Sukses

Top 3: Resmi Rilis di Spotify, Ini Makna Lagu You're Losing Me dari Taylor Swift

Artikel tentang makna lagu You're Losing Me dari Taylor Swift, resmi rilis di Spotify menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia bagi para Swifties—julukan penggemar Taylor Swift. Taylor Swift akhirnya resmi merilis lagu “You’re Losing Me” di platform streaming. 

Untuk merayakan dinobatkannya sebagai artis global teratas Spotify pada tahun 2023, Taylor Swift merilis lagu favoritnya di layanan streaming.

Pelantun “Anti-Hero” ini mengumumkan perilisannya di akun Instagram resminya @taylorswift pada Kamis (30/11/2023) dengan menuliskan, “Mendapatkan gelar Artis Top Global Spotify pada tahun 2023 benar-benar merupakan hadiah ulang tahun/liburan terbaik yang bisa Anda berikan kepada saya.”

“Saya sedang mencoba memikirkan cara untuk mengucapkan terima kasih, dan banyak dari Anda yang meminta saya untuk memutar ‘You’re Losing Me (From The Vault)” di streaming. Jadi ini dia! Anda akhirnyabisa mendengarkan di mana saja sekarang,” kata Swift. 

Artikel tentang makna lagu You're Losing Me dari Taylor Swift, resmi rilis di Spotify menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sering overthinking, empat zodiak ini paling mudah cemas dan stres.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima teknik sederhana untuk bantu mengatasi stres dalam waktu singkat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Makna Lagu You're Losing Me dari Taylor Swift, Resmi Rilis di Spotify

 

Lagu You're Losing MeMelansir dari Today, Kamis (30/11/2023), lagu You're Losing Me merupakan lagu perpisahan yang menceritakan akhir dari suatu hubungan, pertama kali dirilis tak lama setelah perpisahan Swift dengan Joe Alwyn muncul. 

“You’re Losing Me” pertama kali tersedia ekslusif dalam CD untuk edisi khusus dari rekaman nominasi Grammy 2022 miliknya, “Midnight,” dengan dua fitur artis baru.

Album deluxe, “Midnight: Til Dawn,” dirilis pada Mei 2023 sebelum konser “Eras Tour” di New Jersey.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Overthinking, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Cemas dan Stres

Stres dan kecemasan sangat umum terjadi saat ini dan bisa memengaruhi individu secara berbeda, bergantung pada kepribadian, keadaan hidup, dan bahkan astrologi mereka. 

Jika mengacu pada astrologi, ada beberapa zodiak yang diyakini lebih rentan mengalami stres dan kecemasan karena ciri-ciri yang melekat pada mereka. 

Penasaran siapa saja? Berikut beberapa zodiak yang paling sering mengalami kecemasan dan stres, seperti melansir dari Times of India, Selasa (29/11/2023). 

1. Virgo 

Virgo seringkali merasa terbebani oleh keiinginan terus-menerus akan keteraturan dan kesempurnaan. Rasa takut membuat kesalahan atau gagal mencapai standar tinggi bisa menyebabkan stres dan kecemasan.

Pemilik zodiak ini bisa mendapatkan keuntungan dengan menumbuhkan rasa fleksibilitas, rasa sayang pada diri sendiri dan menyadari bahwa kesempurnaan seringkali merupakan tujuan yang tidak bisa dicapai.

2. Libra

Ketakutan para Libra akan konflik dan keinginan kuat untuk mendapatkan persetujuan bisa berkontribusi terhadap stres dan kecemasan padanya. 

Mereka seringkali terlalu memikirkan keputusan untuk menghindari mengecewakan orang lain, yang menyebabkan ketegangan mental dan emosional. 

Belajar bersikap tegas, mengekspresikan kebutuhan dan menerima konflik yang konstruktif bisa membantu Libra mengelola stres dengan lebih efektif.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Teknik Sederhana untuk Bantu Mengatasi Stres dalam Waktu Singkat

Setiap individu tentu pernah mengalami stres. Menurut sebuah penelitian, lebih dari 40 juta orang dewasa di AS mengalami gangguan kecemasan, yang membuat hidup mereka sangat sulit untuk diatasi. 

Selain itu, sekitar 77% orang mengatakan bahwa tingkat stres mereka yang meningkat berdampak negatif pada kesehatan fisik mereka. Penting untuk diketahui bahwa satu-satunya orang yang dapat membantu Anda mengurangi stres dan kecemasan adalah diri Anda sendiri. 

Jangan khawatir, karena ada beberapa teknik sederhana dan cepat yang mungkin berguna untuk melepaskan Anda dari semua stres. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Brightside, Jumat (1/12/2023).

1. Metode Jepang kuno

Ada hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi stres, salah satunya dengan melakukan metode Jepang kuno. Menurut teknik ini, lima jari kita mengekspresikan perasaan dan emosi yang berbeda.

  • Jempol: Itulah yang membantumu menghilangkan kecemasan dan banyak kekhawatiran.
  • Telunjuk: Ini mewakili ketakutan Anda.
  • Tengah: Kemarahan dan kepahitan bisa dilawan melalui jari ini.
  • Jadi manis: Anda dapat menyingkirkan melankolis dan depresi.
  • Kelingking: Di situlah harga diri Anda berada, yang memberi Anda optimisme dalam hidup.

Rupanya Anda bisa meredakan stres dengan melakukan pijatan pada setiap jari tanganmu. Langkah pertama adalah meraih setiap jari dengan tangan yang berlawanan dan menahannya dengan erat. Anda mulai dengan ibu jari dan ulangi dengan setiap jari.

Anda perlu memegang setiap jari selama 1-2 menit. Setelah beberapa waktu, Anda akan mulai merasakan denyut nadimu, dan saat itulah Anda akan mengetahui bahwa teknik ini benar-benar bekerja.

Anda dapat mengulangi latihan ini setiap hari dan Anda mungkin memperhatikan seberapa baik Anda mengatasi stres dan kecemasan dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.