Sukses

Potret Perayaan Sederhana Ulang Tahun ke-4 Yosafat Abimanyu Purnama Anak Ahok dan Puput Nastiti, Didoakan Netizen Makin Pintar

Merayakan ulang tahun dengan kue bertema Spiderman

Liputan6.com, Jakarta Ahok dan Puput Nastiti merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, yang genap berusia 4 tahun pada hari Sabtu (06/01/2024) lalu. Perayaan tersebut diadakan dengan sederhana tanpa adanya perayaan pesta yang meriah, hanya dihadiri oleh anggota keluarga besar.

Yosafat Abimanyu Purnama tampak sangat gembira karena mendapatkan kue bertema Spiderman sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya. Selain itu, ia juga menerima banyak ucapan dan doa baik dari orang tua maupun netizen yang berharap agar ia tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Berikut potret ulang tahun ke-4 Yosafat Abimanyu Purnama, Anak Ahok dan Puput Nastiti, dirangkum Senin (08/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Ahok dan Puput Nastiti

Yosafat Abimanyu Purnama, anak sulung Ahok dan Puput Nastiti, merayakan ulang tahun ke-4 pada hari Sabtu (06/01/2024). Pada akun Instagram @btpnd, orang tua Yosafat, yakni Ahok dan Puput, menyampaikan ucapan dan doa, mengharapkan agar sang anak tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia.

“Selamat Ulang Tahun koko Yosafat Abimanyu Purnama ke-4, yang lagi suka Spider-man. Semoga koko tumbuh menjadi anak yg takut akan Tuhan Yesus, tetap sehat, panjang umur, bahagia, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya. Tuhan Yesus Memberkati dan Melindungi koko Yosafat. We Love You!”

3 dari 11 halaman

Beda 1 Tahun dengan sang Adik

Dalam perayaan ulang tahunnya, Yosafat Abimanyu Purnama berfoto bersama adik perempuannya, Sarah Eliana Purnama, yang memiliki selisih usia satu tahun. Keduanya kompak berdiri di belakang kue, dengan tangan Yosafat Abimanyu yang merangkul adiknya.

4 dari 11 halaman

Kue dengan Tema Spiderman

Terungkap bahwa Yosafat Abimanyu Purnama tengah mengagumi tokoh Spiderman. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-4, ia tampil mengenakan pakaian bertema Spiderman dan menerima kue yang mengusung tema yang sama.

5 dari 11 halaman

Dirayakan Secara Sederhana

Perayaan ulang tahun Yosafat Abimanyu Purnama digelar dengan sederhana tanpa adanya pesta atau hiasan yang mewah. Ahok dan Puput, sebagai orang tua, memilih untuk menyelenggarakan acara santap bersama dan berkumpul dengan keluarga besar mereka.

6 dari 11 halaman

Didoakan Oleh Netizen

Yosafat Abimanyu Purnama menerima banyak ucapan dan doa dari netizen serta beberapa artis di hari ulang tahunnya. Doa-doa tersebut mengharapkan agar Yosafat tumbuh menjadi anak yang semakin cerdas dan penuh kasih terhadap orang tuanya.

“Happy birthday koko yosafat , semoga tambah ganteng , panjang umur , diberi kesehatan , dan semoga bertambah nya usia semakin pintar,” tulis akun @bungazainal05. 

“Selamat Ulang Tahun Koko Yosafat,” tulis akun @ayu.dyah.pasha.

“happy birthday koko yosafat sehat selalu tumbuh jadi anak pintar, anak ganteng syang orang tua,” tulis salah satu warganet.

7 dari 11 halaman

Ahok Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M. (EYD: Basuki Cahaya Purnama, nama Tionghoa: 鐘萬學 translit. Zhōng Wànxué, lahir 29 Juni 1966), lebih dikenal dengan panggilan Hakka Ahok (阿學) atau inisial BTP, adalah pengusaha dan politikus keturunan Tionghoa-Indonesia yang menjabat Komisaris Utama PT. Pertamina sejak 25 November 2019.

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Ahok dan Veronica Tan?

Mereka berdua pertama kali bertemu di sebuah gereja dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 6 September 1997. Dari pernikahan mereka, mereka diberkati dengan tiga orang anak, yaitu Nicholas Sean (lahir pada tahun 1998), Nathania (lahir pada tahun 2001), dan Daud Albeenner (lahir pada tahun 2006).

9 dari 11 halaman

Kenapa Ahok dan Istrinya Bercerai?

Keputusan majelis hakim Jakarta Utara menyatakan bahwa Veronica Tan terbukti melakukan perselingkuhan, yang mengakibatkan rumah tangganya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berakhir.

10 dari 11 halaman

Kapan Ahok dan Puput Menikah?

Ketika menikah pada tanggal 25 Januari 2019, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, berusia 52 tahun, sementara Puput, pasangannya, masih berusia 22 tahun.

11 dari 11 halaman

Berapa Anak Ahok dan Puput?

Ahok dan Puput Nastiti Devi saat ini menjalani kehidupan yang bahagia dengan memiliki dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.