Sukses

Pria, Ini Peringkat Pasangan Terbaik Berdasarkan Bulan Lahirnya

Siapa yang mendapatkan peringkat pertama sebagai pacar terbaik untuk pria? Yuk, cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda sedang melakukan pendekatan dengan seseorang untuk dijadikan sebagai pasangan? Jika iya, mengetahui kepribadiannya memang sangat penting dan untuk mengetahui kecocokan antara kalian berdua nantinya. Selain melalui zodiak, ternyata bisa juga dilakukan dengan melihat bulan kelahirannya. 

Bulan lahir ini bisa mengungkap bagaimana sifat dan karakteristik seseorang, lho. Melansir dari Collective World, Selasa (14/11/2023), untuk para laki-laki, ini dia peringkat bulan kelahiran perempuan yang akan menjadi kekasih Anda atau kekasih Anda saat ini. Mulai dari yang terbaik sampai yang biasa saja.

Namun, hal ini jangan dijadikan sebagai pedoman yang sesungguhnya, ya, karena semua orang pastinya memiliki sifat yang berbeda terlepas dari bulan kelahiran mereka.

1. Desember

Individu yang lahir di bulan Desember adalah salah satu pasangan paling dermawan dan setia yang pernah bersama Anda. Dia menghargai kejujuran di atas segalanya, yang membuat Anda merasa dia begitu mudah dipercaya.

Dan dia tidak hanya penyayang dan suka memberi, tapi dia juga punya selera humor yang tinggi dan bisa menjadi sangat ringan dan konyol.

2. Oktober

Seorang perempuan yang lahir bulan Oktober memiliki kehangatan yang sangat menular tentang dirinya. Berteman bisa dibilang mudah baginya, dan dia tidak pernah kekurangan kasih sayang atau kelembutan.

Selain itu, saat menjalin hubungan asmara, Anda tidak akan pernah bosan berbicara dengannya, karena percakapan dengannya bisa menjadi lucu, mendalam, cerdas, dan konyol di saat yang bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Juli

Perempuan yang lahir bulan Juli memiliki ketertarikan yang tidak tertahankan pada dirinya. Dia terbuka dan ramah, dan membuat orang lain merasa dicintai dan diperhatikan adalah prioritas besar baginya.

Tidak hanya itu, mungkin dia bukan orang yang aktif menjalin hubungan. Akan tetapi ketika dia jatuh cinta dengan seseorang, dia sangat jujur, hangat, dan penuh perhatian.

4. Juni

Jika kekasih Anda lahir di bulan Juni, biasanya dia akan penuh kasih sayang. Kemudian, dia juga akan membantu Anda membuka diri secara emosional lebih dari yang pernah Anda lakukan dengan orang lain.

Dia sangat mudah diajak bicara – ringan dan mendalam tanpa harus menghakimi – dan akan selalu bisa memahami perasaan Anda tanpa harus mengatakan apa pun.

5. Maret

Urutan kelima perempuan yang bisa menjadi pacar terbaik, yaitu dia yang lahir di bulan Maret. Di mana, dia bisa menjadi pasangan yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang bagi Anda.

Dia penuh dengan kebaikan dan akan selalu melakukan segala daya untuk menghibur Anda ketika dia merasakan bahwa Anda sedang mengalami kesulitan.

Walaupun, dia bisa menjadi temperamental ketika sedang mengalami banyak stres. Namun sifat ini berbanding sebaliknya, dia selalu berusaha menjaga kedamaian dan ketenangan untuk dirinya sendiri dan orang lain.

3 dari 4 halaman

6. Januari

Seseorang yang lahir di bulan Januari biasanya penuh dengan dorongan dan ambisi, yang terkadang bisa menjadi hal yang bagus dalam hubungannya. Sayangnya, di lain waktu membuat segalanya menjadi lebih rumit.

Dia akan menjadi pasangan yang sangat setia dan tanggap, dan ketika dia ingin membuat hubungannya berhasil, dia akan memberikan segalanya.

7. November

Jika Anda benar-benar dekat dengannya, dia bisa menjadi pasangan yang sangat penyayang dan solid. Namun, dia juga bisa menjadi sangat tertutup, tidak terikat, dan sangat tabah dalam mempertahankan diri.

Terutama ketika dia tidak merasa terlindungi atau terlindungi secara emosional. Dia adalah orang yang sangat aktif dan pekerja keras. Jadi jika dia tidak sepenuhnya percaya diri dengan hubungan dan perasaan Anda atau perasaannya sendiri, dia mungkin menyalurkan energinya ke proyek dan minat lain untuk menjaga hatinya tetap aman.

8. Mei

Tidak diragukan lagi, perempuan yang lahir di bulan Mei adalah pasangan yang sangat kuat, suportif, dan menginspirasi. Dia juga sangat termotivasi dan pekerja keras.

Tantangan dalam menjadi pasangannya datang dari kecenderungannya untuk cepat marah. Jika Anda tidak setuju pada sesuatu atau bertengkar, dia kesulitan untuk membicarakannya dengan tenang.

Lalu, dia akan kesulitan mengartikulasikan apa yang mengganggunya tanpa membiarkan kemarahannya masuk. 

9. Agustus

Perempuan Agustus bisa menjadi pasangan yang sangat romantis dan penuh kasih sayang. Dia juga sangat menginspirasi, karena bakat alaminya dalam kepemimpinan dan daya tarik.

Namun sayangnya, saat bertengkar jika masalahnya tidak semuanya menyenangkan, dia seringkali panik dan lari dari masalahnya. Alih-alih menghadapinya dan cukup memercayai ikatan Anda untuk menyelesaikannya.

4 dari 4 halaman

10. Februari

Tentu menyenangkan berada di dekat pasangan yang lahir di bulan Februari. Sebab, dia memiliki semangat bebas dengan energi yang menular.

Namun, dia bisa sangat keras kepala, terutama dalam hal cinta dan mengakui perasaannya terhadap seseorang. Saat menunjukkan cintanya kepada Anda, dia bisa merasa sangat tidak aman dan ragu-ragu.

11. September

Individu yang lahir di bulan September adalah orang yang pekerja keras dan percaya diri dengan kehidupan pribadinya. Namun, dia bisa menjadi pasangannya yang sangat menantang.

Meskipun dia bisa bersimpati, tapi pada satu saat, dia juga memiliki kebiasaan buruk yaitu sering mengkritik dan bersuara tentang kekurangan Anda dan juga menolak mengakui kesalahannya dalam hal apa pun.

12. April

Jika kekasih Anda lahir di bulan April, biasanya dia memiliki kepribadian yang kuat dan bisa menjadi teman yang sangat menyenangkan. Namun saat Anda menjalin hubungan romantis dengannya, rasanya sedikit berbeda.

Meskipun ada banyak aspek positif dari kepribadiannya yang kuat, kepribadiannya yang kuat juga bisa menjadi agresif sampai pada titik yang sesuai dengan keinginannya.

Dia tidak pandai berkompromi, dan mempunyai pola pikir bahwa ini adalah dia yang pertama dan Anda yang kedua. Tidak pernah ada hubungan yang seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.