Sukses

Hanasui Bakal Adain Konser Gratis bareng HIVI! Catat Tanggalnya!

HIVI! Siap mengguncang Kota Kasablanka pada Minggu, 22 Oktober mendatang. Kehadirannya ini bisa kamu tonton secara cuma-cuma, dalam event "Matcha Beauty Town" yang diadakan oleh Hanasui x Guardian.

Liputan6.com, Jakarta - HIVI! akan hadir sebagai guest star dari event Hanasui x Guardian, pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Kehadirannya ini dipastikan bakal mengguncang Kota Kasablanka pada Minggu (22/10/2023), tepatnya pukul 19.00 - 20.00

Menurut informasi, konser bareng HIVI! yang diadakan oleh Hanasui ini akan bisa kamu tonton secara cuma-cuma atau gratis loh! jadi, bagi kamu HiFriends (sebutan penggemar HIVI!) pastikan bisa datang di acara tersebut ya.

Konser gratis bareng HIVI! ini merupakan salah satu dari rangkaian event matcha terbesar se-Indonesia, yang diadakan oleh Hanasui. Kabarnya, merek ternama itu akan luncurkan sebuah produk kecantikan dengan kombinasi matcha di dalamnya.

Peluncuran produk kali ini, bukan hanya sebatas event pengenalan barang baru, tetapi akan ada kegiatan lain yang dilaksanakan selama satu minggu.

Tentang Acara

Melalui laman akun Instagram resmi @officialhanasui, pemilik akun tersebut memposting sebuah poster bertuliskan “You’re invited to Matcha Beauty Town”, dan sertakan caption berisikan waktu beserta lokasi acara untuk peluncuran produknya.

Melansir dari akun Instagram Hanasui pada Kamis (5/10/2023), tampaknya merek lokal itu akan luncurkan produk kecantikan lip cream yang mengombinasikan matcha latte di dalamnya. Diinformasikan bahwa peluncuran ini akan diadakan di Kota Kasablanka pada Selasa (17/10/2023).

Tak hanya itu, melihat postingan selanjutnya dalam akun yang sama, event pertengahan bulan ini diprediksi akan sangat meriah, sebab pelaksanaannya yang berlangsung selama satu minggu. Mengikuti rangkaian acara yang telah dirilis, kemeriahan ini akan dimulai pada Senin (16/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023).

Menghadirkan penyanyi dan influencer ternama, di hari pertama pembukaan acara bakal ada keseruan bareng Refal Hady dalam sesi feeling match with Refal Hady, lalu akan ditutup dengan berbagai sesi nyanyi bareng Friday noraebang sampai penampilan HIVI! Secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rincian Rundown Kegiatan selama 7 Hari

Bukan hanya HIVI! saja, kamu bisa menghadiri berbagai rangkaian acara yang menghadirkan beberapa publik figur, mulai dari Refal Hady, Friday Noraebang, Stefany Talita, Nanda Arsyinta, dan lainnya.

Day 1

Menjadi awal dari pembukaan acara, di hari pertama event “Matcha Beauty Town” hadirkan Refal Hady sebagai bintang tamu pada Senin, 16 Oktober 2023 pukul 19.00 – 20.00.

Day 2

Hari kedua yang jatuh pada Selasa, 17 Oktober 2023, akan menjadi inti dari acara tersebut karena di hari inilah produk Lip Cream Hanasui bakal diluncurkan ke masyarakat secara luas. Peluncurannya akan berlangsung selama satu jam, yang dimulai pada pukul 18.00 – 19.00.

Day 3

Lanjut di hari ketiga, kali ini terdapat sesi workshop pembuatan knit bag yang menghadirkan pengrajin tangan @emjihandcraft sebagai narasumber. Workshop tersebut akan dilaksanakan pukul 18.00 – 19.00.

Day 4

Pelaksanaan pada hari selanjutnya, Hanasui X Guardian kembali ajak pengunjung untuk ikuti workshop, yang kali ini bertemakan pembuatan kue matcha bersama café hits @feelmatcha.

Jika berminat untuk mengikuti agenda ini, kamu bisa pergi ke Kota Kasablanka pada pukul 18.00 – 19.00 hari Kamis, 19 Oktober 2023.

3 dari 3 halaman

Day 5

Berbeda dengan sesi sebelumnya, dalam pelaksanaan hari kelima yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2023, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan. Salah satunya ialah edukasi terhadap pengenalan warna diri sendiri oleh @wowcolourstyle

Sedangkan, sesi lainnya merupakan workshop mirror tufting bersama @lifeistuft.jkt

Day 6

Makin meriah di setiap rangkaiannya, hari keenam akan hadirkan Friday Noraebang bagi para penggemar Kpop di Indonesia. Mereka akan hadir pada Sabtu, 21 Oktober 2023 tepatnya pukul 15.00 – 16.00

Belum berhenti di sana, lanjut pukul 16.00 – 17.00 akan mendatangkan Stefany Talita dalam rangkaian The Truth Untold of Mom as Beauty Content Creator with Stefany Talita.

Sementara itu, ada juga sesi MakeUp Battle with Sania Leonardo & Riyuka mulai pukul 18.00 – 20.00

Day 7

Tak kalah seru, nampaknya part terakhir event Matcha Beauty Town akan menjadi hari yang paling ditunggu, lantaran kedatangan HIVI! Sebagai guest star penutupan acara yang telah berlangsung.

HIVI! Akan datang bersama influencer Nanda Arsyinta, Ganta & Bondol, serta Friday Noraebang, yang akan melangsungkan penampilan keduanya.

Menjadi hari paling spesial, day 7 akan berlangsung mulai pukul 12.00 – 20.00 WIB, di lokasi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.