Sukses

Top 3: Potret Seleb TikTok Probolinggo yang Ngamuk ke Siswa Magang

Artikel tentang 7 potret seleb TikTok istri polisi Probolinggo yang ngamuk ke siswa magang, gayanya disorot menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial TikTok tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video seorang seleb TikTok yang ngamuk ke siswa magang di sebuah swalayan di Probolinggo, Jawa Timur.

Seleb TikTok Probolinggo tersebut diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah atau lebih dikenal dengan Luluk Nuril.

Dalam video yang beredar, terlihat Luluk Nuril memarahi seorang siswa magang yang mengenakan seragam putih abu-abu karena dirinya tidak terima saat siswa magang memberi tahu soal pembatalan barang.

Menurut Luluk Nuril, siswa magang itu menyepelekan dirinya karena dianggap tak mampu membeli barang-barang di toko tersebut.

"Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," ucap Luluk dalam video itu.

Artikel tentang 7 potret seleb TikTok istri polisi Probolinggo yang ngamuk ke siswa magang, gayanya disorot menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Putri Ariani titip pesan setelah tampil memukau di semifinal AGT 2023: please, vote for me.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kronologi seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril marahi siswa magang di toko swalayan hingga tuai kecaman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Seleb TikTok Istri Polisi Probolinggo yang Ngamuk ke Siswa Magang, Gayanya Disorot

 

Video tersebut sontak menjadi sorotan warganet hingga menjadi perbincangan viral di media sosial. Banyak warganet mengecam perilaku Luluk, apalagi dirinya merupakan istri dari anggota sipil di Probolinggo.

Lantas, yuk ketahui potret seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril, seperti merangkum dari Instagram @luluknurilreal.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Putri Ariani Titip Pesan Setelah Tampil Memukau di Semi Final AGT 2023: Please, Vote for Me

Kanal Youtube America's Got Talent atau AGT 2023 akhirnya mengunggah video penampilan Putri Ariani di babak semifinal atau live show. Penampilannya di panggung ajang pencarian bakat pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu AS kembali mendapat standing ovation dan pujian dari keempat juri AGT 2023.

Untuk babak semifinal, Putri Ariani membawakan lagu U2 yang berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" sambil membawakan piano. Dalam balutan gaun berpayet cokelat, penampilan dara berusia 17 tahun itu begitu menyihir penonton. Suasana magis melingkupi penampilan peraih Golden Buzzer tersebut.

Begitu penampilannya berakhir, keempat juri dan hadirin di studio berdiri memberikan tepuk tangan meriah. Tak butuh waktu lama, Simon memberikan komentarnya atas penampilan Putri Ariani.

"I'm literally kinda speechless right now. What a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Saya susah berkata-kata sekarang. Betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi [yang kamu bawakan])," ungkap Simon Cowell.

Ketiga juri juga memberikan komentar-komentar positif terhadap penampilan Putri Ariani malam itu. Heidi bahkan mengklaim dirinya seperti baru saja mendengarkan malaikat yang menyanyi.

"You sound so beautiful. I'm thinking thiw was probably what I heard when an angel singing (Suaramu begitu indah. Aku merasa seperti inilah kalau malaikat menyanyi," ungkap Heidi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kronologi Seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril Marahi Siswa Magang di Toko Swalayan Hingga Tuai Kecaman

Nama seleb TikTok asal Probolinggo, Jawa Timur, Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril kini sedang menjadi sorotan publik khususnya warganet. Hal tersebut usai Luluk Nuril mengunggah video sedang memarahi siswa magang di sebuah toko swalayan saat sedang berbelanja.

Diketahui siswa magang tersebut adalah siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Probolinggo. 

Dalam unggahan tersebut, Luluk Nuril tampak tak terima saat siswa magang tersebut memberi tahu soal pembatalan barang. Menurut Luluk, siswa magang tersebut menyepelekan dirinya yang bisa membeli barang puluhan juta.

"Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," kata Luluk tak bisa menahan emosi dalam video unggahannya.

Sontak saja video tersebut tersebar di media sosial dan membuat Luluk mendapatkan banyak kecaman. Luluk sendiri diketahui merupakan seleb TikTok Probolinggo yang juga istri dari Bripka Nuril yang tercatat sebagai anggota Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo.

Saat ini, Bripka Nuril menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo. Atas kejadian tersebut, Luluk dan suaminya diketahui sudah dipanggil Propam Polres Probolinggo untuk diperiksa.

Tak hanya itu, Luluk juga diminta untuk menghapus video yang merekam aksinya memarahi siswi magang di swalayan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.