Sukses

BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Banjiri Kolom Komentar Akun Mendiang Ashraf Sinclair

Setelah BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, warganet ramai mengunjungi akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Desember menjadi momen bahagia bagi selebritis Indonesia, Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL. Pada Sabtu (2/12/23), BCL melangsungkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Amanikila, Bali.

Keduanya terlihat bahagia dan serasi dengan mengenakan pakaian adat Jawa berwarna putih. Penampilan BCL saat menuju ke altar pernikahan juga menerima banyak pujian dari tamu undangan yang hadir.

Acara pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup, BCL dan Tiko hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Deretan artis juga turut memeriahkan pernikahan BCL dan Tiko, yaitu Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, Ari Lasso, Vidi Aldiano, Reza Rahadian, dan Yuki Kato.

Hubungan BCL dan Tiko tetap menjadi sorotan warganet, meski keduanya sedang menikmati momen pernikahan mereka. Banyak yang merasa kecewa dengan keputusan BCL untuk menikah lagi dengan Tiko.

Akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair juga ramai dikunjungi oleh warganet yang mengungkapkan kerinduan mereka dengan sosok Ashraf Sinclair saat masih bersama BCL.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (4/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan mendiang Ashraf Sinclair dengan BCL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Pada Sabtu (2/12/23), BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Setelah hubungan mereka ramai menjadi perdebatan publik, akhirnya BCL dan Tiko melangsungkan pernikahan mereka di Amanikila, Bali dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

3 dari 10 halaman

Hubungan BCL dan Tiko Masih Menjadi Pusat Perhatian Warganet

Sejak awal, hubungan BCL dan Tiko selalu menjadi pusat perhatian warganet. Mereka merasa kecewa dengan keputusan BCL untuk segera menikah, setelah kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Setelah BCL dan Tiko resmi menjadi pasangan suami istri, warganet ramai banjiri komentar akun Instagram @ashrafsinclair untuk mengungkapkan kerinduan mereka dengan sosok Ashraf Sinclair saat masih bersama BCL.

4 dari 10 halaman

Warganet Merindukan Kehadiran Mendiang Ashraf Sinclair

Setelah BCL mengunggah foto acara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, warganet ramai sambangi akun mendiang Ashraf Sinclair dan mengungkapkan kerinduan mereka dengan kehadiran mendiang Ashraf Sinclair.

”Ya Allah keinget beliau😢,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

5 dari 10 halaman

Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan BCL Bikin Warganet Gagal Move On

Postingan mendiang Ashraf Sinclair bersama BCL, pada (11/2/20), di Central Park New York, dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang merindukan momen kebersamaan BCL dan Ashraf Sinclair.

6 dari 10 halaman

Warganet Merindukan Momen Liburan Keluarga Sinclair, Warganet: I Miss This Family

Warganet merindukan momen liburan keluarga Sinclair yang selalu terlihat kompak dan hangat. ”i miss this family 😢,” tulis warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 10 halaman

Warganet Selalu Mengenang Mendiang Ashraf Sinclair

Sosok mendiang Ashraf Sinclair selalu dikenang oleh warganet, meski telah berpulang tiga tahun yang lalu. Banyak yang mengirimkan doa dan harapan untuk Ashraf agar selalu tenang dan damai di surga.

8 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

Tiko Aryawardhana diduga menjadi keturunan dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Informasi ini terungkap saat proses perceraian antara Tiko dengan Arina Winarto. Diketahui bahwa ayahnya bekerja sebagai seorang arsitek.

9 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Kerja Apa?

Tiko adalah seorang bankir yang bekerja di sebuah bank yang berbasis di Inggris. Perannya di sana adalah sebagai Spesialis Produk dan Penjualan di bidang Wealth Management dan Pasar. Keahliannya mencakup berbagai hal, mulai dari negosiasi, investasi, hingga manajemen.

10 dari 10 halaman

Bunga Citra Lestari Umur Berapa?

Bunga Citra Lestari lahir pada tanggal 22 Maret 1983 dan saat ini berusia 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.