Sukses

Potret Pernikahan Ersa Mayori dan Suami 20 Tahun Lalu, Masih Terkenang Dalam Ingatan

Ersa Mayori merayakan usia pernikahan ke-20 dengan unggah foto pernikahan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Ersamayori Aurora Yatim, yang sekarang dikenal dengan nama Ersa Mayori, memulai karirnya pada tahun 1993 setelah menjadi pemenang GADIS Sampul. 

Saat ini, Ersa Mayori telah menikah dengan seorang pria bernama Otto Djauhari dan mereka dikaruniai dua orang anak. Pada hari ini, ternyata merupakan peringatan pernikahan mereka yang ke-20 tahun. Ersa Mayori membagikan beberapa foto dari prosesi pernikahan mereka 20 tahun yang lalu melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @ersamayori.

Berikut potret Ersa Mayori saat menjalani pernikahan 20 tahun lalu dirangkum kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ijab kabul

Ersa Mayori dan Otto Djauhari mengikat janji pernikahan pada tanggal 14 Desember 2003. Melalui foto yang diunggah di akun Instagram @ersamayori, terlihat bahwa Otto Djauhari tampak sedikit gugup ketika membacakan ijab kabul dalam upacara pernikahan mereka 20 tahun yang lalu.  

3 dari 11 halaman

Pasangan Suami Istri

Ersa Mayori dan Otto Djauhari secara resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka terlihat lega dan bahagia dalam momen tersebut, sambil berfoto memegang buku nikah mereka.

4 dari 11 halaman

Resepsi Pernikahan

Setelah melangsungkan akad nikah, Ersa Mayori dan Otto Djauhari mengadakan resepsi pernikahan. Mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap momen acara tersebut. Hingga saat ini, hubungan Ersa Mayori dan Otto Djauhari terus terjaga harmonis, tanpa adanya kabar miring yang mengganggu hubungan mereka.

5 dari 11 halaman

Dikaruniai 2 Anak Perempuan

Saat ini, Ersa Mayori dan Otto Djauhari telah diberkati dengan dua orang anak perempuan. Anak pertama mereka bernama Aiska Vairana, yang kini berusia 19 tahun, sedangkan anak kedua bernama Tallula Malaika, yang berusia 15 tahun.

6 dari 11 halaman

20 Tahun Usia Pernikahan

Pada hari Kamis, tanggal 14 Desember 2023, Ersa Mayori dan Otto Djauhari merayakan peringatan 20 tahun pernikahan mereka. Ersa Mayori mengungkapkan bahwa meskipun foto-foto pernikahannya mulai memudar, kenangan indah tersebut tetap terpatri dalam ingatannya. Rasa sayang yang ia miliki untuk suaminya juga tetap kuat dan tidak pernah pudar seiring berjalannya waktu.

7 dari 11 halaman

Ersa Mayori Sekolah di Mana?

Ia berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

8 dari 11 halaman

Ersa Mayori Umur Berapa?

Ersa Mayori berusia 44 tahun.

9 dari 11 halaman

Jika Anak Ersa Mayori Kuliah di Mana?

Anak perempuan pertama Ersa Mayori Kuliah di Jurusan Teknik Penerbangan ITB.

10 dari 11 halaman

Suami Ersa Mayori Siapa?

Otto Satria Djauhari, lahir pada tanggal 30 Juli 1972, dikenal sebagai seorang aktor Indonesia. Ia ialah suami dari seorang pembawa acara dan pemeran Indonesia, yaitu Ersa Mayori.

11 dari 11 halaman

Apakah Ersa Mayori dan Cut Tari Saudara?

Cut Tari dan Ersa Mayori menjalani liburan bersama di Swiss, terlihat hanya berdua menikmati berbagai lokasi dengan pemandangan alam yang memukau. Kedua perempuan yang sering disebut kembar ini terlihat seperti kakak dan adik yang akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.