Sukses

Rumor Olivia Rodrigo Pacaran dengan Louis Patridge, Ini Kata Orang Terdekat

Baik Olivia Rodrigo maupun Louis Patridge belum bersuara terkait hal ini

Liputan6.com, Jakarta Lirik-lirik lagu tentang patah hati yang Olivia Rodrigo ciptakan telah membuktikan bahwa dia tidak benar-benar beruntung dalam cinta, tetapi siapa tahu bila keadaan akhirnya bisa berbalik?

Menurut laporan The Sun, pelantun Good 4 U ini dikabarkan melakukan perjalanan ke Inggris minggu lalu terutama untuk menemui kekasihnya dan mereka terlihat tidak dapat dipisahkan. Lalu, siapa yang dirumorkan sebagai kekasihnya itu?

Sebuah sumber terdekat berkata: “Olivia terbang ke London bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi Louis-lah yang dia temui."

“Mereka bertemu melalui teman pada awal tahun dan telah banyak berkirim pesan."

"Dia telah menghabiskan beberapa hari di ibu kota untuk berkumpul dengan mereka semua, tetapi Louis-lah yang tidak dapat dipisahkan darinya."

“Mereka telah makan malam dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan bertingkah sangat berpasangan. Senang sekali melihatnya bahagia.”

Ada alasan lain mengapa para fans menebak keduanya berpacaran. Pada hari Senin lalu, foto keduanya, yang diambil oleh penggemar, muncul di media sosial. Keduanya tampak berjalan ke suatu tempat bersama-sama dalam pengambilan gambar. 

Dalam salah satu foto, artis yang menelurkan album GUTS dan aktor asal Inggris itu terlihat berpelukan dengan tangan melingkari pinggang satu sama lain. Di foto lainnya, Olivia Rodrigo yang mengenakan atasan merah dan rok hitam dengan telinga Halloween yang meriah, tampak menatap Louis Patridge yang mengenakan kemeja kuning dan celana cokelat, sambil tertawa.

Beberapa foto pemenang Grammy yang berpose dengan penggemar untuk selfie juga mendapat perhatian online. Dalam foto tambahan yang diambil oleh penggemar, Partridge terlihat tersenyum ke arah kamera atau juga di latar belakang pengambilan gambar. Baik juru bicara Rodrigo dan Patridge belum berkomentar terkait rumor tersebut.

Louis Patridge, yang berusia 20 tahun seusia dengan Olivia, terkenal karena berperan sebagai Lord Tewkesbury dalam film Netflix Enola Holmes dan Enola Holmes 2 bersama Millie Bobby Brown, serta punk rocker Sid Vicious dalam mini-seri Pistol. Baru-baru ini, ia juga membuktikan dirinya sebagai model dengan memimpin kampanye Prada.

Olivia sebelumnya berkencan dengan aktor dan penyanyi Joshua Bassett, dan perpisahan itu menginspirasi album debutnya yang terjual platinum, Sour, dan single terobosannya, Drivers License.

Dia kemudian menjalin hubungan asmara dengan produser Adam Faze dan DJ Zack Bia, yang terakhir gagal pada Agustus tahun lalu. Mereka diyakini telah mempengaruhi album keduanya yang menduduki puncak tangga lagu, Guts, yang dirilis pada bulan September, dan menampilkan single Vampire tentang seorang pria yang “membuatku kehabisan darah”.

Ketika ditanya pada bulan Juli apakah dia masih lajang, Olivia menjawab: “Saya tidak tahu! Saya tidak ciuman dan memberi tahu (orang)."

“Ini adalah hal yang menarik untuk dipikirkan. Aku mengerti itu. Saya bisa duduk di sini dan berkata, 'Saya tidak mengerti mengapa orang melakukan itu,' tapi saya sering melakukannya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Olivia soal riwayat kencannya

Olivia Rodrigo blak-blakan terkait riwayat kencannya dalam sebuah wawancara dengan The New York Times menjelang perilisan album keduanya pada bulan Agustus. 

“Saya memiliki keinginan yang besar untuk hidup dan mengalami berbagai hal serta membuat kesalahan dan tumbuh setelah Sour keluar, saya merasakan tekanan untuk menjadi gadis yang saya pikir diharapkan semua orang dari saya,” katanya.

“Dan saya pikir karena tekanan itu, mungkin saya melakukan hal-hal yang mungkin tidak seharusnya saya lakukan – berkencan dengan orang yang tidak seharusnya saya lakukan.”

Adapun Partridge, bintang Netflix itu terakhir kali dikaitkan dengan rekan mainnya di Pistol dan putri Kyle Chandler, Sydney Chandler. Dia dikabarkan bertemu dengan aktris berusia 27 tahun itu di lokasi syuting miniseri FX/Hulu 2022 tentang Sex Pistols, yang syutingnya pada musim semi/musim panas 2021.

Tidak jelas berapa lama keduanya berkencan, tetapi bakat Inggris yang sedang naik daun ini menemani Chandler ke pemutaran perdana filmnya di Festival Film Venesia, Don't Worry Darling, pada September 2022.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Moon In The Day dan Profil Pemain, Ajang Adu Akting Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae

Penayangan perdana drama terbaru ENA, Moon In The Day telah tayang di platform streaming VIU pada Rabu (01/11/2023). Diadaptasi dari Webtoon karya Hye Yoom dengan judul The Moon that Rises in the Day, serial drakor ini akan tayang sebanyak 14 episode dan berakhir pada 14 Desember mendatang. 

Sinopsis Moon In the DayDrakor ini menceritakan Han Joon-O yang diperangkan Kim Young Dae yang merupakan seorang aktor tampan dan terkenal yang sayangnya memiliki rasa rendah diri. Ia tergabung dengan Beginning Entertainment, agensi milik kakak laki-lakinya yang bernama Han Min-O (diperankan oleh On Joo Wan).

Suatu hari, saat Joon O sedang menjalani syuting iklan layanan masyarakat bersama pemadam kebakaran, terjadi kecelakaan yang membuat Joon O luka parah. Meski demikian, saat itu ia berhasil diselamatkan oleh rekan syutingnya Kang Young-hwa (diperankan oleh Pyo Ye Jin) yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran. 

Setelah kecelakaan itu, Joon O dibawa ke rumah sakit. Saat itulah, tubuhnya dirasuki oleh roh Do-ha, seorang bangsawan pendendam dari era Siila yang dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta yang bereinkarnasi menjadi Young-hwa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.