Sukses

5 Ide Baju Couple untuk Kondangan ala Selebriti Indonesia

Tidak perlu bingung lagi bagaimana tampil serasi saat pergi kondangan bersama pasangan. Gaya berbusana couple ala para artis Indonesia ini bisa jadi referensi. Berikut penampakannya.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri acara pernikahan bersama pasangan tentu menjadi momen untuk bisa tampil dengan busana yang serasi. Namun, tak jarang kesulitan memilih baju yang matching satu sama lain menjadi kendala. Entah itu karena takut penampilan tidak sesuai ekspektasi atau karena memang bingung memadu padankan warna yang cocok dengan pasangan.

Padahal, sebenarnya tidak perlu menyulitkan diri sendiri untuk memilih baju couple kondangan loh! Style para artis saat menghadiri acara pernikahan bisa dijadikan inspirasi OOTD couple tanpa takut hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Berikut 5 contoh ide baju couple ke acara wedding ala beberapa artis Indonesia, dirangkum pada Rabu (28/2/2024). Mulai dari gaya modern, klasik, hingga tradisional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. OOTD Kondangan ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

OOTD Wisnu dan Shireen yang satu ini bisa jadi inspirasi bagi para pecinta baju kondangan dengan nuansa batik. Meski mengenakan kebaya berwarna lilac, busana Shireen tetap senada dengan sang suami dilihat dari caranya memadukan motif roknya dengan baju batik yang dikenakan Teuku Wisnu.

3 dari 11 halaman

2. OOTD Kondangan ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Berikutnya masih dengan kebaya, OOTD Rey dan Dinda ini cocok bagi yang suka baju tradisional. Pasangan ini tampak serasi dengan baju jawa bernuansa cream-coklat. Terlihat Dinda mengenakan kebaya berwarna cerah yang menimbulkan kesan lembut dan feminin, sementara Rey memakai beskap dengan warna coklat yang lebih tegas. Baju couple dengan warna senada ala Rey-Dinda ini bisa jadi inspirasi ootd couple versi gaya tradisional, lho!

4 dari 11 halaman

3. OOTD Kondangan ala Donna Agnesia dan Darius Sinatria

Gaya berbusana Darius dan Donna Agnesia yang satu cocok bagi yang ingin tampil klasik-modern bersama pasangan. Busana klasik darius yang mengenakan jas dengan dasi kupu-kupu itu terlihat serasi dengan gaun Donna yang terlihat mewah. Selain itu, pemilihan warna yang simpel membuat penampilan keduanya terlihat begitu elegan.

5 dari 11 halaman

4. OOTD Kondangan ala Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kali ini, ootd klasik yang cenderung simpel ala Sandra Dewi dan suami bisa juga jadi inspirasi look couple ke kondangan. Mengenakan kemeja biru muda dipadukan dengan long flared skirt biru dongker, penampilan wanita cantik satu ini begitu serasi dengan sang suami yang memakai baju formal dengan dominasi warna hitam.

6 dari 11 halaman

5. OOTD Kondangan ala Chelsea Islan dan Rob Clinton

Bagi penggemar kebaya tanpa banyak payet dan hiasan, ootd Chelsea Islan dan pasangannya ini bisa jadi inspirasi menarik. Baju kebaya berdesain loose dipadukan dengan bawahan span membuatnya tampak elegan ala wanita Indonesia. Selain itu, style Chelsea ini juga tampak serasi dengan sang kekasih dilihat dari warna motif bajunya.

7 dari 11 halaman

Apa yang Dimaksud Baju Couple?

Apa Itu Baju Couple Keluarga? Baju couple keluarga adalah pakaian yang dirancang untuk anggota keluarga, seperti pasangan suami istri dan anak-anak, yang memiliki desain atau motif yang serasi atau seragam.

8 dari 11 halaman

Jelaskan Apa yang Dimaksud dengan Couple?

Arti couple merupakan istilah yang sering digunakan untuk merujuk pada dua orang yang memiliki hubungan romantis atau intim satu sama lain. Istilah ini biasanya mengacu pada pasangan yang terlibat dalam hubungan percintaan atau keintiman.

9 dari 11 halaman

Kenapa Harus Baju Couple?

Konon Katanya, kalau orang memakai kaos couple secara bersama dengan pasangan akan membuat hubungan semakin erat dan tidak mudah putus. Beberapa orang mengakui bahwa menggunakan pakaian yang serasi adalah salah satu faktor alasan mengapa mereka bisa langgeng hingga maut memisahkan.

10 dari 11 halaman

Apa Fungsi Couple?

Couple memiliki arti yang sama dengan pair yaitu sepasang, namun couple digunakan untuk menjelaskan sepasang sesuatu yang saling melengkapi atau sebagai partner.

11 dari 11 halaman

Siapa yang Pertama Kali Membuat Baju?

Neanderthal kemungkinan besar adalah bangsa yang pertama kali membuat pakaian. Mereka belajar untuk menggunakan kulit binatang yang diburu sebagai pelindung tubuh agar tetap hangat dan kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini