Sukses

Komitmen Sediakan Produk Halal dan Sehat, WRP Raih Penghargaan Top Halal 2023

Penghargaan yang didapat berdasarkan hasil Survei Top Halal Index yang dilakukan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research pada Mei hingga Juni 2023, dengan metode wawancara langsung kepada responden (face to face).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen produk pangan olahan kembali mendapatkan apresiasi atas komitmennya pada inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Penghargaan Top Halal 2023 diberikan kepada WRP Indonesia berdasarkan hasil Survei Top Halal Index yang dilakukan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research pada Mei hingga Juni 2023, dengan metode wawancara langsung kepada responden (face to face).

Survei ini dilakukan di 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, dengan melibatkan 1.300 responden dari berbagai latar belakang, baik pria maupun wanita.

CEO WRP Indonesia, Kwik Wan Tien, mengatakan bersyukur atas penghargaan Top Halal 2023 dan ini menandai pencapaian besar bagi WRP dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar kehalalan di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan atas komitmen kami dalam menyediakan produk yang tidak hanya memenuhi standar halal, tetapi juga memberikan nilai gizi tinggi bagi konsumen kami," ucap Wan Tien, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/1/2024).

Sejak awal, produsen produk pangan olahan ini melihat banyaknya masyarakat yang mencari produk halal di Indonesia dan WRP mengakomodir kebutuhan ini dengan menghadirkan konsumsi pangan yang mengandung nutrisi lengkap dan menyehatkan.

Usahanya ini membawa produsen ini mendapatkan penghargaan sebagai merek Top Halal 2023 dengan index penilaian di angka 9,837.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian produk yang kaya akan protein, kalsium dan serat

Menurut Wan Tien, WRP Meal Replacement, varian produk yang meraih penghargaan ini, memang diformulasikan khusus untuk memenuhi syarat pengganti makan dengan kalori rendah sebanyak 210 kkal.

Kandungan gizi lengkap dan menyehatkan pada varian ini terdiri dari kandungan protein yang tinggi dengan kombinasi protein whey dan kasein, sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama.

Selain kandungan protein, varian ini juga mengandung tingkat kalsium dan serat yang tinggi untuk mendukung kesehatan tulang, gigi, dan pencernaan. 

Selain itu, juga memiliki kandungan Omega-3 dan Omega-6, vitamin, serta mineral lengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi harian masyarakat Indonesia yang sedang dalam perjalanan menuju berat badan ideal mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.