Sukses

Top 3: Ucapan Tahun Baru 2024 yang Cocok Dibagikan di Medsos

Artikel tentang ucapan Tahun Baru 2024 yang cocok dibagikan di medsos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2024 sudah di depan mata, kita akan meninggalkan tahun 2023. Dalam menyambut tahun baru 2024, berbagai acara untuk memeriahkan malam tahun baru dilakukan masyarakat di penjuru dunia.

Tak sedikit individu yang menghabiskan momen tahun baru bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Bahkan banyak pula yang telah melakukan perjalanan keluar negeri untuk menghabiskan momen pergantian tahun.

Artikel tentang ucapan Tahun Baru 2024 yang cocok dibagikan di medsos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret pasangan selebritas yang romantis dan harmonis.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sifat toxic zodiak Scorpio.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 30 Ucapan Tahun Baru 2024 Penuh Doa dan Makna, Cocok Dibagikan ke Medsos

Rasanya tak lengkap jika merayakan tahun baru tanpa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2024 melalui pesan singkat.

Berikut kumpulan ucapan tahun baru 2024 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih hingga dibagikan ke media sosial.

Ucapan Tahun Baru 2024

1. Selamat tahun baru 2024! Semoga di lembaran baru ini, kita dikelilingi oleh keberuntungan, kedamaian, dan diberi kesehatan.

2. Aku mencintaimu hari ini melebihi kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu lagi esok hari melebihi hari ini. Selamat tahun baru 2024!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Pasangan Selebriti yang Selalu Harmonis dan Romantis, Jauh dari Gosip Miring

Kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan warganet, termasuk hubungan rumah tangga yang mereka jalani setelah menikah. Sebagai publik figur, gaya hidup mereka sering dijadikan contoh oleh penggemar mereka.

Kabar mengenai permasalahan dalam rumah tangga selebriti sering kali beredar luas di media sosial. Meski sering dibantah, kebenarannya selalu terungkap di kemudian hari.

Namun, tidak semua kehidupan selebriti selalu disorot warganet. Banyak dari mereka yang tak pernah terkena rumor atau gosip. Mereka juga selalu memperlihatkan sisi romantis dan harmonis di media sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (29/12/23), berikut potret pasangan selebriti yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Sifat Toxic Zodiak Scorpio, Fanatik hingga Moody-an

Jika kita berbicara tentang ciri-ciri positif individu Scorpio, mungkin ada banyak hal yang perlu dibicarakan, baik itu semangat atau kesetiaannya kepada orang lain.

Namun seperti zodiak lainnya, Scorpio juga memiliki beberapa sifat yang dianggap toxic atau beracun. Penasaran apa saja? Ini dia sifat yang mungkin belum Anda sadari, seperti melansir dari Times of India, Jumat (29/12/2023).

1. Perilaku sombong

Scorpio, yang diberdayakan oleh planet penguasanya, Pluto, seringkali memancarkan rasa percaya diri. Namun, rasa percaya diri ini kadang-kadang bisa berubah menjadi kesombongan, sehingga membuat mereka meremehkan kontribusi orang lain.

Kebangaan mereka atas kemampuan dan pencapaiannya tidak boleh menutupi nilai yang diberikan orang lain. Penting bagi Scorpio untuk menjaga keseimbangan antara mengakui kekuatan mereka dan mengakui keahlian serta sudut pandang orang-orang di sekitarnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.