Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Bakal Alami Perubahan Besar di Akhir Tahun

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami perubahan besar di akhir tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2023, masih ada hari-hari yang menunggu eksplorasi kita, yakni akhir November dan Desember. Dalam periode yang akan datang ini, individu-individu yang memiliki empat lambang zodiak sebaiknya bersiap menghadapi perubahan-perubahan mengejutkan dalam hidup mereka, yang menandakan akan adanya perubahan nasib dan takdir mereka.

Berikut 4 zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami perubahan di akhir tahun 2023 menurut astrologi seperti dihimpun dari HindustanTimes:

1. Cancer: Masa Depan yang Kaya Secara Emosional

Menjelang akhir tahun, para Cancer, bersiaplah untuk beberapa momen yang menyentuh hati. Anda mungkin merasa sedikit emosional, tapi jangan khawatir! Apa yang akan Anda alami adalah banyak kegembiraan dan saat-saat menyenangkan. 

Drama atau masalah apa pun dalam hidup Anda akan hilang, memberikan ruang untuk hubungan yang sangat baik dengan teman-teman dan seseorang yang spesial. Dan coba tebak? Jika saat ini Anda tidak sedang menjalin hubungan, persiapkan diri Anda untuk kejutan! 

November dan Desember bisa mendatangkan seseorang yang spesial ke dalam hidup Anda. Pertemuan ini mungkin akan mengubah segalanya bagi Anda secara besar.

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami perubahan besar di akhir tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 40 ucapan selamat Hari Korpri ke-52 tanggal 29 November 2023.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh tips menjaga kesehatan jantung untuk pria, penting dilakukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Bakal Alami Perubahan Besar di Akhir Tahun, Kamu Termasuk?

 

2. Scorpio: Rasa kemandirian yang baru ditemukan

Periode mendatang ini akan memberi Anda getaran yang sangat positif, terutama dalam hal keuangan Anda, Scorpio. Anda akan menemukan peluang yang berpotensi mendatangkan kekayaan besar bagi Anda. Peluang ini akan sangat menarik, pasti menarik perhatian Anda.

Selain itu, Anda akan merasakan rasa kemandirian yang baru ditemukan. Ini seperti awal baru di mana Anda merasa diberdayakan untuk mengambil kendali dan mewujudkan segala sesuatu sesuai keinginan Anda. 

Jadi, bersiaplah untuk memanfaatkan momen ini dan bersikap proaktif. Dan coba tebak? Takdir punya kejutan untukmu, jadi persiapkan dirimu untuk hadiah tak terduga dan kejutan menyenangkan yang pasti akan membawa kegembiraan dan kegembiraan dalam hidupmu!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 40 Ucapan Selamat Hari Korpri ke-52 Tanggal 29 November 2023

Setiap tahunnya pada tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Korpri. Korpri sendiri merupakan singkatan dari Korps Pegawai Republik Indonesia. Korpri merupakan sebuah organisasi yang menghimpun seluruh pegawai di Tanah Air sejak tahun 1971 silam.

Dari tahun ke tahun, ada banyak kinerja dari para pegawai yang berkontribusi pada pembangunan nasional di Tanah Air.

 Itu mengapa penting bagi kita untuk memberikan apresiasi mendalam kepada Korpri. Di tahun 2023 ini tema HUT ke-52 Korpri adalah “Korprikan Indonesia.” 

Sementara alasan tercetusnya tema ini ialah dengan harapan para anggota Korpri semakin bersemangat dalam terus berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta merujuk pada upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan, dan dedikasi di antara pegawai negeri.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk memperingati hari ini ialah dengan memberikan ucapan selamat Hari Korpri yang bisa kamu jadikan caption atau status di media sosial. Berikut ini deretan ucapan selamat Hari Korpri yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Selamat Hari Korpri ke-52. Mari jaga profesionalitas, netralitas, serta integritas.

2. Selamat HUT Korpri Ke-52, tetaplah menjadi abdi negara yang melayani masyarakat dengan jiwa tulus, ramah dan adil.

3. Dirgahayu Korpri. ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh!

4. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia. Maju Terus Pegawai Indonesia.

5. Jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, profesional. Jaya selalu Korpri.

6. Selamat dan semangat Hari Korpri ke-52! Tetaplah menciptakan sosok PNS yang berintegritas, jujur dan bersih dari segala Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

7. Selamat Hari Korpri 2023! Terima kasih sudah mengabdi selama 52 tahun untuk negeri tercinta.

8. Selamat Hari Korpri ke-52. Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri.

9. Selamat Hari Korpri 29 November 2023! Jadikan peringatan Hari Korpri ke-52 ini menjadi motivasi agar menjadi pegawai di Indonesia yang lebih baik.

10. Selamat Hari Korpri 29 November 2023! Terus berbenah dan memajukan pegawai negeri yang cerdas dan berkualitas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Tips Menjaga Kesehatan Jantung untuk Pria, Penting Dilakukan

Menjaga kesehatan jantung yang optimal sangat penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan, dan pria, khususnya, harus memperhatikan kesehatan jantung untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan masalah terkait lainnya.

Berikut beberapa tip penting untuk meningkatkan kesehatan jantung pada pria, melansir dari Times of India, Rabu (29/11/2023).

1. Olahraga rutin

Melakukan aktivitas fisik secara teratur adalah landasan kesehatan jantung. Usahakan untuk berolahraga setidaknya 150 menit dengan intensitas sedang per minggu, seperti jalan cepat, jogging, atau bersepeda. 

Kombinasikan latihan kekuatan untuk meningkatkan kebugaran secara keseluruhan dan meningkatkan kesehatan jantung. 

2. Diet sehat jantung

Menerapkan pola makan yang sehat untuk jantung adalah hal yang terpenting. Tekankan buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, dan protein tanpa lemak sambil membatasi lemak jenuh dan lemak trans, kolesterol dan natrium.

Makanan kaya asam lemak omega-3, seperti ikan berlemak, bisa lebih mendukung kesehatan jantung.

3. Pertahankan berat badan yang sehat

Kelebihan berat badan memberi tekanan pada jantung dan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular. Mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat melalui kombinasi olahraga teratur dan pola makan seimbang.

Konsultasikan dengan profesional kesehatan untuk menentukan target berat badan yang realistis. 

4. Mengontrol tekanan darah

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko penyakit jantung yang signifikan. Pantau tekanan darah secara teratur dan lakukan tindakan untuk menjaganya dalam kisaran yang sehat. 

Hal ini melibatkan perubahan gaya hidup, pengobatan, atau kombinasi keduanya, seperti yang disarankan oleh dokter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini