Sukses

Sinopsis Moon In The Day dan Profil Pemain, Ajang Adu Akting Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae

Berikut ini sinopsis Drakor Moon In the Day yang dimainkan oleh Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae

Liputan6.com, Jakarta Penayangan perdana drama terbaru ENA, Moon In The Day telah tayang di platform streaming VIU pada Rabu (01/11/2023). Diadaptasi dari Webtoon karya Hye Yoom dengan judul The Moon that Rises in the Day, serial drakor ini akan tayang sebanyak 14 episode dan berakhir pada 14 Desember mendatang. 

Sinopsis Moon In the Day

Drakor ini menceritakan Han Joon-O yang diperangkan Kim Young Dae yang merupakan seorang aktor tampan dan terkenal yang sayangnya memiliki rasa rendah diri. Ia tergabung dengan Beginning Entertainment, agensi milik kakak laki-lakinya yang bernama Han Min-O (diperankan oleh On Joo Wan).

Suatu hari, saat Joon O sedang menjalani syuting iklan layanan masyarakat bersama pemadam kebakaran, terjadi kecelakaan yang membuat Joon O luka parah. Meski demikian, saat itu ia berhasil diselamatkan oleh rekan syutingnya Kang Young-hwa (diperankan oleh Pyo Ye Jin) yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran. 

Setelah kecelakaan itu, Joon O dibawa ke rumah sakit. Saat itulah, tubuhnya dirasuki oleh roh Do-ha, seorang bangsawan pendendam dari era Siila yang dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta yang bereinkarnasi menjadi Young-hwa.

Profil para pemain utama:

1. Kim young Dae

Di drakor Moon In the Day, ia berperan ganda sebagai Han Joon O dan Do Ha. Pria kelahiran 2 Maret 1996 ini tergabung dalam agensi Outer Korea dan memulai debut pertamanya dalam drama Secret Crushes: Special Edition. 

Selama empat tahun terakhir, Kim Young Dae sudah mendapatkan tiga penghargaan seperti Excellent Actor di MBC Drama Awards 2022, Best New Actor di SBS Drama Awards 2021, dan Netizen Award di KBS Drama Awards 2020.

2. Pyo Ye Jin

Sempat mencicipi bekerja sebagai pramugari sebelum beralih ke dunia akting, aktris kelahiran 3 Februari 1992 ini memulai debutnya di drama Here Comes Mr.  Oh pada 2012. Aktingnya di Love Returns membawanya memenangkan Best New Actress dalam KBS Drama Awards 2017. 

Pyo Ye-jin pernah membintangi drama-drama terkenal seperti Doctors, While You Were Sleeping, What’s Wrong With Secretary Kim, Hotel Del Luna, Lovestruck in the City, dan Taxi Driver. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kang Young hwa dan Han Ri-ta.

3. On Joo Wan

Ia berperan sebagai pemilik agensi Beginning Entertainment sekaligus kakak Han Joon O dalam Moon In the Day, Han Min O. 

On Joo wan menjadi pemeran utama dalam film The Peter Pan Formula yang membawanya mendapatkan pujian luas berkat aktingnya. Ia juga pernah mendapatkan nominasi kategori Special Actor dalam SBS Drama Awards 2016. Dulunya, On Joo-wan merupakan seorang penari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Alasan Drakor A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Ditonton

Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young telah menarik perhatian publik. Serial ini memiliki alur cerita unik yang mengangkat genre komedi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing. Tayangan asli MBC ini sangat cocok buat Anda pecinta drakor fantasi yang dibalut kisah romansa.

Selain menghadirkan kisah unik dan aktor terkenal, A Good Day to Be a Dog juga menyimpan beberapa hal yang mengharuskan semua penggemar drakor untuk mengikuti kisahnya.

Melansir dari Pink Villa, Rabu (1/11/2023), ada beberapa alasan mengapa Anda wajib menyaksikan kisah Han Hae Na dengan Jin Seo Won dalam drakor A Good Day to Be a Dog.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Rekomendasi 6 Drakor Anyar Tayang November 2023: Song Kang Comeback Sebagai Iblis, Im Si Wan Jadi Cowok Cupu

Bulan November datang, sejumlah judul drakor baru pun bermunculan. Korea Selatan kini memang sedang menjelang musim dingin, tapi sejumlah drakor yang tayang tampaknya bakal penuh kehangatan.

Tak hanya bergenre drama, drakor tahun ini juga menawarkan sejumlah bumbu genre seperti thriller dan fantasi. Sementara aktor dan aktris yang akan comeback ke layar kaca juga bukan kaleng-kaleng. Ada Song Kang, Park Bo Young, Lee Sung Min, Im Si Wan, Lee Se Young, dan lainnya.

Apa saja drakor baru yang bakal tayang bulan November 2023 ini? Berikut pilihan Liputan6.com untuk Anda.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

10 Drakor Seram di Netflix Buat Ditonton Saat Halloween, Berani?

Salah satu fakta yang jarang diketahui tentang drama Korea atau lebih dikenal sebagai K-drama, adalah bahwa ini merupakan rumah bagi beberapa acara TV paling menegangkan, yang menampilkan alur cerita yang cerdik dan mencengangkan. 

Dan kapan lagi waktu terbaik menonton serial drakor horor kalo bukan waktu Halloween? Dengan ini, Anda bisa beristirahat dari drama drakor yang biasanya menyenangkan dan menggetarkan hati, lalu menjelajahi sisi gelapnya.

Berikut ini beberapa drakor seram yang dapat kamu nonton untuk menemani hari Halloween-mu.

1. Sweet Home

Serial fantasi horor ini didasarkan pada webtoon tituler Naver. Seial ini mengisahkan seorang siswa sekolah menengah yang penyendiri, Cha Hyun-soo, diperankan oleh Song Kan, ketika ia mencoba untuk bertahan hidup dari kiamat monster sambil mempertahankan kemanusiaannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.