Sukses

Penampilan BCL dengan Bridesmaid dan Groomsmen Sebelum Prosesi Pernikahan Jadi Sorotan Warganet

Foto bareng BCL dengan bridesmaid dan groomsmen di pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (2/12/23), Bunga Citra Lestari akhirnya resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, setelah hubungan mereka selalu menjadi perbincangan publik.

Meski momen pernikahan mereka diadakan secara tertutup, sejumlah selebriti tetap memeriahkan acara pernikahan mereka hingga selesai. Beberapa di antara mereka bahkan turut berperan sebagai bridesmaid dan groomsmen.

Tak hanya itu, Vidi Aldiano turut berpartisipasi dengan membawakan sebuah lagu spesial untuk BCL dan Tiko. Tak ketinggalan, Reza Chandika dan Ayu Dewi yang juga berpartisipasi memeriahkan acara pernikahan sahabatnya dengan menjadi pembawa acara atau mc.

Pesta pernikahan BCL dan Tiko berlangsung sepanjang hari dari pagi hingga malam, diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang memukau.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (4/12/23), berikut potret kemeriahan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

BCL Tampil dengan Elegan Mengenakan Kebaya Putih di Hari Pernikahannya

BCL tampil dengan elegan mengenakan baju adat Jawa berwarna putih yang dihiasi dengan obi merah serta kain batik berwarna cokelat, busananya yang terlihat elegan dirancang oleh Didiet Maulana.

Selain itu, BCL juga memakai sanggul dan centung di bagian depan, serta veil panjang yang menambah kesan pengantin jawa modern dan membuat penampilannya terlihat lebih menawan.

3 dari 9 halaman

Foto Bareng Bridesmaid dan Groomsmen

Acara pernikahan BCL dan Tiko hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Meski begitu, beberapa artis ikut menjadi groomsmen dalam acara pernikahan BCL dan Tiko, seperti Vidi Aldiano dan Reza Rahadian.

Yuna dan Aishah Sinclair, selaku adik ipar BCL juga ikut menemani sang kakak sebagai bridesmaid di acara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

4 dari 9 halaman

BCL dan Tiko Minta Restu dengan Orang Tua Ashraf Sinclair

Hubungan BCL dengan mertuanya, Mohammed Anthony John Sinclair dan Patricia Tjitjih Kartasasmita masih sangat terjaga, meski sang suami telah lama berpulang.

Setelah prosesi akad nikah selesai, BCL dan Tiko meminta restu kepada kedua orang tua Ashraf Sinclair dengan duduk bersimpuh, sungkem, dan memeluk keduanya.

5 dari 9 halaman

Reza Chandika dan Ayu Dewi Menjadi MC di Acara Pernikahan BCL dan Tiko

Reza Chandika dan Ayu Dewi menjadi mc dalam acara pernikahan BCL dan Tiko. Keduanya terlihat sangat terharu dan senang bisa mengisi momen bahagia sahabat tercinta mereka dengan sang suami.

6 dari 9 halaman

Acara Pernikahan BCL dan Tiko Ditutup dengan Pertunjukan Kembang Api

Acara pernikahan BCL dan Tiko berlangsung dari pagi sampai malam hari dan ditutup dengan pertunjukan kembang api yang indah. Keduanya terlihat begitu serasi dan romantis saat melihat pertunjukan kembang api.

7 dari 9 halaman

Apakah Ariel Noah Datang ke Pernikahan BCL?

Ariel NOAH absen dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Bali.

8 dari 9 halaman

Bunga Citra Lestari Menikah Tahun Berapa?

Sebelumnya, BCL telah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Ashraf kemudian meninggal dunia pada tahun 2020.

9 dari 9 halaman

Berapa Anak Tiko Aryawardhana?

Tiko adalah duda yang telah bercerai dan memiliki tiga putri dari pernikahannya dengan Arina Winarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini