Sukses

Top 3: Zodiak yang Bakal Beruntung di Tahun 2024

Artikel tentang lima zodiak ini akan alami banyak keberuntungan di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan bintang tahun 2024 meramalkan masa sejahtera bagi lima zodiak yang beruntung. Mari kita cari tahu mengapa dan bagaimana tanda-tanda zodiak ini akan beruntung di tahun baru ini. Dihimpun dari Hindustan Times, ini dia.

1. Leo

Bersiaplah karena kebahagiaan akan membanjiri hidup Anda di tahun 2024! Bintang-bintang menunjukkan tahun depan yang luar biasa bagi Anda. Mengapa? Yah, itu semua berkat kepercayaan diri dan pesonamu.

Kualitas Anda ini seperti magnet untuk peluang menarik, dan wah, apakah akan ada banyak peluang! Jadi bersiaplah untuk memasuki tahun ini dengan senyuman lebar karena kebahagiaan akan segera ada di sekitar Anda.

Artikel tentang lima zodiak ini akan alami banyak keberuntungan di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang link Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 lengkapdengan spoilernya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang selalu menjaga hubungan baik dengan saudaranya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Akan Alami Banyak Keberuntungan di Tahun 2024

 

2. Libra

Bersiaplah untuk tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan! Bintang-bintang berbisik tentang beberapa hal luar biasa yang menanti Anda di tahun 2024. Mengapa? Karena Anda memiliki bakat luar biasa untuk menjaga keseimbangan dan keselarasan.

Itu seperti memiliki resep rahasia kebahagiaan! Ini akan memberi Anda hubungan yang luar biasa dan banyak pertumbuhan pribadi. Jadi, rangkullah keseimbangan dalam diri Anda, dan kebahagiaan akan datang mengetuk pintu Anda!

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Link Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Lengkap dengan Spoilernya

Boruto: Two Blue Vortex mendatang akan menampilkan kilas balik Sasuke dan Boruto. Dengan itu, penggemar akhirnya akan mengetahui bagaimana Sasuke berubah menjadi pohon suci.

Boruto chapter sebelumnya memperlihatkan Boruto pergi ke lokasi Code di mana dia dihadapkan oleh kelompok antagonis baru.

 Selama ini, dia mengetahui bahwa orang-orang yang diubah menjadi pohon suci juga menciptkan versi pohon suci yang hidup dengan kepribadian alternatif. Setelah itu, terungkap bahwa Sasuke telah berubah menjadi pohon suci, sementara Boruto bekerja sama dengan Kashin Koji.

Rencananya, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 akan dirilis pada Kamis, 21 Desember 2023.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 5, Anda bisa membacanya di Viz Media dan Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 5: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cancer hingga Taurus, Deretan Zodiak yang Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Saudaranya

Apakah kamu memiliki saudara kandung? Bila ditanya, seberapa dekat dirimu dengan saudaramu, apa yang akan kamu jawab? Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki hubungan sangat dekat dengan saudara kandungnya.

Mereka selalu memastikan hubungan dengan saudara mereka terjalin erat. Mereka sangat menghargai hubungan dekat dengan saudara mereka.

Hubungan saudara merupakan ikatan unik dan abadi yang akan terus berkembang. Beberapa saudara mungkin tumbuh terpisah seiring bertambahnya usia dan akan menempuh jalan masing-masing.

Namun, beberapa zodiak ini akan mempertahankan hubungan dengan saudara mereka, terlepas dari jarak dan waktu. Komitmen terhadap interaksi sehari-hari yang tidak memandang usia, memberikan bukti kekuatan abadi dari ikatan kekeluargaan.

Para zodiak ini merasa bahwa ikatan mereka bukan sekadar hubungan dengan masa lalu, melainkan kehadiran yang konstan dan nyaman. Yang terpenting, mereka menganggap hal ini memperkaya dan menopang kehidupan mereka di masa kini dan masa depan. Jadi, mereka dengan mudah memahami pentingnya membina hubungan ini sepanjang hidup. 

Lantas, siapa sajakah zodiak yang selalu menjaga hubungan baik dengan saudaranya? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (18/12/23).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.