Sukses

Link Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Lengkap dengan Spoilernya

Rencananya, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 akan dirilis pada Kamis, 21 Desember 2023. Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 5.

Liputan6.com, Jakarta - Boruto: Two Blue Vortex mendatang akan menampilkan kilas balik Sasuke dan Boruto. Dengan itu, penggemar akhirnya akan mengetahui bagaimana Sasuke berubah menjadi pohon suci.

Boruto chapter sebelumnya memperlihatkan Boruto pergi ke lokasi Code di mana dia dihadapkan oleh kelompok antagonis baru.

Selama ini, dia mengetahui bahwa orang-orang yang diubah menjadi pohon suci juga menciptkan versi pohon suci yang hidup dengan kepribadian alternatif. Setelah itu, terungkap bahwa Sasuke telah berubah menjadi pohon suci, sementara Boruto bekerja sama dengan Kashin Koji.

Rencananya, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 akan dirilis pada Kamis, 21 Desember 2023.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 5, Anda bisa membacanya di Viz Media dan Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 5: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 5

Nah, penasaran dengan spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 5? Berikut ulasannya seperti melansir dari Sportskeeda, Selasa (19/12/2023).

Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 diberi judul "Target." Chapter ini dibuka dengan kilas balik Sasuke dan Boruto yang menunjukkan keduanya sedang beristirahat setelah sesi latihan.

Selama ini, Sasuke mengungkapkan bagaimana dia berhasil mengajarkan semua yang dia ketahui kepada Boruto dalam waktu setahun.

Dia memiliki keraguan tentang Boruto. Namun, kemiripannya dengan Naruto, dan permintaan Sarada meyakinkannya bahwa ada sesuatu yang salah dengan ingatannya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk melatih Boruto, meskipun bertentangan dengan ingatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boruto dan Sasuke Melawan Code dan Claw Grimes-nya

Kemudian beralih ke konfrontasi Boruto dan Sasuke melawan Code dan Claw Grimes-nya. Sasuke berhasil memotong mata Code, kemudian dia meminta Boruto untuk lari dan bertahan.

Dia menginstrusikan Boruto untuk menguasai semua yang telah dia ajarkan dan melindungi Sarada. Tepat setelah itu, Sasuke mengorbankan dirinya demi Boruto dan diubah menjadi Pohon Ilahi. Nantinya, Boruto terlihat mewarisi pedang Sasuke untuk menyelesaikan misinya.

Kemudian mengikuti garis waktu saat ini ketika Konohamaru, Shikadai, Inojin dan Chocho mengetahui bahwa Moegi telah berubah menjadi pohon suci.

Sementara keempat Shinobi berencana untuk menyelamatkan Moegi, terungkap bahwa pohon suci perempuan didasarkan pada dirinya. Nama pohon suci adalah "Matsuri."

Selain itu, dia bisa merasakan keputusasaan yang mendalam dari Inoji, Shikadai, Chocho dan Konohamaru.

 

3 dari 3 halaman

Nama Dua Pohon Suci Lainnya

Nama dua pohon suci lainnya juga terungkap dalam chapter ini sebagai pemimpin yang diidentifikasi sebagai "Jura" dan Pohon Ilahi "Sasuke" yang diidentifikasi sebagai "Hidari." Jura menyampaikan kepada Matsuri bahwa meskipun keberadaannya tunggal sebagai pohon suci, masing-masing pohon juga memiliki kedasaran individu.

Dengan itu, dia mengungkapkan bahwa alih-alih mengejar Otsutsuki, dia memiliki keinginan insting untuk mengejar Naruto Uzumaki.

Di tempat lain, Eida telah mengawasi mereka menggunakan kemahakuasaannya saat dia terkejut mengetahui bahwa pohon suci menargetkan seseorang selain Otsutsuki.

Setelah mendengar hal yang sama, Matsuri menyadari keinginannya untuk melahap Konohamaru Sarutobi. Sedangkan Hidari sempat meragukan keberadaannya. Pokoknya, ia mengungkapkan bahwa target instingtualnya adalah Sarada Uchiha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.