Tama, putri kedua Wishnutama, menarik perhatian netizen dengan gayanya yang selalu cantik dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Wishnutama sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya setelah menjadi fokus utama dalam upacara pembukaan Asian Games 2018. Sebagai tokoh terkenal di negara ini, kehidupan pribadi Tama juga menjadi sorotan pers. Pada tahun 2015, ia menikah dengan seorang artis yang cantik Gista Putri.

Saat ini, Wishnutama memiliki lima orang anak. Salah satunya adalah Sakina Tama, yang merupakan putri kedua dari pernikahannya dengan Wina Widodo. Dari kelima anaknya, Sakina atau yang biasa dipanggil Kina, menarik perhatian karena gaya berpakaiannya yang modis dan menarik. Gaya Kina sering menjadi inspirasi bagi remaja lain. 

Berikut beberapa potret cantik Sakina Tama dengan gaya yang modis, dirangkum Kamis (29/02/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sakina Tampil Cantik saat Rayakan Valentine

Pada tanggal 15 Februari 2024, terlihat Sakina membagikan foto di akun Instagramnya sedang makan malam untuk merayakan Hari Valentine. Dengan sentuhan romantis khas Hari Valentine, Sakina menampilkan penampilan yang indah dan anggun dalam gaun hitam dan gaya rambut yang elegan, cocok dengan suasana Hari Valentine.

3 dari 11 halaman

Sakina dengan Gayanya yang ala Cewek Korea

Bukanlah hal yang mengherankan jika ia sering menjadi sumber inspirasi gaya bagi kaum muda. Sakina memiliki keahlian yang luar biasa dalam mengkombinasikan outfit. Terlihat dirinya sedang berpose dengan mengenakan blouse lengan panjang ber motif, dipadukan dengan rok putih polos yang menambahkan sentuhan manis ala gadis Korea.

4 dari 11 halaman

Sakina Tampil Modis dengan Outfit bermotif Batik

Sakina telah menunjukkan gaya yang sangat modis. Terlihat dari postingan terbarunya di Instagram pada tanggal (15/10/2021) yang lalu, dia membagikan foto dirinya dengan gaya yang chic dan stylish. Mengenakan pakaian berouter batik hijau tua yang elegan dipadukan dengan celana putih polos, penampilannya semakin memikat perhatian.

5 dari 11 halaman

Sakina Nampak Anggun Kenakan Kebaya Betawi

Dalam kesempatan ini, Sakina muncul dengan penampilan yang sedikit beda, memilih mengenakan kebaya putih sederhana khas Betawi. Terlihat mempesona dengan gaya sanggul yang menunjukkan keanggunan yang dimilikinya, potret ini mengonfirmasi pesona Sakina dalam berbagai gaya.

6 dari 11 halaman

Sakina Tampil Girly dengan Outfit yang Colorful

Sakina menunjukkan gaya yang unik ketika ia memilih outfit colorful dengan sentuhan feminin. Paduan warna peach dan hijau olive dipilihnya dengan cermat untuk menciptakan kesan yang serasi. Saat berpose, Sakina juga memilih latar belakang yang sesuai dengan pakaian yang dikenakannya.

7 dari 11 halaman

Sakina Tama Anak Siapa?

Dari ikatan pernikahannya yang pertama dengan Wina Widodo, Wishnutama memiliki dua orang anak. Salah satu dari mereka ialah Sakina Tama yang jadi sorotan publik saat ini.

8 dari 11 halaman

Wishnutama Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Ia merupakan salah satu dari orang yang terlibat dalam pembentukan NET Mediatama Televisi bersama Agus Lasmono Sudwikatmono dari Indika Group. Saat ini, dia menempati posisi sebagai komisaris di Tokopedia dan Telkomsel. 

9 dari 11 halaman

Wishnutama Sudah Menikah Berapa Kali?

Wishnutama sudah menikah sebanyak tiga kali. Pasangannya yang pertama adalah Wina Widodo dengan dua orang anak hasil pernikahan mereka. Setelah berpisah dengan Wina Widodo, Tama kemudian menikah dengan Wina Natalia. Namun, hubungan Tama dan Wina Natalia juga berakhir dengan perceraian. Selanjutnya, Tama menikah dengan Gista Putri pada tahun 2015.

10 dari 11 halaman

Wishnutama Umur Berapa?

Wishnutama lahir pada 4 Mei 1970. Saat ini ia berusia 53 tahun.

11 dari 11 halaman

Gista Putri Istri ke Berapa?

Pernikahan bersama Gista menjadi pernikahan ketiga bagi Wishnutama. Sebelumnya, Wishnutama telah menikah dengan seorang wanita yang dikenal sebagai Wina Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.