Sukses

Potret Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim, Selalu Kompak dan Seru

Kehidupan keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim selalu menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, dan istrinya, Jennifer Bachdim selalu menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi sejak Irfan Bachdim mengakhiri kariernya di klub Persis Solo, kehidupan keluarga mereka jadi topik perbincangan warganet.

Pada hari Senin (20/11/23), Irfan Bachdim kembali ke lingkungan yang telah membuat namanya terkenal, yaitu sepak bola. Ia resmi bergabung dengan Persik Kediri pada musim Liga 1 2023-2024 untuk menambah kedalaman skuad tim Macan Putih.

Sejak bergabung dengan Persik Kediri, Irfan Bachdim harus kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan istri dan keempat anaknya.

Meskipun terpisah jarak, keduanya tetap saling melengkapi dalam mengurus kehidupan rumah tangga mereka. Ketika ada kesempatan luang, Jennifer dan Irfan Bachdim berusaha untuk menghabiskan waktu bersama.

Dirangkum dari akun Instagram @jenniferbachdim, berikut beberapa potret keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim yang semakin kompak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jennifer dan Irfan Bachdim Putuskan Tinggal di Bali

Semenjak Irfan Bachdim mengakhiri kariernya di klub Persis Solo, ia memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang istri, Jennifer Bachdim dan keempat anaknya. 

Bagi mereka, Bali merupakan tempat yang nyaman dan tenang untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

3 dari 10 halaman

Selalu Kompak dan Seru

Jennifer Bachdim memutuskan untuk mengurus keempat anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga dan supir setelah Irfan Bachdim keluar dari klub Persis Solo. 

Meski hidup sederhana, mereka tetap terlihat kompak dan seru di berbagai momen.

4 dari 10 halaman

Merayakan Hari Paskah dengan Tema Hijau

Pada (10/4/23), keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim merayakan hari paskah bersama dengan mengenakan pakaian bertema hijau, mereka juga kumpul bersama keluarga besarnya.

5 dari 10 halaman

Liburan ke London

Jennifer dan Irfan Bachdim sudah lama merencanakan liburan ke Eropa bersama keempat anaknya. Kemudian, pada (22/6/23), mereka mewujudkan rencana liburan tersebut dengan pergi ke London dan foto bersama di depan Jam Big Ben.

6 dari 10 halaman

Senang Melakukan Pemotretan Keluarga

Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim memang sering melakukan pemotretan keluarga dengan berbagai tema. Pada (23/5/23), mereka melakukan pemotretan keluarga di outdoor dengan tema warna pastel.

7 dari 10 halaman

Jennifer dan Irfan Bachdim Banting Tulang Demi Kebahagiaan Anak Mereka

Jennifer dan Irfan Bachdim kerjas keras untuk kebahagiaan anak mereka, ”Everything for you ❤️ my babies !!! #teamBachdim #Momof4,” tulis Jennifer Bachdim di akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim.

8 dari 10 halaman

Kenapa Irfan Bachdim Tidak Dipanggil Timnas?

Irfan memiliki impian besar untuk bermain dalam tim nasional Indonesia. Saat berusia 16 tahun, dia hampir mendapat kesempatan tersebut. Dia dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U-21 untuk persiapan Asian Games di Qatar, namun dia tidak bisa bergabung karena mengalami cedera.

9 dari 10 halaman

Apakah Irfan Bachdim Blasteran?

Ayah dari Irfan, Noval Bachdim, lahir di Malang dan memiliki keturunan Arab-Indonesia. Dia tinggal di Lawang, Malang hingga tahun 80-an sebelum akhirnya pindah ke Belanda dan tinggal di sana selama lebih dari 20 tahun. Ibunya, Hester van Dijk, adalah warga negara Belanda.

10 dari 10 halaman

Istri Irfan Bachdim Kerja Apa?

Jennifer juga memiliki saluran siaran di Instagram dengan nama Life as Mama Jen yang memiliki 23,5 ribu anggota. Selain itu, Jennifer juga aktif di TikTok dengan nama pengguna @jenniferbachdim dan memiliki 499,8 ribu pengikut, serta membuat vlog di saluran YouTube bernama Team Bachdim yang memiliki 2,81 ribu pelanggan, tetapi tidak lagi aktif dalam setahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.