Sukses

Bak Resort Bintang 5, Intip Potret Mewah dan Luasnya Kamar Tidur Citra Kirana

Desain kamar tidur milik Citra Kirana simpel namun elegan, menciptakan suasana mewah dan luas seperti di sebuah resort berbintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Impian setiap orang adalah memiliki kamar tidur yang nyaman dan aman. Kamar tidur menjadi tempat utama untuk menghilangkan kepenatan setelah menjalani rutinitas padat sehari-hari. Tak terkecuali artis tanah air, Citra Kirana.

Kamar tidur Citra Kirana memadukan desain minimalis dengan kemewahan ala resort bintang lima. Dengan ruang yang luas dan atmosfer menenangkan, suasana santai diciptakan untuk istirahat yang nyaman. Desainnya bersih dan elegan, mencerminkan kesederhanaan namun tetap mewah. 

Dilansir dari laman Brilio.net yang menghimpun dari kanal YouTube Lifetime Design, berikut foto-foto mewah dan luasnya kamar tidur Citra Kirana dirangkum Rabu (28/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rak Penyimpanan Bernuansa Kayu

Berdiri dekat pintu kamar tidur Citra Kirana, terdapat sebuah lemari penyimpanan dan rak hias. Keduanya terbuat dari kayu alam yang menambahkan nuansa estetika di ruangan tersebut. Rak hias tersebut dihiasi dengan dekorasi kecil untuk memudahkan penataan.

3 dari 11 halaman

Simplenya Isi Kamar Tidur Citra Kirana

Di kamar Citra dan Rezky, kesederhanaan terpancar jelas dari tatanan ruang yang minimalis. Hanya terdapat kasur, televisi, serta rak pajangan kayu. Untuk memberikan sentuhan nyaman, lampu LED hangat menghiasi langit-langit kamar.

4 dari 11 halaman

Kamar Mandi yang Minimalis

Gaya minimalis yang konsisten terlihat dalam setiap aspek kamar mandi Citra, menekankan kesederhanaan dalam seluruh elemennya. Di sana, terdapat sebuah bathtub putih minimalis turut menyempurnakan ruangan.

5 dari 11 halaman

Walk In Closet yang Luas

Di walk in closet pertama, terdapat kumpulan pakaian milik Citra dan Rezky serta dua cermin besar terpasang di pintu. Rencananya, akan ada tambahan kursi oleh Rezky untuk mengisi ruangan tersebut.

Beraneka ragam aksesoris terdapat di dalam walk in closet kedua, seperti tas, kacamata, ikat pinggang, koleksi parfum, dan makeup yang dimiliki oleh suami istri.

6 dari 11 halaman

Meja Rias yang Cantik

Berikut adalah tempat di mana Citra senang menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan diri. Terdapat sebuah lemari kaca di sebelahnya, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan parfum dari merek-merek mewah yang dimilikinya. Tidak hanya itu, meja tersebut juga dihiasi dengan sebuah vas bunga yang cantik.

7 dari 11 halaman

Dilengkapi dengan Balkon

Terakhir, kamar tidur Citra dan Rezky dilengkapi dengan balkon, memungkinkan mereka untuk melihat ke luar tanpa harus turun ke lantai pertama terlebih dahulu. Di samping itu, mereka juga dapat menghabiskan waktu bersama sambil menikmati matahari terbit atau terbenam dari atas tempat tersebut.

8 dari 11 halaman

Apakah Citra Kirana Mempunyai Anak?

"Terus kalau ada bayi dia suka nunjukin rasa sayangnya, dia kiss dia peluk," lanjutnya. Setelah satu tahun menikah, Citra Kirana dan Rezky mendapat berkah seorang anak pertama yang diberi nama Keene Atharrazka, lahir pada tanggal 28 Agustus 2020.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Rezky Aditya dan Citra Kirana?

Rezky menyampaikan rasa syukur melalui akun Instagram-nya dengan mengucapkan "alhamdulillah". Dia memperkenalkan anak pertamanya dengan nama Keene Atharrazka Adhitya. Dari berbagai sumber yang dikutip, nama anak Rezky Adhitya dan Citra Kirana adalah kombinasi antara unsur nama Eropa dan Islami.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Biologis Rezky Aditya?

Perkembangan kasus Rezky Aditya, yang diduga memiliki anak biologis dari Wenny Ariani, membuat nama Citra Kirana kerap menjadi perbincangan netizen. Perilaku dan sikapnya menjadi perhatian masyarakat luas.

11 dari 11 halaman

Citra Kirana Melahirkan Tanggal Berapa?

Seorang aktris bernama Citra Kirana baru saja menjadi ibu untuk pertama kalinya. Bayi laki-laki tersebut lahir pada hari Jumat, tanggal 28 Agustus 2020, melalui operasi caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini