Sukses

Sinopsis Night Swim yang Sudah Tayang di Bioskop, Film Horor Mencekam Terbaru James Wan 

Berikut sinopsis Night Swim yang sudah tayang di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Ikon film horor James Wan kembali dengan film terbarunya yang mencekam. Kali ini, ia bekerja sama dengan Jason Blum sebagai produser untuk mengangkat adaptasi berdurasi panjang dari sebuah film horor pendek, Night Swim.

Dengan judul yang sama, Night Swim diangkat dari film pendek tahun 2014 yang merangkum semua pemikiran tentang betapa rentannya manusia ketika berada di dalam air, bahkan meski itu hanya sebuah kolam renang.  

Sinopsis Night Swim

 

Film horor ini dibintangi oleh Wyatt Russell sebagai Ray Waller, mantan pemain bisbol liga utama yang terpaksa pensiun dini karena penyakit degeneratif, yang pindah ke sebuah rumah baru bersama istrinya, Eve, putri remajanya Izzy, dan putra kecilnya Elliot.

Diam-diam berharap, melawan rintangan, untuk kembali ke dunia profesional, Ray meyakinkan Eve bahwa kolam renang halaman belakang rumah yang berkilauan di rumah barunya akan menyenangkan bagi anak-anak dan membantu terapi fisik untuknya. Namun rahasia kelam di masa lalu rumah tersebut akan melepaskan kekuatan jahat yang akan menyeret keluarga tersebut ke dalam teror yang tak terhindarkan.

 

Tidak jelas seberapa dekat Night Swim akan mengikuti premis film pendek aslinya, tetapi mengingat Bryce McGuire memimpin adaptasi ini, kemungkinan besar akan mengambil elemen yang sama dari film pendek tersebut dan mengeksplorasinya secara lebih detail. 

Para pemain Night Swim

Pemeran utama wanita Night Swim akan diperankan oleh Kerry Condon. Condon menjadi arus utama dengan perannya sebagai Siobhán di The Banshees of Inisherin, sebuah peran yang membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung. 

Bergabung dengannya dalam pemeran adalah Wyatt Russell, sebagai suami Eve, Ray Waller. Sama seperti Condon, dia juga pernah menjadi bagian dari MCU, setelah memerankan John Walker alias Agen AS di The Falcon and the Winter Soldier, peran yang akan dia ulangi dalam film kerja sama Thunderbolts.

Amélie Hoeferle dan Gavin Warren akan memerankan anak-anak Ray dan Eve, Izzy dan Elliot. Pemeran lainnya termasuk Nancy Lenehan sebagai Kay, pendatang baru Elijah Roberts sebagai Ronin, dan Eddie Martinez sebagai Pelatih E. Jodi Long dan Rahnuma Panthaky juga merupakan bagian dari pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa yang Membuat 'Night Swim'?

Cerita asli dan film pendek ditulis dan dibuat oleh Bryce McGuire dan Rod Blackhurst, dengan McGuire kembali menulis skenario dan mengarahkan film tersebut. Seperti disebutkan sebelumnya, James Wan dan Jason Blum akan memproduseri film tersebut, setelah sebelumnya berkolaborasi dalam film horor hit tahun lalu, M3GAN. Produser eksekutif film tersebut termasuk Michael Clear, Judson Scott, dan Ryan Turek.

Night Swim telah dapat ditonton di bioskop-bioskop terdekat kesayangan Anda.

3 dari 3 halaman

6 Film Hollywood Tayang Januari 2024, dari Horor Night Swim Hingga Jason Statham di The Beekeeper

Sejumlah film Hollywood baru siap tayang di jaringan bioskop Tanah Air. Night Swim bahkan tayang mulai hari ini, Rabu (3/1/2024). Selain itu, yang patut ditunggu tentu saja film terbaru Jason Statham.

Aksi Jason Statham dalam film The Beekeeper segera mendarat di Indonesia pertengahan Januari 2024. Judul lain yang layak ditunggu antara lain The Bricklayer, Sound of Freedom, Miller’s Girl dan Argylle.

Mereka siap bersaing dengan sejumlah film Indonesia dari Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 hingga Pemukiman Setan. Judul yang disebut terakhir telah tayang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival 2023.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.