Sukses

Profil, Agama dan Potret Sarah Keihl yang Menikah dengan Seorang Bule

Berikut potret dan ulasan profil Sarah Keihl yang baru saja menikah dengan seorang bule bernama Kilian Potter.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Keihl, merupakan selebgram terkenal yang telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan seorang pria bule yang bernama Kilian Potter.

Upacara pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter berlangsung di Hotel JW Marriott Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2024. Mereka merayakan kesempatan bahagia tersebut secara intimate.

Kehadiran pada pernikahan mewah tersebut terbatas, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya, termasuk Ranty Maria, seorang artis terkenal.

Persahabatan antara Sarah Keihl dan Ranty Maria telah berlangsung cukup lama, mereka sering menghabiskan waktu bersama dan bahkan berlibur bersama.

Penasaran dengan latar belakang serta profil sosok Sarah keihl? yuk simak penjelasannya di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa, (30/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Sarah Keihl

Nama Lengkap: Sarah Salsabila Keihl

Nama Panggung: Sarah Keihl

Tempat dan Tanggal Lahir: Gresik, 29 Maret 1996

Profesi: Content Creator, Selebgram, Pengusaha, dan Model.

Agama: Islam

Zodiak: Aries

Instagram: @sarahkeihl

TikTok: @sarah.keihl 

Pendidikan: Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya

Pasangan: Kilian Potter

Keturunan: Madura - Turki

3 dari 9 halaman

Latar Belakang Keluarga

Sarah Salsabila Keihl, yang biasanya dikenal sebagai Sarah Keihl, lahir dari keluarga yang memiliki stabilitas keuangan yang kuat.

Ayahnya merupakan seorang pengusaha yang sukses dengan usaha tekstilnya yang berpusat di Malang. Di sisi lain, ibunya juga aktif di dunia fashion sejak masa remaja.

Sarah memiliki dua saudara, seorang perempuan dan seorang laki-laki, sehingga dia menjadi anak tertua dalam keluarganya.

4 dari 9 halaman

Pendidikan Sarah Keihl

Sarah menempuh pendidikan di Batu, Malang. Sekolah Menengahnya berada di SMP Negeri 1 Batu serta SMA Negeri 1 Batu. 

Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan sarjana di Universitas Brawijaya, sebuah perguruan tinggi ternama di Indonesia. Sarah mengambil jurusan Hubungan Internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

5 dari 9 halaman

Perjalanan Karir

Sarah terus mengeksplorasi bakat kreatifnya di dunia bisnis dan sebagai hasilnya, ia membuka Key Labs Cafe yang menghidangkan minuman yang dibuat dengan menggunakan liquid nitrogen.

Tidak hanya sampai di situ, Sarah juga melebarkan sayap bisnisnya ke industri kuliner dengan mendirikan Astep Bistro, sebuah restoran bergaya mewah.

Prestasi Sarah dalam dunia bisnis juga telah menginspirasi banyak influencer. Selain aktif di dunia usaha, Sarah juga memiliki pengalaman dalam dunia modeling dan tari sejak kecil.

6 dari 9 halaman

Dilamar di Sebuah Helikopter

Baru-baru ini, kabar gembira menghiasi kehidupan Sarah Keihl, sang selebgram asal Gresik ini. Ia baru saja menikah dengan seorang pria asing bernama Kilian Potter yang sebelumnya, Kilian pernah melamar Sarah di atas helikopter.

7 dari 9 halaman

Siapa Suami Sarah Keihl?

Diketahui saat ini Sarah Keihl menikah dengan seorang bule yang bernama Kilian Potter.

8 dari 9 halaman

Sarah Keihl Pernah Jualan Apa?

Sarah Keihl menjalani beberapa bisnis, di antaranya adalah kafe, restoran, sate taichan, baju, hingga kecantikan.

9 dari 9 halaman

Sarah keihl Jurusan Apa?

Dikutip dari sumber lain, Sarah mengambil Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini