Sukses

Punya Sifat Tegar, 3 Zodiak Ini Paling Jarang Menangis

Berikut ini zodiak yang paling jarang menangis

Liputan6.com, Jakarta Tidak masalah jika mereka sedang putus cinta, mengalami hari yang buruk, atau menonton TikTok yang menyayat hati – tanda-tanda zodiak tertentu tidak akan meneteskan air mata. Faktanya, mereka terus-menerus dibuat bingung oleh semua orang di sekitar mereka yang sepertinya langsung menangis. Bagi mereka, sangat mudah untuk tetap bersikap tabah sepanjang waktu.

Bisa jadi mereka tidak punya banyak air mata untuk menangis atau mereka lebih memilih untuk menyimpan semuanya di kemudian hari. Bagaimanapun, zodiak tertentu tidak terlalu sering menangis dibandingkan zodiak lainnya, dan ada beberapa alasannya.

Pertama, zodiak-zodiak ini terampil dalam tetap tenang dalam situasi yang cenderung membuat orang lain kewalahan. Sementara Scorpio akan menangis saat menonton film yang menyentuh, Cancer akan menangis setiap kali mereka stres, dan Pisces akan menyelinap ke kamar mandi untuk menangis di tengah kerja, yang lain bisa tetap tenang dengan mengambil napas dalam-dalam.

Sementara itu, beberapa tanda zodiak secara alami bersifat seimbang bahkan tanpa harus mencobanya. Hal ini bisa disebabkan oleh planet penguasa mereka, serta ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan elemen mereka. 

Meskipun zodiak air terkenal penuh dengan air mata, dan zodiak api cenderung mudah marah dan emosional, zodiak bumi dan udara lebih mudah untuk tetap bermata kering. Lalu, zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Taurus

Jika Anda memiliki banyak energi Taurus dalam bagan kelahiran Anda, kemungkinan besar sudah enam bulan (atau lebih) sejak tangisan terakhir Anda. Tidak masalah jika Anda sedang menghadapi drama persahabatan, stres kerja, atau pertengkaran dengan pasangan — tidak ada yang akan membuat Anda menangis.

Tentu saja, Anda mungkin merasa kesal atau marah, tetapi sebagai tanda bumi, Anda cenderung menjalani hari dengan kecepatan yang stabil dan seimbang. Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, Taurus pandai mengambil segala sesuatunya dengan tenang, sehingga Anda jarang merasa terpengaruh secara emosional oleh naik turunnya kehidupan. 

“Mereka sangat membumi dan terlalu angkuh untuk menunjukkan emosi yang rentan,” katanya kepada Bustle. “Mereka juga memiliki kapasitas tinggi untuk mengelola stres dan tekanan.”

Bagaimanapun, Taurus diwakili oleh banteng yang keras kepala, jadi meskipun Anda benar-benar ingin menangis, Anda adalah yang terbaik dalam menahannya sampai waktunya tepat. Daripada menangis di tempat kerja, misalnya, Anda akan berjalan-jalan atau menarik napas dalam-dalam, dan keinginan itu akan hilang begitu saja. Namun pada akhirnya, Anda ingin meluangkan waktu satu hari dan mengeluarkan semuanya sekaligus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Sebagai seorang Aquarius, Anda cukup bahagia hidup di dunia kecil Anda sendiri, dan itu sering kali berarti Anda tidak akan menangis sesering orang lain. Faktanya, momen-momen yang membawa dampak buruk bagi orang lain, seperti film manis atau sedih, mungkin bisa membuat Anda tertawa.

“Aquarius berjalan mengikuti irama drum mereka sendiri dan mereka sangat tidak lazim,” kata Bell, jadi kemungkinan besar Anda akan merasa ngeri atau memutar mata.

Sebagai tanda udara, Anda juga bisa sedikit tidak terikat secara emosional, kata Bell, yang berarti Anda memandang kehidupan dengan pikiran analitis, bukan reaktif. Anda bukanlah orang yang menangis karena sesuatu yang indah atau menyentuh, atau karena Anda stres atau kesal, namun terkadang Anda akan menitikkan air mata saat sedih, karena hal itu lebih masuk akal.

 

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn berada di puncak daftar sebagai salah satu zodiak yang paling tidak emosional. Menurut Bell, tanda bumi ini cenderung mendekati kehidupan secara praktis dan rasional versus emosional. Meskipun beberapa orang mengatasi stres atau kecelakaan dengan menangis – dan hei, tidak ada yang salah dengan itu – Anda cenderung beralih ke mode perbaikan.

Ban kempes? Kereta tertunda? Daripada mogok, Anda akan mengumpulkan semua cara lain untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Ditambah fakta bahwa Capricorn diperintah oleh Saturnus, planet yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab, dan itu berarti Anda secara alami memimpin orang melalui situasi sulit.

Seringkali Anda merasa tidak punya cukup waktu dalam sehari untuk menangis, dan Anda baik-baik saja dengan itu. Namun, jika rasanya sudah semakin menumpuk, saat itulah Anda akan memutar film sedih dan melihat apakah Anda dapat membuat Anda terisak-isak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.