Sukses

Potret Senyum Lebar Tiko Aryawardhana yang Akhirnya bisa Menikahi BCL

Tiko Aryawardhana tersenyum lebar setelah prosesi ijab kabul selesai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungannya dengan BCL ramai menjadi perbincangan di linimasa media sosial, Tiko Aryawardhana resmi menikahi BCL, pada Sabtu (2/12/23), di Amanikila, Bali. 

Acara pernikahan mereka berlangsung secara sakral dan tertutup, keduanya hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Meski begitu, keduanya tetap terlihat sangat bahagia saat menyambut sejumlah selebriti yang hadir di acara pernikahan mereka.

Tak hanya resepsi yang digelar dengan mewah dan meriah, prosesi ijab kabul juga berlangsung dengan khidmat dan lancar. Tiko memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 212 gram logam mulia untuk BCL.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dan resmi menjadi pasangan suami istri, Tiko tampak tak berhenti tersenyum lebar saat menatap BCL.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (5/12/23), berikut beberapa potret Tiko Aryawardhana tersenyum lebar di hari pernikahannya dengan BCL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tiko Tersenyum Lebar Setelah Resmi Menikahi BCL

Setelah prosesi ijab kabul selesai dan resmi menikahi BCL, Tiko tampak sangat lega dan tersenyum lebar, saat menatap BCL yang sedang memperlihatkan jari manisnya dihiasi dengan cincin pernikahan ke para tamu undangan.

3 dari 9 halaman

Setelah Prosesi Ijab Kabul, Tiko dan BCL Pamer Buku Nikah

Resmi menjadi pasangan suami istri, Tiko dan BCL dengan bangga memperlihatkan buku nikah mereka ke publik. BCL membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @itsmebcl, pada Senin (4/12/23), postingannya tersebut berhasil meraih 375 ribu likes dari penggemarnya.

4 dari 9 halaman

Setelah Resmi Menikah, Tiko dan BCL Terlihat Sangat Bahagia

Setelah melewati berbagai rintangan dan hubungan mereka selalu menjadi perbincangan publik, Tiko dan BCL terlihat sangat bahagia setelah resmi menikah. Keduanya terlihat tak berhenti tersenyum dan tertawa di momen bahagia mereka.

5 dari 9 halaman

Tiko Terlihat Sangat Tulus saat Meminta Restu dengan Ayah Mendiang Ashraf Sinclair

Setelah akad nikah selesai, Tiko meminta restu dengan ayah mendiang Ashraf Sinclair agar pernikahannya dengan BCL berjalan dengan lancar. Keduanya terlihat sangat tulus dan saling melempar senyum saat sesi sungkeman berlangsung.

6 dari 9 halaman

Tiko Tak Berhenti Menatap BCL dengan Penuh Kasih Sayang

Setelah prosesi akad nikah selesai, Tiko tampak tak berhenti memberikan tatapan penuh kasih sayang ke BCL. Setelah melewati berbagai rintangan, keduanya terlihat sangat bahagia di acara pernikahan mereka.

7 dari 9 halaman

Arina Winarto Anak Siapa?

Arina dilahirkan pada tanggal 28 April 1978 dan merupakan putri dari drs. Winarto. Ia menyelesaikan pendidikan strata satu (S-1) dan bekerja di HSBC, sebuah bank swasta.

8 dari 9 halaman

Siapa Orang Tua Tiko Aryawardhana?

Dalam postingan di Instagram, nama orang tua Tiko terkuak, yaitu Otis Aryana Prawiradinata dan Hestia Triwardhani Soemarno.

9 dari 9 halaman

Siapa Sosok Tiko?

Tiko bekerja di sektor keuangan dan merupakan alumni dari Universitas Trisakti. Ternyata, BCL dan Tiko sudah memiliki kedekatan sejak lama. Menurut informasi, BCL dan Tiko mulai terkait ketika keduanya berada dalam satu kelompok selama berlibur di Universal Studio Hollywood pada November 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.