Sukses

Spoiler Boruto Two Blue Vortex: Chapter 3, Dahsyatnya Serangan Rasengan Uzuhiko

Pertarungan Boruto dan Code makin seru saat Boruto mengeluarkan jurus Rasengan Uzuhiko

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Boruto akhirnya kembali dapat menuntaskan rasa penasarannya. Pada Boruto Two Blue Vortex chapter 3, pembaca dapat mengetahui kelanjutan dari pertarungan antara Boruto dengan Code.

Tidak hanya itu, pembaca juga dapat menyaksikan seberapa dahsyatnya jurus rasengan baru Boruto yang dinamai Rasengan Uzuhiko itu. Tidak mengherankan bila kemudian Chapter 3 ini berjudul "Uzuhiko."

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Boruto secara percaya diri mengatakan "Sudah kubilang, membunuhmu itu mudah dan sederhana" saat berhadapan dengan Code dan pasukannya yang berniat menyerang Sarada.

Boruto kemudian mengeluarkan teknik Rasengan Uzuhiko yang menciptakan rotasi bintang, menggabungkan chakra ke dalam serangan dengan cara memukau.

Hal ini kontan membuat Code terguncang. Ia merasa heran bagaimana Boruto berhasil menghindari serangan-serangannya yang kuat. Kemampuan Boruto yang luar biasa ini membuat Code bingung dan berusaha melarikan diri.

Namun sebelum rencana pelarian tersebut terlaksana, Kawaki memasuki pertempuran dan menghalangi usaha kabur Code dengan teknik dojutsu.

Kodok Boruto

Boruto dan Kawaki akhirnya berhadapan satu sama lain setelah tiga tahun terpisah. Ini menjadi momen emosional saat Boruto dengan tulus mengatakan "Aku senang melihat kamu baik-baik saja" kepada Kawaki.

Tak sampai di sana, di chapter ini diketahui bahwa Boruto telah menanamkan seekor katak pada Code yang akan berkomunikasi pada Boruto terkait keberadaan Ekor Sepuluh. Patut diketahui, Ekor Sepuluh adalah ancaman besar yang harus dihadapi Boruto beserta kawan-kawannya.

Dijelaskan bahwa setelah tiga tahun, Ekor Sepuluh akhirnya muncul dan Code telah berhasil menyerap seluruh chakra darinya.

Meski demikian, di bagian akhir Boruto tetap terlihat tenang dan dingin saat mengetahui hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spoiler One Piece 1095: Asal Usul Kuma dan Misteri God Valley Diungkap, Gorosei Saturn Tampil Menggila!

Spoiler One Piece 1095 sudah mulai beredar di internet, dengan terungkapnya informasi mengejutkan tentang latar belakang Bartholomew Kuma.

Dalam chapter One Piece 1095 ini, fans akan mengetahui asal usul Bartholomew Kuma, mantan anggota Shichibukai kini menjadi senjata manusia milik Pemerintah Dunia.

 Fans manga dan anime karangan Eiichiro Oda ini akhirnya mengetahui latar belakang Kuma dan hubungannya dengan Buccaneer Race, sebuah ras kuno terkait dengan Kerajaan Kuno.

Ras ini telah punah kecuali Kuma, yang merupakan keturunan langsung dari mereka. Dalam kilas balik 47 tahun lalu, Bartholomew Kuma lahir di Kerajaan Sorbet dengan ayahnya berasal dari ras Buccaneer dan ibunya hanya manusia biasa.

Karena lahir dari keturunan Buccaneer Race, keluarganya pun langsung ditangkap dan dijadikan budak di Marijoa. Usai ibunya mati, ayah Kuma bercerita tentang legenda Nika.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236: Gojo Satoru Tewas di Tangan Sukuna

Jujutsu Kaisen merupakan serial manga dan anime Jepang, yang mengisahkan siswa sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang bersekolah di Sekolah Menengah Jujutsu bersama para tokoh pembasmi iblis lainnya, salah satunya Gojo Satoru.

Spoiler Jujutsu Kaisen 236 yang dirilis Rabu 20 September 2023, telah membuat heboh warganet terutama para penggemar manga. Melansir dari Coming Soon, Rabu (20/9/2023), rencananya Jujutsu Kaisen chapter 236 akan rilis pada Minggu, 24 September 2023.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 236Dalam spoiler terbarunya, Jujutsu Kaisen chapter 236 memperlihatkan satu tokoh penting, Gojo Satoru, di mana ia melayangkan nyawa dalam pertarungannya melawan Sukuna.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.