Sukses

Top 3: Rekomendasi Drakor yang Bikin Ketagihan Sejak Episode Pertama

Artikel tentang Hometown Cha Cha Cha hingga 2521, ini 10 rekomendasi drakor yang bikin ketagihan sejak episode pertama menjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dari mulai rom-com yang menghangatkan hati hingga cerita distopia yang menenggangkan, beberapa serial drama Korea selalu berhasil memikat penonton sejak episode pertamanya. Baik itu disebabkan karena alur cerita yang rumit, karakter yang menarik, atau perpaduan sempurna antara humor dan drama, setiap acara memiliki sesuatu yang langsung menarik penonton hingga memberikan rating terbaik.

Melansir dari Screenrant, Senin (19/2/2024), ada drakor terbaik seperti Hometown Cha Cha Cha serta drama Korea lainnya yang akan disebutkan di bawah ini untuk Anda ikuti.

Masing-masing dari drama ini, memiliki episode pertama yang cukup menawan. Maka tidak heran, masuk ke dalam rekomendasi drakor yang membuat ketagihan. Termasuk bisa menjadikannya titik awal yang sempurna bagi siapa pun yang ingin terjun ke dunia K-drama dengan tema yang beragam.

Artikel tentang Hometown Cha Cha Cha hingga 2521, ini 10 rekomendasi drakor yang bikin ketagihan sejak episode pertama menjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 zodiak yang lebih suka percakapan mendalam daripada basa-basi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi nyeleneh Kanye West pakai topeng semuka di laga Inter Milan vs Atletico Madrid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hometown Cha Cha Cha hingga 2521, Ini 10 Rekomendasi Drakor yang Bikin Ketagihan Sejak Episode Pertama

 

1. Twenty-Five Twenty-One

Dalam episode pertama Twenty-Five Twenty-One, Min-Chae, yang mencari pelarian dari audisi balet yang gagal, menemukan buku harian ibunya Hee-Do, yang mengarah ke kilas balik tahun 1998. Di tengah krisis IMF, Hee-Do muda, seorang pemain anggar yang bersemangat, menghadapi penutupan klub anggar sekolahnya karena pemotongan keuangan.

Bertekad untuk mengejar mimpinya, dia mencoba untuk pindah ke SMA Tae-Yang untuk bersaing dengan idolanya, Ko Yoo-Rim. Hee-Do kemudian bertemu dengan seorang tukang koran baik hati yang bergulat dengan kebangkrutan keluarganya.

Persahabatan mereka yang berkembang, bersama dengan ambisi Hee-do untuk menjadi pemain anggar terbaik, langsung membuat cerita Twenty-Five, Twenty-One penuh dengan keajaiban masa muda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Lebih Suka Percakapan Mendalam Daripada Basa-basi

Dalam memulai percakapan dengan seseorang, seringkali kita sulit untuk memulainya lebih dulu. Maka tidak mengherankan bila basa-basi sangat penting dalam memulai itu semua. Kemudian dari semua itu, akhirnya timbul obrolan yang cukup 'nyambung' satu sama lain.

Namun sayangnya, tidak semua orang menyukai hal tersebut. Memang tidak bisa dipungkiri kalau ada orang yang cukup puas dengan obrolan santai. Akan tetapi, ada juga yang lebih suka dengan percakapan yang mendalam dan substansial dengan orang lain.

Selain dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing, ternyata hal ini juga dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki. Dilansir dari Expert Editor, Selasa (20/2/2024), beberapa zodiak ternyata menyukai deep conversation dibandingkan obrolan ringan.

1. Gemini

Gemini yang dilambangkan dengan si kembar, dikenal karena sifat gandanya, yang menjadikan mereka salah satu zodiak paling kompleks.

Mereka sering dianggap sebagai social butterfly karena sifatnya yang ramah dan menawan. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa Gemini juga memiliki sisi introspektif yang dalam dan mendambakan percakapan yang bermakna.

Mereka sangat intelektual dan penuh rasa ingin tahu. Di mana, mereka suka mempelajari hal-hal baru dan tidak takut untuk menyelidiki lebih dalam topik yang membuat mereka penasaran.

Bagi seorang Gemini, obrolan ringan hanyalah hal yang dangkal. Alasannya karena mereka ingin menyelami lebih dalam dan menjelajahi kedalaman percakapan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

Kanye West memuji penampilan Inter Milan melawan Atletico Madrid dalam laga Liga Champions- tetapi para penggemar tidak yakin dia melihat aksi tersebut karena penampilan nyeleneh Kanye.

Rapper kontroversial berusia 46 tahun itu ditemani istrinya Bianca Censori saat mereka duduk di bagian VIP stadion San Siro yang terkenal di Italia.

Rekan artis Playboi Carti dan Rich The Kid - yang bekerja sama dengan Kanye untuk album barunya yang keji, Vultures 1 - bergabung dengan pasangan itu di tribun untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Bianca memilih jas hitam yang serasi dengan rambut hitamnya yang disisir rapi. Namun, perhatian para pendukungnya teralihkan oleh pakaian Kanye yang aneh saat ia mengenakan jaket hitam dengan tudung terangkat, sarung tangan hitam, dan masker hitam menutupi seluruh wajahnya.

Dan hal ini memicu beragam komentar jenaka di media sosial.

Specsavers berkata: "Dapatkah dia melihat?"

Yang lain menambahkan: “Sepertinya dia akan melewatkan sebagian besar pertandingan.”

Yang ketiga menjawab: "Bagaimana dia bernapas atau menonton pertandingan?"

Yang keempat menulis: "Sejujurnya, saya ragu dia akan menangkap banyak pertandingan."

Seseorang bahkan tidak yakin itu adalah dia, dan bertanya: 'Bagaimana Anda tahu itu Kanye West?'

Namun, kostum aneh tersebut bukanlah hal baru bagi Ye, panggilan untuk Kanye West, yang sering keluar dengan pakaian tertutup - termasuk mengenakan topeng serupa di Super Bowl 2022.

Diwartakan oleh The Sun, Kanye West telah menjalin ikatan yang tidak biasa dengan Inter Milan. Dia membawa sekelompok Ultra klub ke studio saat mereka direkam untuk memberikan suasana pendukung yang riuh untuk beberapa lagu di album barunya termasuk Karnaval.

Dan para pendukung yang bersemangat bahkan ditambahkan ke kredit untuk album tersebut. Kanye mengadakan pesta mendengarkan peluncuran terbaru di Milan pada hari Kamis sebelum acara serupa di Bologna pada akhir pekan.

Namun sebelum itu, ia memanfaatkan kunjungannya ke kota tersebut untuk menyaksikan Inter menghadapi Atletico Madrid.

West mungkin telah melihat Lautauro Martinez gagal memanfaatkan peluang gemilangnya sebelum jeda. Pada akhirnya, tim asuhan Simone Inzaghi itu hanya unggul tipis 1-0 dengan kemenangan untuk dibawa kembali ke Madrid pada 13 Maret.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.