Sukses

Terungkap, Sergio Reguilon Berpeluang Pakai Nomor Punggung Ini Jika Deal dengan Manchester United

Sergio Reguilon berpeluang pakai nomor punggung ini jika deal dengan Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Sergio Reguilon bisa saja mendapatkan jersey nomor tiga Manchester United begitu dia tiba di Old Trafford - tetapi hal itu akan bergantung pada pemain yang berangkat sebelum batas waktu.

Bek asal Spanyol ini menjadi pusat minat pinjaman dari Manchester United menjelang batas waktu Jumat malam. Tottenham rela melepasnya setelah mengirim bek kiri itu ke Atletico Madrid musim lalu.

Menurut laporan Mirror, kesepakatan telah disepakati antara kedua belah pihak dan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum ia resmi menjadi bagian dari Manchester United. Begitu dia pindah ke Old Trafford, Reguilon akan mendapat tugas memilih nomor punggungnya - dan dia punya banyak pilihan.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengenakan nomor punggung tiga selama membela Spurs, sementara ia juga mengenakan nomor tersebut selama masa pinjamannya di Atletico Madrid. Sergio Reguilon juga diberi nomor punggung tiga saat terakhir kali masuk tim nasional Spanyol.

Sayangnya, nomor tersebut tidak tersedia saat ini. Eric Bailly adalah penghuni kaus tersebut saat ini tetapi bisa membiarkannya bebas jika dia menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United.

Pemain Pantai Gading itu berada di urutan bawah dalam urutan kekuasaan di Old Trafford dan telah dikaitkan dengan pintu keluar permanen sepanjang musim panas. Sebelumnya diberitakan, MU berpotensi terbuka untuk melepasnya dengan status bebas transfer.

Salah satu nomor punggung terbaru Reguilon juga tidak tersedia. Musim terakhirnya di Real Madrid dan masa peminjamannya bersama Sevilla membuatnya mengenakan nomor punggung 23, namun seragam tersebut saat ini dimiliki oleh Luke Shaw, yang tampaknya tidak akan berpindah dalam waktu dekat.

Itu bisa membuat Reguilon mencari opsi yang sedikit berbeda di Old Trafford. Seragam nomor empat saat ini masih terbuka setelah kepergian Phil Jones di musim panas, sementara pemain Spanyol itu bahkan bisa memilih nomor 13 jika dia bukan tipe orang yang percaya takhayul.

Nomor skuad lebih lanjut yang tersedia mencakup 15, 26 dan banyak digit mulai dari 30 dan seterusnya. Kedatangan Reguilon sepertinya bukan hal terakhir yang ingin dilakukan Manchester United pada hari batas waktu transfer.

Mereka juga telah membuka kembali pembicaraan dengan Fiorentina mengenai kesepakatan gelandang Maroko Sofyan Amrabat. Sementara itu, kepindahan Reguilon tampaknya juga membuahkan hasil bagi kepindahan MU untuk bek Chelsea Marc Cucurella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Bek Tottenham Sergio Reguilon

Manchester United tenah mencari bek baru di bursa transfer musim panas 2023. Ini dikarenakan Luke Shaw harus absen karena masalah otot.

MU juga kehilangan bek kiri cadangan Tyrell Malacia yang juga absen karena masalah otot. Sementara Brandon Williams diizinkan bergabung dengan Ipswich Town dengan status pinjaman minggu lalu.

Diogo Dalot dimainkan di posisi itu melawan Nottingham Forest pada Sabtu (26/8) lalu. Dia akan tetap menjadi pilihan manajer Man Utd Erik ten Hag dengan Aaron Wan-Bissaka sepertinya akan bermain di posisi bek kanan.

Tetapi, juara Liga Inggris 20 kali tersebut telah berupaya mendatangkan bek kiri. Pemain Chelsea Marc Cucurella diyakini muncul sebagai opsi yang lebih disukai.

Cucurella bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan Piala Liga Inggris saat Chelsea melawan Wimbledon. Diperkirakan berdampak pada peluangnya untuk pindah.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Sudah Jalani Tes Medis, Ini Bocoran Rekrutan Keempat Manchester United

Manchester United bakal segera mengamankan rekrutan keempatnya di jendela transfer musim panas 2023.

Pemain belakang Tottenham Hotspur Sergio Reguilon diprediksi bergabung dengan MU melalui kesepakatan pinjaman setelah ia menjalani tes medis dengan kubu Old Trafford mendekati penutupan bursa.

Sebagaimana diketahui, Erik ten Hag memang perlu amunisi tambahan di pos bek kirinya musim ini. Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang biasa menempati posisi tersebut dilanda cedera, sehingga tak bisa memperkuat MU.

Terdapat sejumlah pengagawa yang semula dilirik oleh Setan Merah. Marc Cucurella (Chelsea), Marcos Alonso (Barcelona), hingga Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur) masuk dalam radar incaran Manchester United.

Sayangnya, MU menerima kabar buruk dari dua nama pertama. Marcos Alonso dikabakan ogah kembali ke Liga Inggris lantaran masih ingin memperjuangkan tempatnya dalam skuad racikan Xavi Hernandez.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Bursa Transfer Segera Ditutup, Manchester United Kembali Dapat Gangguan Rekrut Sofyan Amrabat

Manchester United kembali mendapat gangguan dalam upayanya merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Kali ini, rencana tim besutan Erik ten Hag coba digagalkan oleh sesama klub Liga Inggris, Fulham. 

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang cukup getol mengincar tanda tangan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023. Akan tetapi, hingga mendekati deadline day, Setan Merah tak kunjung mampu menyegel kesepakatan untuk sang pemain.

Kabar sebelumnya mengungkap MU berniat memberi tawaran pinjaman untuk Amrabat. Sayangnya, upaya itu rupanya ditolak oleh Fiorentina lantaran klub Italia hanya bakal mendapatkan jaminan 860 ribu poundstering atau sekitar Rp 17 miliar. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.