Sukses

Potret Masa Muda Cut Keke Selama Jadi Bintang Majalah, Paras Cantiknya Tak Berubah

Keke, ikon televisi Indonesia yang terkenal, menandai hari jadinya yang ke-50 dengan pesonanya yang menawan. Keelokan wajahnya dan jejak masa lalu sebagai model majalah menjadi bukti bahwa kecantikannya tidak tergerus oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta Cut Keke, seorang artis senior yang telah menghiasi layar kaca Indonesia selama bertahun-tahun, masih tetap eksis hingga saat ini. Pada tanggal 4 Desember, perempuan yang juga merupakan istri dari Malik Bawazier tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Walaupun telah mencapai setengah abad usia, penampilan Cut Keke masih memukau dengan pesona awet mudanya. Parasnya yang menawan tidak mengalami banyak perubahan sejak masa muda.

Penggemar dapat menyaksikan berbagai potret masa lalu Cut Keke ketika menjadi model majalah. Melalui beragam foto yang dibagikan oleh para penggemarnya, kecantikan wajah Cut Keke terbukti tidak lekang oleh waktu.

Ingin tahu lebih banyak tentang potret lawas Cut Keke di masa muda sebagai bintang majalah? Simak informasinya di sini, dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Memiliki Gaya Rambut yang Unik

Sepertinya Cut Keke tampil sebagai seorang model yang berani mengeksplor berbagai hal, termasuk gaya rambut. Iya, pada potret ini, gaya rambutnya begitu unik dan menawan.

Kilauan rambut hitam yang bercahaya itu menambah daya tarik pada penampilannya. Dalam potret majalah ini, Cut Keke tampil mengenakan pakaian formal yang sangat sesuai dengan karakternya.

3 dari 12 halaman

Penampilan yang Body Goals

Tubuh yang sempurna memang menjadi keinginan setiap individu, tak terkecuali bagi perempuan. Cut Keke, yang menjadi cover majalah Sartika menampilkan tubuh rampingnya.

Dengan anggun, ia berpose mengenakan pakaian renang. Tampaknya ia sedang ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan dan awet muda bisa dicapai melalui aktivitas olahraga.

4 dari 12 halaman

Sudah Cantik Sejak Dulu

Sejak terjun sebagai model pada tahun 1991, wajah Cut Keke tetap memesona dengan konsistensi yang luar biasa. Kecantikan alaminya dan senyuman manisnya tampak menghiasi sampul majalah Nona. Daya tarik alami Cut Keke telah menjadi ciri khasnya sejak langkah awalnya di dunia hiburan.

5 dari 12 halaman

Artis Keturunan Aceh

Cut Zudiake Tengku Angkasa, atau yang lebih dikenal sebagai Cut Keke, lahir di Jakarta pada tanggal 4 Desember 1973. Ia merupakan seorang artis yang berasal dari Aceh. Cut Keke dilahirkan dari pasangan Teuku Angkasa dan Cut Juriati.

Cut Keke dinikahi pengacara terkenal bernama Malik Bawazier. Dari ikatan pernikahannya tersebut, mereka diberkahi dengan seorang putra yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

6 dari 12 halaman

Sang Bintang Sinetron

Cut Keke tak hanya terkenal sebagai seorang model, melainkan juga sukses sebagai seorang aktris dalam dunia perfilman.Langkah awalnya di dunia akting dimulai dengan debutnya dalam film 'Cinta dan Noda', membawa Cut Keke menuju karir yang cemerlang.

Prestasinya semakin bersinar ketika ia memasuki dunia sinetron pada tahun 1993. Peran perdananya hadir dalam sinetron 'Mahkota Mayangkara' di mana ia memerankan karakter Praharsini. Sosok perempuan yang cerewet dan bawel berhasil melekat pada bintang sinetron ini.

7 dari 12 halaman

Masih Eksis Sampai Hari Ini

Eksistensi Cut Keke di layar kaca terus melesat. Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun di industri hiburan, perjalanannya telah dipenuhi dengan prestasi. Ia telah terlibat dalam berbagai judul sinetron dan film.

Walaupun telah memasuki usia kepala lima, kegiatan aktingnya tidak mengalami penurunan. Saat ini, ia sedang aktif memerankan karakter Astrid dalam sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih' yang ditayangkan di SCTV.

8 dari 12 halaman

Cut Keke Punya Anak Berapa?

Resmi dipersunting Malik Bawazier di tahun 2006 silam, artis cantik Cut Keke dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Xavier diketahui lahir di tahun 2006 silam yang mana tahun ini ia sudah menginjak usia 16 tahun.

9 dari 12 halaman

Cut Keke Suku Apa?

Cut Zudiake Tengku Angkasa atau akrab dengan nama Cut Keke adalah aktris berdarah Aceh kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973. Putri pasangan Teuku Angkasa (ayahnya) dan Cut Juriati (ibunya) ini pernah menikah dengan pria berdarah Arab, Gathan Saleh Hilabi yang menikahinya pada 8 November 2001, dan kemudian bercerai pada 2005 yang lalu.

10 dari 12 halaman

Siapa Zahra Christine?

Seperti diketahui, suami Cut Keke yakni Malik Bawazier memiliki istri pertama bernama Zahra Christine. Meski demikian, rumah tangga Cut Keke dan Malik Bawazier sangat harmonis. Lalu hubungan Cut Keke dengan Zahra Christine juga begitu rukun.

11 dari 12 halaman

Malik Bawazier Kerja Apa?

Malik Bawazier adalah seorang pengacara. Ia menikah dengan Cut Keke pada tahun 2006 silam. Xavier, adalah anak semata wayang dari pernikahan Malik Bawazier dengan Cut Keke.

12 dari 12 halaman

Bawazier Marga Apa?

Bawazier adalah marga bangsawan Timur Tengah. Marga Bawazier atau Banu Al Wazir merupakan keturunan Bani Hasyim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini