Sukses

Jarang Tersorot, Archie Anak Marcel Chandrawinata Semakin Ganteng di Usia 1 Tahun

Anak Marcel Chandrawinata, Archibald Noah Chandrawinata telah memasuki usia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Archie, panggilan akrab untuk Archibald Noah Chandrawinata, merayakan ulang tahun yang pertama pada tanggal 1 Juni lalu. Putra dari Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya ini telah tumbuh menjadi seorang anak yang tampan.

 

Dalam setahun pertamanya, Archie telah menjelajahi berbagai tempat dan mengikuti berbagai aktivitas. Dokumentasi perkembangannya juga terus dilakukan oleh Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya pada akun Instagram mereka @marcelchandra dan @deasypriscilla.

 

Berikut potret Archie anak Marcel Chandrawinata, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Archie Memasuki Usia 1 Tahun

Archie mengadakan sesi pemotretan khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama. Momen istimewa ini menjadi pengalaman sekali seumur hidup yang tidak ingin dilewatkan oleh kedua orang tua Archie, yakni Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Pada kesempatan ini, Archie juga pertama kali merusak dan menikmati kue ulang tahunnya.  

3 dari 11 halaman

Photoshoot Archie dengan Tema Bahtera Nuh

Archie tampil dengan gaya seorang pelaut, ditemani oleh koleksi boneka-binatang peliharaannya. Meskipun baru berusia satu tahun, anak dari model Marcel Chandrawinata ini telah menunjukkan kemahirannya dalam bergaya.

4 dari 11 halaman

Belajar Berenang Bersama Ayah

Archie dan ayahnya, Marcel Chandrawinata, menghabiskan waktu bersama dengan berenang. Dalam suasana ini, Archie terlihat begitu gembira bermain air di kolam renang. Detail momen ini diunggah melalui akun Instagram @marcelchandra dan @deasypriscilla pada tanggal 3 Oktober 2023.

5 dari 11 halaman

Momen Achie dan Kelinci

Saat berada di Bali, keluarga kecil Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya mengunjungi salah satu kids club, di mana mereka memperkenalkan kelinci kepada Archie. Unggahan mengenai momen tersebut dapat ditemukan di akun Instagram @marcelchandra dan @movenpickbali pada tanggal 3 November 2023 yang lalu.

6 dari 11 halaman

Archie dan Keluarga ke Jakarta Aquarium

Tak henti-hentinya, Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya terus memperkenalkan hal-hal baru kepada Archie. Kali ini, mereka mengunjungi Jakarta Aquarium untuk memberikan Archie pemahaman lebih dalam tentang kehidupan ikan di dunia ini.

7 dari 11 halaman

Berapa Anak Marcel Chandrawinata?

Pernikahan Marcel dengan Priscilla Deasy Tirtadjaja berlangsung pada tanggal 24 November 2017. Keluarga mereka diberkahi dengan kelahiran anak pertama yang diberi nama Archibald Noah Chandrawinata pada tanggal 1 Juni 2022.

8 dari 11 halaman

Marcel Chandrawinata Umur Berapa?

Marcel Chandrawinata berumur 36 tahun.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Istri dari Marcel Chandrawinata?

Priscilla Deasy Tirtadjaya.

10 dari 11 halaman

Mischa Chandrawinata Anak ke Berapa?

Dia adalah anak ketiga dari tiga bersaudara yang merupakan pasangan Andy Chandrawinata dan Elfriede Chandrawinata. Kakak perempuannya adalah Nadine Chandrawinata, sementara kakak kembarnya adalah Marcel Chandrawinata.

11 dari 11 halaman

Apakah Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua?

Beberapa bulan yang lalu, Nadine mengumumkan kabar bahagia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia sedang mengandung anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.